Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Udonis Haslem mengatakan 'Draymond memecahkan kode' pada lawan Final

Udonis Haslem mengatakan ‘Draymond memecahkan kode’ pada lawan Final

Boston – Miami Heat Lama maju Striker Golden State Warriors Odunis Haslam mengesampingkan Draymond Green, dengan mengatakan Para pahlawan dari Wilayah Barat akan berakhir berhadapan Boston Celtics di Final NBA.

Dipimpin oleh Jimmy Butler dengan 47 poin, sembilan rebound, delapan assist, dan empat tembakan, Heat mengejutkan komunitas bola basket dengan Game 6 perampokan pada hari Jumat untuk memperpanjang seri Dalam Game 7 pada hari Minggu di Miami.

Green membuat komentar di acara permainan “Inside the NBA” TNT pada Kamis malam setelah Warriors mengalahkan Dallas Mavericks di Lima pertandingan.

“Draymond telah melanggar kodenya,” kata Haslem kepada Yahoo Sports setelah The Hitz. 111-103 kemenangan. “Kamu tidak seharusnya mengatakan kata-kata seperti itu. Itu tidak sopan. Dia tahu lebih baik dari itu.”

Striker Miami Heat Odonis Haslam mengatakan striker Golden State Warriors Draymond Green “melanggar kode” ketika Green mengatakan Warriors akan menghadapi Boston Celtics di Final NBA. (Mitchell Leaf/Getty Images)

Shaquille O’Neal Green bertanya kepada “Di dalam NBA” siapa yang ingin dia hadapi di Final, dan anggota tim kedua dalam pertahanan serba bisa melanjutkan untuk menghancurkan kekuatan setiap lawan Wilayah Timur. O’Neill menyelanya dan mendesaknya untuk menjawab pertanyaan itu.

“Saya akan memberi tahu Anda siapa yang menurut saya akan kita mainkan. Kita akan bermain melawan Boston,” jawab Green. “Itulah yang akan kita mainkan.”

“Shaq telah membiarkan teman sebayanya menekannya untuk mengatakan beberapa hal kotor yang tidak ada urusannya untuk dikatakan,” kata Haslam kepada Yahoo Sports. Aku tidak banyak tidur setelah dia mengatakan itu. Itu beberapa banteng ***. ”

Beberapa pemain Heat mengatakan mereka merasa Green melewati batas.

READ  Roman Abramovich, pemilik Chelsea FC, memiliki aset yang dibekukan oleh Inggris

“Saya tidak tahu bagian mana dari permainan itu,” kata striker Heat BJ Tucker kepada Yahoo Sports dari komentar Green. “Seorang pemain memilih tim sebelum dia keluar. Itu gila, saudara.”

Itu Final NBA dimulai 2 Juni di San Francisco. Prajurit dan hijau sedang menunggu lawan mereka.

“Kami akan pulang [for Game 7]Kami melakukan apa yang seharusnya kami lakukan,” kata Haslem kepada Yahoo Sports. Jangan pernah menghitung kami.”

Anggota bangku cadangan Miami Heat bereaksi terhadap Boston Celtics selama Game 6 Final Wilayah Timur pada 27 Mei 2022 di TD Garden di Boston.  Heat mengalahkan Game 7 lagi di Miami.  (Maddy Meyer/Getty Images)

Anggota bangku cadangan Miami Heat bereaksi terhadap Boston Celtics selama Game 6 Final Wilayah Timur pada 27 Mei 2022 di TD Garden di Boston. Heat mengalahkan Game 7 lagi di Miami. (Maddy Meyer/Getty Images)