Oktober 4, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kanye West mengecam VP Kamala Harris dengan menunjukkan momen viral 'Kami melakukannya, Joe' di trek selama acara Donda 2 Listening di Miami pada hari Selasa

Kanye West Mengalami Momen ‘Viral’ Kamala Harris Kami Melakukannya, Joe’ Selama Pertunjukan Donda 2

Kanye West mengejutkan penontonnya di acara mendengarkan Donda 2 yang bertabur bintang di Miami pada hari Selasa, ketika ia mencicipi viral VP Kamala Harris ‘Kami melakukannya, Joe’ di trek baru.

West, 44, yang sekarang menggunakan nama panggilan Ye, menggunakan klip audio dari video yang diposting Harris di Twitter pada 7 November 2020, di mana dia menelepon Presiden Joe Biden untuk memberi selamat kepadanya atas kemenangan pemilihan bersamanya.

Selama pertunjukan langsung yang sangat tertunda pada hari Selasa di LoanDepot Park, suara Harris memenuhi udara dengan sekelompok penari berhelm berpakaian hitam yang mengarungi genangan air di sekitar replika rumah masa kecil sang seniman, dengan West berjalan di dekatnya dan sesekali menari mengikutinya. irama. .

Kanye West mengecam VP Kamala Harris dengan menunjukkan momen viral ‘Kami melakukannya, Joe’ di trek selama acara Donda 2 Listening di Miami pada hari Selasa

Harris terkenal memanggil pasangannya Joe Biden pada November 2020 untuk memberi selamat kepadanya atas kemenangan pemilihannya, dengan mengatakan,

Harris terkenal memanggil pasangannya Joe Biden pada November 2020 untuk memberi selamat kepadanya atas kemenangan pemilihannya, dengan mengatakan, “Kami berhasil, Joe.”

Klip cum ditempatkan di trek berjudul Louis Bags yang dibawakan oleh rapper Jack Harlow.

Tidak jelas mengapa tepatnya West memilih untuk menampilkan video Harris, kecuali untuk apa yang tampaknya merupakan ejekan terhadap Demokrat, yang telah mengkritiknya di masa lalu.

Dalam klip itu, Harris dengan senang hati memberi tahu Biden di ujung telepon yang lain: “Kami berhasil. Kami melakukannya, Joe. Anda akan menjadi presiden Amerika Serikat berikutnya.”

Video pendek tersebut telah dilihat lebih dari 50 juta kali dan di-retweet lebih dari 545.000 kali.

West mencalonkan diri sebagai presiden sebentar pada tahun 2020 dan merupakan pendukung setia mantan Presiden Donald Trump.

Suara Harris dari rekaman November 2020 terdengar di bagian atas lagu 'Louis Bags' yang dibawakan oleh Jack Harlow (foto)

Suara Harris dari rekaman November 2020 terdengar di bagian atas lagu ‘Louis Bags’ yang dibawakan oleh Jack Harlow (foto)

Fans yang menghadiri konser Barat secara online bereaksi luar biasa terhadap hit Harris.

Satu orang bingung berkomentar bertanya “mengapa Kanye hanya mencoba Kamala Harris wtf ini”.

Pendudukan Demokrat, sebuah kelompok pendukung sayap kiri, telah menyerang Barat karena “ejekan yang nyata” terhadap wakil presiden.

“RT jika menurutmu Kanye adalah orang bodoh yang bodoh!” Grup itu men-tweet.

Harris bukan satu-satunya selebriti yang diburu selama acara mendengarkan di West Miami memperkenalkan album barunya, Donda 2.

Rapper itu juga mencicipi klip dari monolog istrinya Kim Kardashian di Saturday Night Live, di mana dia memujinya sebagai “jenius yang berbakat dan sah,” tetapi mengabaikan bagian kedua dari perannya, di mana dia bercanda bahwa dia sudah bercerai. . Suaminya berusia tujuh tahun karena kepribadiannya.

West, 44, juga mengejek istrinya yang terasing, Kim Kardashian, dengan menunjukkan bagian dari monolog Saturday Night Live (foto), di mana dia memujinya dan menggambarkannya sebagai

West, 44, juga mengejek istrinya yang terasing, Kim Kardashian, dengan menunjukkan bagian dari monolog Saturday Night Live (foto), di mana dia memujinya sebagai “jenius yang sah”

West tidak melewatkan kesempatan untuk mengambil banyak pukulan pada pacar baru Kardashian, komedian SNL Pete Davidson, dengan mengejek masalah keamanan Kim.

West tidak melewatkan kesempatan untuk mengambil banyak pukulan pada pacar baru Kardashian, komedian SNL Pete Davidson, dengan mengejek masalah keamanan Kim.

West juga tidak melewatkan kesempatan untuk menghujat pacar baru Kardashian, komedian Pete Davidson.

Pada lagu Eazy, yang dirilis bulan lalu, West menyanyikan, “God save me from this accident / Just so I can beat Pete Davidson in a **.”

Lagu berikutnya, berjudul Keamanan, termasuk baris tentang membahayakan ‘keamanan seseorang’ – referensi jelas untuk pesan teks Kardashian yang bocor mengungkapkan keprihatinan bahwa ledakan media sosial Barat diarahkan pada Davidson mengancam anggota pemeran SNL berusia 28 tahun.

READ  Di Venice Biennale, Binatu Seni Kontemporer atau Berenang

Pertunjukan Donda 2 yang menampilkan Alicia Keys, Migos dan Pusha T, tertunda lebih dari dua jam, membuat penonton dalam keadaan cemas.

Ketika pertunjukan akhirnya dimulai, West mengangkat alis dan bergabung di atas panggung oleh Marilyn Manson, yang menghadapi beberapa tuduhan penyerangan seksual yang kredibel.