April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Konstruksi dimulai di panggung utama NFL Draft

Konstruksi dimulai di panggung utama NFL Draft

Hampir waktunya tayang untuk NFL Draft bulan ini.

Konstruksi panggung utama proyek, atau “panggung” sebagaimana penyelenggara menyebutnya, telah dimulai, yang terletak di sebelah timur Taman Kampus Martius di pusat kota Detroit di mana Monroe Street Midway berada.

Para pekerja mulai memasang teater tersebut akhir pekan lalu dan akan terus mengerjakannya sepanjang bulan. Derek mengangkat potongan logam tersebut ke udara pada hari Selasa.

Seluruh proyek situs akan mencakup 2,1 juta kaki persegi dan berisi 1.210 panel video LED. Pagar setinggi 15.000 meter akan mengelilingi lokasi tersebut, menurut rincian Visit Detroit. Lebih dari 400.000 orang diperkirakan berkumpul di kota tersebut untuk berpartisipasi dalam rancangan undang-undang tersebut, yang akan berlaku mulai tanggal 25 hingga 27 April.

“Draft Theater akan menampung ribuan orang, dan draft tapak akan mencakup puluhan ribu penggemar,” kata Christopher Moyer, direktur senior komunikasi dan urusan masyarakat di Visit Detroit. “Hal yang menarik bagi warga Detroit dan pengunjung luar kota kami adalah total kapasitasnya akan mencapai ratusan ribu penggemar antara NFL Footprint, Greektown, Corktown, Eastern Market, The District Detroit, dan Draft Day di D Experience”… Ini akan menjadi pesta yang semua orang ingin datangi untuk mengatakan bahwa mereka telah mengujinya.”

Pada awal Maret, pejabat liga merinci rencana mereka kepada Dewan Kota Detroit, termasuk foto seperti apa panggungnya. Babak pertama dimulai pada 25 April dan berlanjut pada 26 April, dengan babak final pada 27 April.

lagi: NFL, perencana kota menawarkan pandangan pertama pada rancangan bulan depan di Detroit, jejak kaki, dan aktivitas

Perayaan dan acara yang berkaitan dengan proyek ini direncanakan di seluruh pusat kota selama acara berlangsung, termasuk di dekat Hart Plaza, di Corktown dan di Teater Fox.

READ  Jeff Van Gundy memberhentikan panggilan brutal dari ESPN dan sentakan besar ke media NBA