Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kandidat Pelatih Kentucky: Nate Oats keluar dari daftar yang dipimpin oleh Billy Donovan, Rick Pitino, Dan Hurley, Scott Drew

Kandidat Pelatih Kentucky: Nate Oats keluar dari daftar yang dipimpin oleh Billy Donovan, Rick Pitino, Dan Hurley, Scott Drew

Salah satu pekerjaan terbaik di bola basket perguruan tinggi dibuka secara tak terduga pada hari Minggu, karena pelatih Kentucky John Calipari diperkirakan akan mengambil alih pekerjaan kosong di Arkansas setelah 15 musim bersama Wildcats. Kentucky akan memiliki lowongan kepelatihan hanya beberapa minggu setelah direktur atletik Inggris Mitch Barnhart bertemu dengan Calipari untuk mengonfirmasi kembalinya dia untuk musim ke-16 bersama program tersebut.

Calipari meninggalkan Kentucky telah dibahas sejak Februari, Matt Norlander dari CBS Sports melaporkan. Norlander juga melaporkan bahwa Calipari secara pribadi telah menyatakan minatnya yang “besar dan serius” terhadap pekerjaan di Ohio State, tetapi waktunya tidak tepat. Buckeyes memilih untuk mempromosikan pelatih sementara Jake Deibler setelah dia membantu mengubah program segera setelah pemecatan mantan pelatih Chris Holtmann.

Harus ada daftar panjang pelatih hebat yang memenuhi sebagian besar kebutuhan yang dicari Kentucky dengan proses perekrutan yang berpotensi menjadi prioritas tinggi. Kentucky telah finis di lima kelas perekrutan teratas di setiap siklus sejak 247Sports mulai melacak peringkat tim pada tahun 2010. Wildcats memiliki kelas perekrutan No. 1 pada tahun 2011, 2012, 2013, 2015, 2020, dan 2023 di bawah pengawasan Calipari.

Terakhir kali program memulai pencarian pelatih, Inggris merekrut Calipari dari Memphis. Siapa yang akan dipilih Kentucky kali ini? Masih terlalu dini untuk mengatakannya, tetapi kami telah menemukan beberapa kandidat potensial yang harus dipertimbangkan Kentucky untuk menggantikan Calipari.

Scott Drew, pelatih Baylor

Drew adalah pilihan logis untuk pekerjaan di Kentucky karena persahabatannya dengan Barnhart. Alasan lain mengapa Drew masuk akal adalah karena dia adalah pembuat perangkat lunak. Dia mewarisi program Baylor yang berada di ambang hukuman mati dan mengubahnya menjadi program nasional hampir dua dekade kemudian. Drew adalah perekrut dan pengembang bakat yang hebat. Dia mencatatkan rekor 446-244 di Baylor dan telah memenangkan dua gelar musim reguler 12 Besar sejak 2021 — tahun di mana Baylor mencatatkan rekor 28-2 dan memenangkan Turnamen NCAA.

READ  FC Zürich v Arsenal: Liga Europa - LANGSUNG! | Liga Eropa

Billy Donovan, pelatih Chicago Bulls

Pelatih terakhir yang memimpin tim ke Kejuaraan NCAA berturut-turut telah melatih di NBA sejak mengambil alih Oklahoma City Thunder pada tahun 2015. Mungkinkah ini tahun dimana Donovan kembali ke pertandingan kampus? Bulls berada di jalur yang tepat untuk melewatkan babak playoff untuk ketiga kalinya dalam empat musim terakhir di bawah asuhan Donovan, dan dengan organisasi yang berpotensi berada di persimpangan antara membangun kembali dan bersaing, ini akan menjadi waktu yang tepat untuk mengeksplorasi pilihannya. Donovan memulai karir kepelatihannya sebagai asisten di Kentucky pada tahun 1989 dan menghabiskan lima tahun dengan program tersebut sebelum mengambil pekerjaan di Marshall. Donovan adalah 502-206 sebagai pelatih kepala perguruan tinggi di Florida dan Marshall.

Dan Hurley, pelatih UConn

Meskipun Hurley tampaknya tidak mungkin meninggalkan posisinya di UConn, setidaknya Anda dapat menelepon jika Anda berasal dari Kentucky. Hurley telah membangun UConn menjadi raksasa dan akan melatih pertandingan kejuaraan nasional kedua berturut-turut Senin malam di Phoenix. Dia adalah salah satu pelatih paling disruptif dalam olahraga ini dan memiliki rekam jejak yang terbukti dalam merekrut dan mengembangkan bakat. Hurley adalah 291-163 sebagai pelatih di Wagner, Rhode Island dan UConn. The Huskies menyelesaikan musim 202-23 dengan rekor 31-8 dan menuju perebutan gelar dengan skor 36-3.

Sean Miller, pelatih Xavier

Mantan pelatih Arizona ini menjalani tugas keduanya sebagai kepala program Xavier. Setelah menghabiskan waktu sebagai asisten pelatih di Miami (Ohio), Pittsburgh, NC State, dan Xavier, Miller dipromosikan untuk memimpin Knights pada tahun 2004. Dia menghabiskan lima musim dalam tugas pertamanya di Xavier sebelum memimpin Arizona ke tiga penampilan Elite Eight di 12 tahun Dengan program ini. Setelah Wildcats memecat Miller pada tahun 2021 dan dia mengambil cuti satu tahun dari kepelatihan, Xavier mempekerjakannya kembali untuk memimpin program tersebut. Miller adalah 465-184 sebagai pelatih.

READ  Sixers menilai Tyrese Maxey (penyakit) dipertanyakan menjelang Game 2 melawan Knicks – NBC Sports Philadelphia

Rick Pitino, pelatih St.John

Pitino banyak berhenti selama karir kepelatihannya yang panjang. Salah satu perhentiannya adalah sebagai pelatih Kentucky dari tahun 1989 hingga 1997. Setelah dua musim di NBA melatih New York Knicks, Pitino menerima pekerjaan di Kentucky dan mencatatkan rekor 219-50 di sekolah tersebut, termasuk kejuaraan nasional pada tahun 1996 dan tiga Final Four. penampilan. Pitino memiliki rekor 731-303 sebagai pelatih perguruan tinggi dan baru saja menyelesaikan musim perdananya memimpin St. Pitino adalah salah satu tokoh hebat dalam olahraga ini yang akan membantu menyatukan basis penggemar Kentucky.

Mark Pope, pelatih BYU

Bob bermain di Kentucky dari tahun 1994-96 dan menjadi anggota tim kejuaraan nasional Kentucky tahun 1996, di mana dia berperan dalam membawa pulang gelar nasional keenam program tersebut. Sebagai seorang pelatih, Pope mengalami peningkatan yang stabil sejak memulai karir kepelatihannya sebagai asisten pelatih di Georgia pada tahun 2010. Setelah bertugas sebagai asisten pelatih di Georgia, Wake Forest, dan BYU, ia mendapatkan pekerjaan di Lembah Utah pada tahun 2015. Setelah empat musim di WAC, dia dipekerjakan Bob oleh BYU. Pope membimbing BYU ke dua penampilan Turnamen NCAA dan menyelesaikan musim 2023-24 dengan rekor 23-11 di musim pertamanya sebagai anggota 12 Besar.

Keluar dari perselisihan

Nate Oats, pelatih Alabama

Sejak Oats mengambil alih Alabama lima tahun lalu, dia telah membawa program ini ke tingkat yang lebih tinggi dan akan menjadi kandidat yang logis untuk menggantikan Calipari. Crimson Tide mencapai Final Four untuk pertama kalinya dalam sejarah program musim ini, kurang dari setahun setelah kehilangan tujuh dari sembilan pencetak gol terbanyaknya di tim yang merupakan unggulan keseluruhan No. 1 di Turnamen NCAA 2023. Mengingat gayanya memainkan permainan timnya, Oates akan tetap menjadi salah satu nama kepelatihan paling menarik di carousel meskipun dia baru saja menandatangani perpanjangan kontrak yang dirancang untuk mempertahankannya di UA hingga tahun 2030. Pembeliannya bernilai $18 juta, dan meskipun itu jumlah yang besar, itu adalah jumlah yang besar. tidak akan menakuti Kentucky. Namun, Oats tampaknya tidak lagi disukai setelah dia mengeluarkan pernyataan pada Senin malam yang mengatakan dia berkomitmen pada Alabama.

READ  Lapangan basket SEC 2023 secara resmi ditetapkan