Mei 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mengembalikan 'The Godfather' ke Kemuliaan Aslinya (Masih Gelap)

Mengembalikan ‘The Godfather’ ke Kemuliaan Aslinya (Masih Gelap)

50 tahun kemudian, Francis Ford Coppola Godfather belum selesai – dan dia juga belum selesai dengannya.

Coppola membuat tulangnya dengan epik kejahatan ini, yang memenangkan tiga Academy Awards, termasuk Best Picture, menghasilkan jutaan dolar untuk Paramount Pictures dan mempengaruhi industri film selama setengah abad.

Tetapi Waktu telah berubah. Ini tidak seperti hari-hari tua. Namun “The Godfather” terus bertambah tua Puas tidak duduk bahagia di kebunnya.

Dalam upaya untuk melestarikan The Godfather untuk anak cucu, Paramount, Coppola dan rekan Amerika Zoetrope sebelumnya bekerja sama pada versi film yang diperbaiki dan diperbaharui baru-baru ini 15 tahun yang lalu, dalam apa yang kemudian disebut The Godfather. “Pemulihan Coppola.”

Sekarang untuk peringatan 50 tahun “The Godfather,” yang dibuka di New York pada 15 Maret 1972, Coppola dan studio-studio ini telah menghasilkan restorasi baru. Edisi terbaru ini dibuat dengan sumber film berkualitas tinggi, teknologi digital yang ditingkatkan, dan menghabiskan sekitar 4.000 jam untuk memperbaiki noda, robekan, dan ketidaksempurnaan lainnya. (Ini akan dirilis di bioskop hari Jumat dan di video rumahan pada 22 Maret.)

Seperti yang dijelaskan Coppola minggu lalu, “Semuanya berusaha membuatnya terlihat seperti di pertunjukan asli The Godfather, ketika dia baru berusia dua minggu, bukan 20 atau 50.”

Coppola, sekarang 82, mengatakan dia tidak pernah bosan meneliti film itu. Tapi tentu saja, setiap waktu yang dihabiskan untuk memikirkan “The Godfather” membawa kembali sejumlah perasaan dan kenangan — rasa sakit dari produksi yang dibebankan dan kebanggaan akan kesuksesannya yang tak terkendali.

“Anda harus mengerti,” katanya, “sebagai pembuat film, saya tidak benar-benar tahu bagaimana membuat The Godfather.” “Saya belajar bagaimana membuatnya ‘The Godfather’.

Berbicara dalam sebuah wawancara video bersama James Mukoski, pengarsip film dan pengawas restorasi di American Zoetrope, Coppola membahas pekerjaan baru di The Godfather, adegan yang ingin dia tutupi dan adegan yang hampir terpotong — dan bahkan bekerja untuk menjembatani film terbarunya yang sedang dikerjakan, ” Megalopolis.” . Ini adalah kutipan yang diedit dari percakapan itu.

Mengapa upaya restorasi seperti itu diperlukan?

Francis Ford Coppola Sistem studio, yang sangat baik dalam melakukan banyak hal, selalu lemah dalam hal menghafal ini. The Godfather adalah film yang luar biasa sukses pada masanya. Tetapi Paramount tidak siap untuk kesuksesan itu. Tiba-tiba dia menemukan dirinya muncul di New York di lima teater, karena ada permintaan untuk melihatnya, dan kemudian di tempat lain di seluruh dunia. Alih-alih mengatakan, mari kita pertahankan yang asli negatif karena itu akan menjadi aset berharga, mereka pada dasarnya mengenakan sesuatu yang buruk karena mereka menggunakannya untuk membuat banyak cetakan. Cetakannya mulai menjadi kebalikan dari apa yang seharusnya terlihat seperti film.

READ  Kareena Kapoor Khan berbagi foto Saif Ali Khan yang tak ternilai dengan keempat anaknya Sarah, Ibrahim dan Taimur Wajih di ulang tahun pertama anak itu | berita film hindi

James Mukoski Tidak ada versi yang lebih baik dari “The Godfather” selain versi aslinya. Jadi yang kami andalkan adalah Gordy [the film’s cinematographer, Gordon Willis] Pemulihan disetujui. Selain itu, kami tidak akan tahu seperti apa sebenarnya film itu saat pertama kali dirilis.

Coppola Masalah rumit lebih lanjut adalah kenyataan bahwa Gordy Willis sengaja menggunakan teknik kreatif yang sangat berbahaya. Dia menggodanya dengan terbuka – yang merupakan dosa – di bagian bingkai. Jika aktor itu tidak tepat sasaran, jika dia berada dalam jarak dua kaki dari yang diperkirakan Gordy, dia mungkin berada dalam kegelapan total. Dia membuatnya cantik, tapi dia tak kenal ampun.

Bagaimana Anda menemukan bagian-bagian film yang digunakan dalam restorasi ini?

Mokoski Kami menemukan sedikit lebih banyak sejak restorasi sebelumnya. Paramount menemukannya di tempat lain [film] Kaleng. Mereka berusaha untuk menyatukan dua film pertama [made for television and titled “The Godfather Saga”] Dan ketika mereka memotong film, itu berakhir di kaleng lain.

Apakah ada rekaman yang tidak terpakai dari “The Godfather” yang belum pernah Anda temukan?

Mokoski “The Godfather,” karena kesuksesannya, mereka menyimpan semuanya. Paramount telah mengendalikan film seperti “Percakapan” [the 1974 Coppola drama]. Dan ketika itu dikunci dan didistribusikan, mereka mengambil semua yang dia filmkan yang tidak berakhir di film dan mengirimkannya ke departemen gambar diam. Jadi kami tidak memiliki apa pun selain apa yang Anda lihat. Kemudian, kami menyimpan semuanya dari “Apocalypse Now” dan “One from the Heart” dan semua yang ada di brankas kami.

[A spokeswoman for Paramount confirmed this, adding that the studio has 36 shots from “The Conversation” in its stock library.]

Apakah ada sesuatu dalam pemulihan ini yang masih belum sepenuhnya saya puaskan?

Mokoski Masih ada hal-hal dalam adegan pernikahan yang kualitasnya menurun. Tapi secara umum, dalam pemulihan ini, Anda hampir tidak tahu.

READ  Johnny Depp Bed Buang Air Besar Mendapat Pembuangan Dingin SNL Lengkap Lebih Dari $ 50 Juta - Tenggat

Bagaimana rasanya mengamati setiap bingkai individu dari ‘The Godfather’?

Mokoski Sangat menyenangkan melihat hal-hal bingkai demi bingkai, karena Anda akan melihat hal-hal yang sebenarnya tidak dilihat oleh siapa pun. Ketika memudar atau larut, Anda akan melihat seseorang dengan tablet. Ada satu adegan – lelaki tua itu Nyanyikan lagu di pesta pernikahanGigi palsunya mulai lepas.

Ini adalah film yang, menurut desain, dimaksudkan untuk menjadi sangat gelap. Bagaimana Anda tahu bahwa Anda sedang melihat foto yang terlalu gelap – atau tidak cukup gelap?

Coppola Kami mengadakan pertemuan awal antara saya, Jordi Willis, Dean Tavolaris [the production designer] Anna Hale Johnston [the costume designer] Pada gaya itu akan. Kami berbicara tentang menggunakan gelap dan terang. [In the first scenes] Kantor Don Corleone akan sangat gelap, dibandingkan dengan fotografi pernikahan yang hampir terlalu terang dan terang. Itu disengaja. Saya tahu, dan siapa pun yang benar-benar bijaksana, apa yang penting dalam sebuah kerangka kerja.

Mokoski Ini juga merupakan risiko ketika kita memindahkannya kembali. Semua orang ingin menempelkan cap mereka di atasnya dan melakukan sesuatu yang baru. Dengan teknologi baru, ia mencoba memberikan lebih banyak cahaya. Anda memiliki pembukaan yang indah ini dan mereka ingin melihat semua detail dan panel kayu. Nah, bukan itu intinya. Ini bukan “ayah baptis”.

Apakah ini hal-hal yang Anda perhatikan saat membuat film aslinya?

Coppola Saya tidak bisa mengatakan itu wajar bagi saya untuk khawatir tentang detail fotografi. Godfather adalah pengalaman yang sangat sulit bagi saya. Saya muda. Anda mendorong saya dan mendorong saya kembali. Ada banyak penipuan yang saya lakukan. Saya senang saya selamat dari pengalaman ‘Godfather’ dan tidak menginginkan apa-apa lagi. Saya bahkan tidak ingin mengarahkan Godfather II.

Bosan nonton The Godfather?

Coppola tidak pernah.

Mokoski Saya selalu gugup untuk menunjukkannya karena mungkin dia akan berkata, ‘Ah, tetapi Anda tahu apa yang ingin saya lakukan dan belum dapat saya lakukan adalah membuat perubahan ini–‘ dan inilah potongan yang berbeda. Tapi dia duduk di sana dan mengawasinya. Dia tidak pernah bosan dan akan memiliki cerita terbesar. [To Coppola] Anda memberi tahu saya ketika kami melakukan tinjauan terakhir bahwa mereka tidak ingin Anda menembak Adegan di mana Brando mengalami serangan jantung.

READ  Model terbaru Victoria's Secret, Sofia Girau, seorang wanita Latin dengan sindrom Down: 'Mimpi yang menjadi kenyataan'

Coppola Itu dipotong dari teks. bramont mengira, Ketika Anda pergi ke kuburanAnda akan tahu dia sudah mati. Tapi aku mencurinya [scene] Dengan mendapatkan sedikit lebih awal di pesta pernikahan dan makan tomat di tempat yang sama. Biarkan saya melakukan trik ini yang saya lakukan sendiri, kata Brando [children]. Dia melakukan trik kulit jeruk. Itu adalah idenya dan dia menyelamatkan saya. Terima kasih kepada Marlon Brando dan Dean Tavolaris untuk mendapatkan tomat. Kami harus memindahkannya dari tempat lain dan itu adalah skandal besar untuk berapa banyak adegan yang dipotong dari biaya skrip.

Apakah Anda memiliki keinginan untuk mengedit ulang “The Godfather” seperti yang Anda inginkan? Dia membuat ulang ‘The Godfather Part III’ menjadi ‘The Godfather, Coda’?

Coppola Ayah baptis, saya akan mengatakan tidak ada perubahan yang ingin saya lakukan. Ada beberapa gambar yang saya miliki dan saya ubah dan beberapa tidak akan saya sentuh. Tetapi tidak ada aturan umum tentang ini. Sekarang tanyakan kepada saya, film, apakah saya akan mengubahnya atau tidak. Anda memiliki film saya yang ingin Anda tanyakan?

Uh – Saya baru saja menonton ulang “Bram Stoker’s Dracula” beberapa minggu yang lalu. Bagaimana dengan itu?

Coppola Tidak ada perubahan pada “Dracula”. Ini adalah potongannya. Dracula adalah film penuh.

Ayah baptis telah menderita selama 50 tahun. Jika itu dimaksudkan untuk menjadi film yang membuat Anda terkenal, apakah Anda setuju dengan itu?

Coppola Saya pikir itu sudah menjadi film yang membuat saya terkenal. Jika saya meminta semua orang untuk mengatakan mengapa saya harus dianggap penting sama sekali, mereka akan mengatakan “Ayah baptis”. “Apocalypse Now” mungkin berada di urutan kedua. “Apocalypse Now” adalah film yang jauh lebih aneh dan lebih menarik dalam beberapa hal. Tapi saya selalu membuat film yang saya tidak tahu cara membuatnya dan belajar dari film itu sendiri. Itu sebabnya karir saya sangat aneh. Saya yakinkan Anda, Megalopolis adalah film paling ambisius, paling aneh, paling aneh yang pernah saya coba, dan saya tidak tahu bagaimana itu dibuat. Dan saya menyukainya, karena saya tahu itu akan mengajari saya.