Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pembaruan tentang Ricochet di tengah drama kontrak WWE

Pembaruan tentang Ricochet di tengah drama kontrak WWE

Laporan lain muncul mengenai kemungkinan kepergian Ricochet dari WWE. PWInsider melaporkan pada hari Sabtu bahwa Ricochet telah memberi tahu perusahaan tentang niatnya untuk pergi ketika kontraknya berakhir pada musim panas, memicu spekulasi luas tentang masa depannya pasca-WWE dengan Dave Meltzer bahkan menyatakan sebelumnya hari ini bahwa situasinya masih “tidak pasti”.

iklan

Pilih pertempuran Sejak saat itu, perusahaan tersebut telah mengajukan laporannya sendiri mengenai masalah tersebut, bersama dengan PWInsider untuk menunjukkan “kemungkinan besar” bahwa dia akan meninggalkan perusahaan. Selanjutnya, ia diharapkan bergabung dengan AEW. Laporan tersebut menyatakan bahwa langkah-langkah kreatif telah diambil untuk menghapus Ricochet dari program WWE jika ternyata memang demikian, seperti membatalkan WWE Speed ​​​​Championship (spoiler di sini). Sumber kreatif WWE juga dilaporkan menyatakan bahwa ada tawaran lain untuk memotongnya seluruhnya jika perlu. Di antara rencana tersebut adalah Braunbreaker dikabarkan berencana membawanya keluar di WWE Raw, meski ditegaskan bahwa rencana tersebut selalu berjalan mulus, terutama saat diberitakan.

Di sisi AEW, Fightful melaporkan bahwa talenta dan staf berada di belakang panggung minggu lalu membicarakan kemungkinan bergabungnya Ricochet. Meski demikian, bukan berarti belum ada pembicaraan formal. NJPW juga diperkirakan tertarik dengan mantan Juara Tag Team Kelas Berat Junior IWGP tersebut. Ricochet bergabung dengan WWE pada tahun 2016 dan sejak itu mengadakan Kejuaraan NXT Amerika Utara, WWE Intercontinental, dan Amerika Serikat. Dia akan memiliki masa kerja selama delapan tahun di perusahaan tersebut jika dia keluar, setelah menandatangani perpanjangan lima tahun pada tahun 2019.

iklan