Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

InsideEVs Logo

Sistem Integrasi Rumah Ford F-150 Lightning $3.895

Jika pemilik Ford F-150 Lightning menginginkan akses ke fitur daya cadangan pintar mobil untuk memberi daya pada rumah mereka selama pemadaman listrik, mereka memerlukan dua komponen utama; Selain F-150 Lightning tentunya.

Pertama, mereka membutuhkan Ford Charge Station Pro, stasiun pengisian 80-amp yang menjadi standar dengan semua F-150 Lightning dengan paket baterai Extended Range. Pemilik dengan baterai kisaran standar dapat membeli Stasiun pengisian Ford Pro dari dealer Ford mereka seharga $1,310.00.

Kedua, mereka membutuhkan sistem Integrasi Rumah, yang terdiri dari inverter, sakelar transfer, dan baterai kecil untuk memberi daya sementara pada sistem saat listrik padam. Sampai saat ini, biaya sistem konsolidasi rumah tidak diketahui. Namun, terima kasih kepada Direktur Pengiriman dan Layanan Energi Ford, posting LinkedIn Matthew Stufer, kami sekarang memiliki jawabannya.

Sistem Integrasi Rumah akan dijual secara eksklusif melalui mitra Ford, Sunrun, dengan biaya $3895.00. Ini sangat masuk akal menurut kami, terutama ketika komponen lain yang diperlukan untuk mengakses sistem daya cadangan cerdas, Ford Charge Station Pro, menjadi standar kendaraan bagi banyak pemilik F-150 Lightning.

Oleh karena itu, satu-satunya kas kecil untuk mengakses sistem tenaga cadangan adalah $3.895 ditambah pemasangan. Sunrun adalah mitra resmi Ford dalam memasang sistem, tetapi pemilik akan memiliki opsi untuk membeli sistem seharga $3.895 dari Sunrun, dan menggunakan kontraktor pemasangan lain, seperti qamaret, Jika mereka memilih untuk tidak membuat kontrak dengan Sunrun.

Faktanya, posting LinkedIn Stover mengalahkan Sunrun hingga pengumuman, dan pada tulisan ini, sebuah file telah dirilis Situs Sunrun Harga pesanan masih belum ditampilkan. Ini hanya menyatakan: “Harga Sistem Integrasi Rumah: Segera hadir.”

Posting Stover menjelaskan bahwa biaya pemasangan untuk sistem akan bervariasi dari pelanggan ke pelanggan, dan itu “tergantung pada pengaturan rumah pribadi Anda.”

READ  Shopify Terjun Setelah Kehilangan Keuntungan, Mendapatkan $2,1 Miliar

Saat dipasang, sistem daya cadangan cerdas dapat memasok hingga 9,6 kilowatt ke rumah, yang seharusnya cukup untuk memberi daya ke seluruh rumah Anda selama beberapa hari selama pemadaman listrik, asalkan truk diisi daya sebelum listrik padam.

Sistem dapat dikontrol secara manual melalui aplikasi atau pemilik dapat mengaturnya untuk bereaksi secara otomatis saat listrik padam. Anda juga dapat menetapkan batas untuk membatasi seberapa rendah sistem dapat menguras aki mobil. Jadi, pastikan Anda meninggalkan cukup daya di baterai untuk melakukan perjalanan apa pun yang perlu Anda lakukan.