Mei 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tonton film Ethan Coen untuk pertama kalinya – Deadline

Tonton film Ethan Coen untuk pertama kalinya – Deadline

Setelah memanjang Tragedi Macbeth Untuk Apple TV+, pembuat film Ethan Coen mengambil arah yang sama sekali berbeda Boneka Drive-AwayKomedi dewasa yang dibintangi Margaret Qualley (tempat yang aman) dan Geraldine Viswanathan (orang kucing) yang hari ini mendapatkan trailer pertamanya.

TERKAIT: Trailer ‘The Beanie Bubble’ melihat perang Zack Galifianakis dan Elizabeth Banks untuk menguasai kerajaan permainan

Ditetapkan untuk dirilis di bioskop di seluruh negeri melalui Fitur Fokus pada hari Jumat, 22 September, upaya solo terbaru Coen mengikuti Jamie (Qualley), semangat bebas tanpa hambatan meratapi putusnya lagi dengan seorang teman, dan temannya yang tabah Marianne (Viswanathan) yang sangat membutuhkan… pengenceran yang lebih tinggi. Untuk mencari awal yang baru, keduanya melakukan perjalanan dadakan ke Tallahassee, tetapi keadaan menjadi serba salah ketika mereka bertemu dengan sekelompok orang yang tidak sesuai di sepanjang jalan.

TERKAIT: Film dan Foto Band Merah ‘Dumb Money’: Paul Dano Games System Menceritakan Kembali Kisah Wild GameStop Stock

Juga dibintangi oleh Benny Feldstein (Manusia), Colman Domingo (Selanjutnya Ungu), Pedro Pascal (Terakhir dari kita), Bill Kamp (Pencekik Boston) dan Matt Damon (udara), film ini ditulis oleh Coen & Tricia Cooke, yang menjadi produser bersama Robert Graff, serta Tim Bevan dan Eric Fellner dari judul pengerjaan.

Nominasi penghargaan potensial yang kemungkinan besar akan tunduk di sirkuit festival, Boneka Drive-Away Itu dijadwalkan dibuka pada tanggal 22 berlawanan dengan Sony uang bodoh dan Liongate Expend4blespada saat awal musim gugur dengan sedikit kompetisi lainnya.

Terkait: Zendaya & Timothee Chalamet Membawa The Star Power ke Presentasi Warner Bros. – CineEurope

Fitur Fokus baru-baru ini merilis Wes Anderson Kota Asteroid pada 16 Juni dan juga memiliki judul yang akan datang termasuk Nia Vardalos Pernikahan Yunani Besarku yang Gemuk 3 (8 September) dan drama Alexander Payne Sisanya (10 November) Dibintangi oleh Paul Giamatti, Davin Joy Randolph, dan Carrie Preston.

READ  11 Takeaways Dari Memoar Pangeran Harry, 'Suku Cadang'

Tonton trailernya untuk Boneka Drive-Away dengan mengklik di atas.