Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Justin Timberlake ditangkap karena DWI di Hamptons dan dibebaskan tanpa jaminan

Justin Timberlake ditangkap karena DWI di Hamptons dan dibebaskan tanpa jaminan

Justin Timberlake ditangkap Selasa pagi di Hamptons dan didakwa mengemudi sambil mabuk, Yahoo Entertainment mengkonfirmasi ke Kantor Kejaksaan Distrik Suffolk County. Penyanyi itu dilaporkan mengatakan kepada polisi bahwa dia punya “satu martini”.

Pelantun “SexyBack” itu didakwa dan dibebaskan tanpa jaminan. Juru bicara Timberlake belum menanggapi permintaan komentar dari Yahoo Entertainment.

🚨 Apa yang baru saja terjadi

Pada hari Selasa, Departemen Kepolisian Sag Harbor mengeluarkan pernyataan resmi yang membagikan rincian penangkapan Timberlake beberapa jam sebelumnya.

Pada pukul 12:37, musisi tersebut sedang mengendarai BMW ketika petugas mengamati dia “gagal berhenti di tanda berhenti yang telah ditentukan dan gagal mempertahankan jalur perjalanannya”.

“Seorang petugas polisi dari Departemen Kepolisian Desa Sag Harbor melakukan penghentian lalu lintas, dan setelah diselidiki ditetapkan bahwa Tuan Timberlake mengemudi dalam keadaan mabuk,” bunyi pernyataan itu. Pelantun “No Angels” itu ditahan, diproses, dan ditahan semalaman untuk sidang pagi hari.

Timberlake didakwa di Pengadilan Keadilan Desa Sag Harbor pada pukul 9:30 pagi

Seorang juru bicara DA juga mengkonfirmasi kepada Yahoo bahwa Timberlake ditangkap karena “mengemudi sambil mabuk.”

“Dia didakwa di Pengadilan Desa Sag Harbor dan dibebaskan atas pengakuannya sendiri. Saat ini, kami tidak bisa berkomentar lebih lanjut,” kata juru bicara DA dalam sebuah pernyataan.

Timberlake makan malam di hotel Amerika pada Senin malam, menurut majalah People. Dia sedang menuju ke rumah temannya ketika dia dihentikan. Dia diborgol selama sesi tersebut, menurut outlet tersebut. Dia dibebaskan dengan jaminan. Tanggal sidang berikutnya adalah 26 Juli.

kata pengacara Ed Burke, yang mewakili penyanyi tersebut Kami Mingguan “Tuduhannya satu dakwaan karena dia menolak tes napas.”

READ  Arnold Schwarzenegger mengungkapkan bahwa dia memberi makan cucu-cucunya oatmeal yang sama dengan yang dia berikan kepada hewan peliharaannya

Ia menambahkan, Tuan Timberlake juga didakwa dengan dua dakwaan lain di pengadilan, yakni melanggar rambu berhenti dan tidak bergerak pada jalur lalu lintas yang benar.

Saat dihubungi Yahoo, Burke menolak berkomentar.

Itu adalah Timberlake Difoto Meninggalkan lapangan – Mengenakan jeans, kaos bergambar, kemeja berkancing lengan pendek, dan topi. Dia didampingi oleh pengacaranya dan dua orang lainnya, menurut majalah People. Outlet tersebut mencatat bahwa istrinya, Jessica Biel, tidak hadir.

➡️ Apa yang kami ketahui

Sesuai dengan tuntutan pidana yang diperolehnya Berita NBCTimberlake mengatakan kepada petugas yang menangkap bahwa dia sedang minum “martini” dan mengikuti “teman-temannya pulang”.

Petugas Polisi Desa Sag Harbor Michael Arkinson menulis dalam laporannya bahwa “dikonfirmasi” bahwa Timberlake mengemudikan BMW “dalam keadaan mabuk karena matanya merah dan berkaca-kaca.” Arkinson mengklaim ada “bau kuat minuman beralkohol yang keluar dari dirinya.” [Timberlake’s] bernafas.”

Penyanyi itu diduga ‘lambat berbicara, kakinya tidak stabil, dan berkinerja buruk dalam semua tes kesadaran lapangan yang distandarisasi.’

Foto Justin Timberlake dirilis menyusul penangkapannya pada Selasa, 18 Juni lalu karena DWI.

Justin Timberlake ditembak setelah ditangkap pada 18 Juni karena DWI. (Departemen Kepolisian Pelabuhan Sag melalui AP)

Terletak di Long Island, New York, Hamptons adalah taman bermain musim panas bagi orang kaya dan terkenal.

🎤 Saat ini sedang tur

Timberlake saat ini sedang dalam perjalanan dengan “Forget Tomorrow World Tour.” Selama akhir pekan, dia tampil di Tampa dan Miami. Akhir pekan ini, dia akan memainkan dua pertunjukan di Chicago, diikuti oleh dua pertunjukan di New York City pada tanggal 25 dan 26 Juni.

Istri Timberlake, Bill, berada di New York City untuk syuting serial Amazon Adik terbaik. Senin malam, dia sedang syuting di Central Park. Dikirim oleh Bill A Ucapan Hari Ayah ke Timberlake, dengan siapa dia memiliki dua anak, sehari sebelumnya.

READ  Serial The Last of Us di HBO menunjukkan cuplikan pertamanya di trailer baru