Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Cara menonton Tyson Fury vs. Oleksandr Usyk hari ini: kartu lengkap, lokasi streaming, dan lainnya

Cara menonton Tyson Fury vs. Oleksandr Usyk hari ini: kartu lengkap, lokasi streaming, dan lainnya

Tyson Fury sedang berlatih untuk pertarungan kejuaraan kelas berat melawan Oleksandr Usyk pada hari Sabtu. (Gambar Nick Potts/PA melalui Getty Images)

Sore ini, untuk pertama kalinya dalam lebih dari 20 tahun, dunia akan dinobatkan sebagai juara kelas berat yang tak terbantahkan. Acara tinju Ring of Fire hari ini di Arab Saudi dipimpin oleh pertandingan antara juara kelas berat Inggris Tyson Fury dan juara kelas penjelajah Ukraina yang menjadi pesaing kelas berat Oleksandr Usyk. Apakah Anda siap mendengarkan? Jika Anda mencari cara untuk menonton pertarungan bayar-per-tayang eksklusif ini, kami siap membantu Anda. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang cara menonton Tyson Fury vs. Oleksandr Usyk, termasuk kartu pertarungan lengkap, cara streaming pertandingan tinju secara gratis, dan banyak lagi.

tanggal: Sabtu 18 Mei

Waktu mulai: 12 siang ET

Perkiraan waktu untuk memulai pertarungan: 18.00 ET/15.00 PT

lokasi: Kingdom Square, Riyadh, Arab Saudi

Saluran/siaran TV: PPV melalui DAZN, dan PPV melalui ESPN+

Tyson Fury menghadapi Oleksandr Usyk pada Sabtu, 18 Mei untuk Kejuaraan Kelas Berat Tak Terbantahkan di Riyadh, Arab Saudi, selama acara Ring of Fire. Acara dimulai pukul 12 siang ET/9 pagi PT. Para pemimpin diperkirakan akan memasuki ring pada sore hari, sekitar jam 6 sore ET.

Pertandingan tinju antara juara kelas berat Tyson Fury dan Oleksandr Usyk, acara utama Ring of Fire, hanya akan tersedia dalam format bayar-per-tayang di Amerika Serikat. Anda dapat membeli pertarungan tersebut melalui DAZN, ESPN+, atau langsung melalui mereka PPV.com – Atau baca terus untuk mengetahui cara menonton pertarungan dengan bantuan VPN.

READ  Daftar NLDS Dodgers tidak termasuk Craig Kimbrel

(Dazen)

DAZN menawarkan pelanggan lebih dari 150 pertarungan setahun, ditambah tinju crossover, sepak bola wanita, pertandingan biliar, dan banyak lagi. Pelanggan baru dapat memesan pertarungan seharga $69,99 dan mendapatkan DAZN bulan pertama mereka sepenuhnya gratis.

$70 di DAZN

(ESBN)

Untuk pelanggan ESPN+, acara Ring of Fire Fight tersedia untuk dibeli melalui ESPN+ seharga $69,99. Jika Anda belum menjadi pelanggan ESPN+, pengguna baru dapat menggabungkan Ring of Fire dengan total biaya berlangganan tahunan sebesar $80,98. Langganan ESPN+ dimulai dari $11 per bulan dan memberi Anda akses ke konten ESPN+ eksklusif, termasuk semua pendahuluan UFC PPV, acara langsung lainnya, alat olahraga fantasi, dan artikel ESPN+ premium.

$69,99+ di ESPN+

Tidak ingin membayar harga PPV yang mahal? Penggemar di Ukraina dapat melakukan streaming acara Ring of Fire, termasuk Fury vs. Usyk, pada platform bernama Megogo. Pelanggan ke Rencana “ringan” Megogo. Anda dapat melakukan streaming Fury vs. Usyk tanpa membayar harga bayar-per-tayang $70 – dan sekarang Anda dapat mencobanya selama dua minggu Berlangganan Mijojo Hanya dengan 1 UAH (yaitu hanya 0,25 USD). Jika Anda tidak tinggal di Ukraina tetapi ingin menghindari harga PPV Ring of Fire, Anda selalu dapat melakukan streaming seperti Anda tinggal di Ukraina dengan bantuan VPN.

VPN (jaringan pribadi virtual) membantu melindungi data Anda, dapat menyembunyikan alamat IP Anda, dan mungkin paling populer karena sangat berguna di era streaming. Apakah Anda ingin menontonnya teman-teman di Netflix (yang meninggalkan perangkat streaming versi AS pada tahun 2019) atau ikuti pertarungannya secara gratis (atau hampir tidak Gratis ) akhir pekan ini tanpa permintaan PPV, VPN dapat membantu. Apakah Anda ingin mencoba VPN untuk pertama kalinya? ini Memandu Runtuh Opsi VPN terbaik untuk setiap jenis pengguna.

ExpressVPN menawarkan “internet tanpa batas,” yang berarti Anda dapat menonton siaran langsung Megogo tentang pertarungan akhir pekan ini alih-alih membayar PPV untuk liputan pertandingan Fury vs. Usyk. Yang harus Anda lakukan hanyalah mendaftar ke ExpressVPN, mengubah lokasi server Anda ke Ukraina, lalu mendaftar ke layanan ExpressVPN. Akun demo Mijojo (untuk $0,25).

Keamanan ekstra, kecepatan, dan jangkauan opsi lokasi ExpressVPN menjadikannya pilihan tepat bagi pengguna VPN pemula yang ingin memperluas kemampuan streaming mereka, ditambah lagi ini adalah pilihan utama Endgadget untuk VPN streaming terbaik. Pengguna baru bisa menghemat 49% ketika mereka mendaftar berlangganan ExpressVPN 12 bulan. Selain itu, layanan ini menawarkan jaminan uang kembali 30 hari, jika Anda ragu untuk mencoba VPN.

$8,32 per bulan di ExpressVPN

  • Tyson Fury (Juara) vs. Oleksandr Usyk (Juara) (Kelas Berat) – Acara Utama, Kejuaraan Kelas Berat Tak Terbantahkan

  • Jay Obitaya vs.Myris Briedis (kelas penjelajah) – gelar kelas penjelajah IBF

  • Joe Cordina (juara) vs. Anthony Kakas (kelas bulu super) – gelar kelas bulu super IBF

  • Frank Sanchez vs.Ajit Kabyle (Kelas Berat)

  • Moses Itauma vs.Ilya Mezinsev (Kelas Berat)

  • Mark Chamberlain vs. Joshua Wahab (ringan)

  • Sergey Kovalev vs. Ruben Cerrone (kelas berat ringan)

  • Daniel Labin vs. Kelas Berat Octavio (Kelas Berat Ringan)

  • David Nica vs.Michael Seitz (Kelas Penjelajah)

  • Ishaq Lowe vs.Hasibullah Ahmadi (kelas bulu)