Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kaitlyn Clark mencetak skor tertinggi dalam kariernya, demam Indiana terlihat lebih baik saat kalah di New York

Kaitlyn Clark mencetak skor tertinggi dalam kariernya, demam Indiana terlihat lebih baik saat kalah di New York

Ia memainkan

Brooklyn, New York – Demam Indiana Ia membatalkan Game 2 dari pertandingan bolak-balik dengan New York Liberty pada Sabtu sore, menderita kekalahan 91-80 di Barclays Center.

The Fever, yang memainkan Liberty dua kali dalam tiga game pertama mereka, turun menjadi 0-3. Indiana akan bermain melawan Connecticut pada hari Senin di Gainbridge Fieldhouse dalam pertandingan ulang pembuka musim Fever.

“Tidak ada yang mudah.” Kaitlin Clark menganut mentalitas permainan berikutnya

Berikut tiga catatannya:

Kelsey Mitchell kembali ke lineup awal, memicu kuarter pertama yang solid

Pemain veteran tujuh tahun Kelsey Mitchell berada di starting lineup untuk pertama kalinya musim ini — dia melewatkan seluruh pramusim karena cedera pergelangan kaki, dan masuk dari bangku cadangan untuk dua pertandingan pertama. Dalam dua pertandingan ini, Fever kesulitan menemukan identitas ofensif di hampir semua bagian permainan mereka.

Namun dengan Mitchell di lapangan di Brooklyn, Fever tampaknya telah menemukan identitasnya untuk pertama kalinya musim ini.

Rookie demam dan pick No. 1 Caitlin Clark membuka permainan dengan melakukan serangan, dan Indiana mencetak 4-untuk-4 dari lapangan untuk memulai dengan tiga assist dari Clark. Pelanggaran berjalan lancar – Clark menemukan rekan satu timnya di area cat, mengganggu pertahanan Liberty. Ini adalah kuarter pertama terbaik yang dicapai tim Fever musim ini, dengan mencetak 24 poin. Clark sendiri mencetak 10 poin tersebut.

Identitas ofensif itu memudar di kuarter kedua, saat Clarke mulai bermain tanpa bola. Demam hanya mencetak dua poin dalam lima menit pertama kuarter tersebut. Kemudian, dengan Clark kembali menyerang, mereka mencetak 13 gol lagi untuk kuarter 15 poin.

READ  Center Timberwolves Rudy Gobert berpendapat bahwa wasit dipengaruhi oleh taruhan: 'Ini merugikan permainan kami'

Demam membela lingkungan yang suram

Kemajuan apa pun yang dicapai Demam dalam menyerang dinegasikan oleh pertahanan perimeter yang suram.

Betnijah Laney-Hamilton dan Jonquel Jones dibiarkan terbuka di garis 3 poin sebagai bagian dari pertahanan zona Demam, dan mereka dipasangkan dengan kehebatan Sabrina Ionescu di luar garis, dan Liberty mencetak 7-dari-9 dari jarak 3 poin di kuartal pertama saja.

Seluruh pemain inti New York menghasilkan setidaknya satu lemparan tiga angka pada babak pertama, dengan 12 dari 18 tembakan dari luar garis – sebuah rekor franchise pada paruh waktu untuk Liberty. Ionescu, yang memalsukan salah satu tembakan tiga angka Clark pada kuarter kedua, menghasilkan 4 dari 7 tembakan. Sebaliknya, The Fever mencetak empat lemparan tiga angka pada paruh pertama, dengan Clark menyumbang tiga di antaranya.

Liberty menyelesaikan permainan dengan masing-masing starter membuat beberapa lemparan tiga angka untuk pertama kalinya dalam sejarah musim reguler WNBA.

Indiana menunjukkan potensi yang menjanjikan

Ketika Fever dan Liberty bertemu untuk pertama kalinya di Gainbridge Fieldhouse pada hari Kamis, New York akhirnya mendapatkan 78 tembakan — 18 lebih banyak dari Indiana. Keunggulan tembakan itu sebagian berasal dari keunggulan rebound 40-26.

Pada hari Sabtu, Demam membalikkan keadaan — meskipun mereka tidak dapat mengkonversi tembakan tambahan. Selama tiga kuarter, Indiana melepaskan 63 tembakan dibandingkan dengan New York yang melakukan 48 tembakan. Liberty lebih efisien, karena kedua tim melepaskan 24 tembakan, dan 14 tembakan New York merupakan lemparan tiga angka.

Di akhir pertandingan, Indiana melepaskan 16 tembakan lebih banyak dari New York dan unggul rebound 35-31. Namun, Liberty menang dengan 11 poin.

The Fever menunjukkan harapan di papan melawan salah satu tim paling veteran di liga. Mereka hanya perlu memanfaatkan rekaman ekstra itu.

READ  Bengals memilih Iowa TE dan produk lokal Erick All di putaran keempat NFL Draft; TCU CB Josh Newton direkrut pada putaran kelima

Berapa banyak poin yang dicetak Kaitlyn Clark?

Caitlin Clark mencetak poin tertinggi dalam tim, 22 poin, tertinggi dalam kariernya di WNBA. Dia memperoleh poin tersebut melalui 9 dari 16 tembakan (4 dari 9 dari 3) dan menambahkan enam rebound dan delapan assist.

Tapi dia kesulitan menjaga bola, membalikkannya delapan kali.

Ikuti IndyStar Fever Insider Chloe Peterson di X di @clupeterson67.