Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Justin Timberlake Ditangkap karena DWI di Hamptons: Sumber

Justin Timberlake Ditangkap karena DWI di Hamptons: Sumber

Bintang pop itu akan hadir di pengadilan pada hari Selasa.

Penyanyi Justin Timberlake telah ditangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk di Hamptons, kata seorang pejabat penegak hukum kepada ABC News.

Penangkapan terjadi Senin malam di Sag Harbor, New York. Bintang pop itu akan hadir di pengadilan pada hari Selasa.

Timberlake (43 tahun) akan mengadakan dua konser di Chicago akhir pekan ini dan dua konser di New York City minggu depan sebagai bagian dari tur globalnya, “The Forget Tomorrow World Tour,” untuk mendukung album keenamnya, “Everything I Thought It Dulu.”

ABC News telah menghubungi perwakilan Timberlake untuk memberikan komentar.

Timberlake pertama kali mendapatkan popularitas besar sebagai anggota boy band *NYSNC pada akhir 1990an dan awal 2000an sebelum bersolo karir pada tahun 2002. Rilisan debutnya, “Justified,” terjual jutaan kopi dan termasuk hits “Cry,” “I Am sungai.” Dan “tubuhmu bergetar.”

Dia telah memenangkan 10 Grammy Awards, empat Emmy Awards, dan pembawa acara Billboard Music Awards dan MTV Video Music Awards. Timberlake dinominasikan untuk Academy Award dan Golden Globe untuk lagu tema “Trolls”, singel hit “Can’t Stop the Feeling!”

Timberlake bersatu kembali dengan rekan bandnya *NYSNC tahun lalu dan mendapat banyak keriuhan pada tema soundtrack “Trolls Band Together”. dia juga Bertemu kembali dengan *NYSNC Untuk tampil di bulan Maret.

Ia juga membintangi beberapa film box office besar, seperti “The Social Network”, “Bad Teacher”, dan “Friends With Benefits”.

Ini adalah kisah yang berkembang. . Silakan periksa kembali untuk mengetahui pembaruan