Maret 4, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kami mencoba Double Big Mac baru McDonald's dan Stroberi dan Cream Pie

Kami mencoba Double Big Mac baru McDonald's dan Stroberi dan Cream Pie

Sudah 26 hari memasuki tahun 2024, jadi jika tujuan Anda adalah makan sehat tahun ini, Anda mungkin sudah melewatinya sekarang, bukan?

Jika tidak, ya, saya juga tidak, karena hari ini saya diberi tugas untuk mencoba Dua item baru di menu McDonald'stempat yang tidak pernah muncul secara positif dalam resolusi Tahun Baru seseorang.

Saya bukan pembenci McDonald's – pertama-tama, selama lebih dari 20 tahun, saya adalah karyawan perusahaan tersebut dan sangat menikmati bercanda dengan orang-orang di dalam mobil. Kedua, saya seorang milenial, dan oleh karena itu, McDonald's selalu dianggap sebagai “suguhan istimewa” yang bisa didapatkan seseorang dalam perjalanan bersama Nenek ke Valley River Center di Eugene. Anda tidak akan pernah kehilangan cita rasa suguhan istimewa.

Dan ketiga, meskipun dulu saya meremehkan para ibu yang membeli Happy Meals pada jam 5 sore di hari kerja ketika saya berusia 17 tahun bekerja di drive-thru, sekarang saya adalah ibu itu dan saya tahu kebenarannya: Happy Meals sangat nyaman .

Jadi, pada hari Kamis, saya pergi ke McDonald's setempat dan memesan Double Big Mac baru, Stroberi dan Pie Krim baru, dan sekaleng Coke ekstra kecil untuk mencuci semuanya.

Yang pertama, Double Big Mac.

Big Mac Ganda McDonald's baru.

Sandwich ini mengandung 780 kalori, yang sebenarnya bukan sandwich termahal di menu. Kehormatan itu diberikan kepada Double Quarter Pounder dengan Cheese Deluxe, yang memiliki 830 kalori.

Sandwich baru ini mirip dengan Big Mac tetapi dengan empat potong daging sapi, bukan dua potong daging. Itu juga dilengkapi dengan acar, bawang bombay, selada (sehat?), satu potong keju Amerika, dan tiga roti.

Dengar, aku bukan orang yang memesan Big Mac di McDonald's. Mengapa mendapat kue tambahan? Tidak masuk akal. Tapi demi ilmu pengetahuan, dan karena diberitahu, saya mencobanya.

READ  3M diperintahkan untuk membayar $50 juta kepada seorang veteran dalam kasus penyumbat telinga

Meskipun burger yang saya dapat tidak estetis, ukurannya besar. Benar-benar terlalu besar untuk muat di mulut saya yang berukuran normal.

Masalah lain dengan sandwich besar dan anehnya fleksibel ini: Kejunya bahkan tidak meleleh sedikit pun, dan mengapa hanya satu potong? Saya pikir ini seharusnya menjadi standar untuk Big Mac, tetapi sepotong keju tidak berarti 'ganda'.

Akhirnya, entah kenapa, burger ini menjadi kering dan kuahnya mengalir. Bagaimana ini mungkin? Saya tidak yakin.

Inilah satu hal yang saya ketahui tentang McDonald's: Terkadang porsinya menghasilkan sesuatu yang lezat. Terkadang, bagian yang sama menghasilkan sesuatu yang sangat sepele. Saya pikir ini tergantung pada kapan setiap bagian dimasak atau dipanaskan. Semakin segar semakin baik. Saya curiga Double Big Mac saya tidak terlalu segar dan karenanya tidak terlalu bagus. Jangan salahkan situs ini karena saya telah melihat hal yang sama terjadi di berbagai lokasi di seluruh dunia (saya pernah ke McDonald's di Italia, Afrika Selatan, dan Swedia, dan saya tidak akan malu).

Lain kali, saya tidak akan mendapatkan Double Big Mac. Tapi McDouble standar saya mungkin lebih baik.

Sekarang, pai stroberi dan krim.

Pai stroberi dan krim baru McDonald's.

Saya bukan gadis pembuat kue McDonald's. Saya seorang gadis sundae fudge panas McDonald's. Tapi sialnya, saya akan mencoba banyak hal sekali.

Pai ini sebenarnya enak sekali. Keraknya yang terkelupas mengembang dan stroberi serta krimnya, atau “krim”, permisi, isinya manis dan lembut. Apakah saya akan mendapatkannya lagi? Mungkin tidak, jika ada pilihan untuk membeli hot fudge sundae, tetapi jika seseorang di mobil saya membelinya, saya akan menggigitnya saat mereka tidak melihat.

Ingin melihat saya mencoba makanan ini di mobil saya? Anda beruntung. Anda dapat menontonnya sekarang.

READ  Invesco mengajukan kembali tawaran untuk ETF Bitcoin (BTC) mengikuti jejak BlackRock

—Lizzy Acker

503-221-8052; [email protected]; @lizzzzyacker

Jurnalisme kami membutuhkan dukungan Anda. Silakan menjadi pelanggan hari ini di OregonLive.com/berlangganan