April 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

JuJu Watkins dari USC melampaui Tina Hutchinson untuk menjadi pemimpin skor wanita baru sepanjang masa DI

JuJu Watkins dari USC melampaui Tina Hutchinson untuk menjadi pemimpin skor wanita baru sepanjang masa DI

Rekor terus jatuh pada JuJu Watkins di musim pertamanya yang bersejarah.

Dengan tembakan tiga angka yang dalam pada kuarter kedua melawan UConn pada pertandingan Elite Eight hari Senin, Watkins melewati Tina Hutchinson untuk musim pertama dengan skor tertinggi dalam sejarah bola basket perguruan tinggi wanita Divisi I dengan 899 poin. Hutchinson mengumpulkan 898 poin untuk San Diego State selama musim 1983-84.

Watkins sudah memegang rekor skor satu musim USC, setelah melewati Cheryl Miller selama kemenangan putaran pertama Trojans atas Texas A&M Corpus Christi. Mahasiswa baru ini membuntuti Mahmoud Abdel Raouf dalam rekor keseluruhan tahun pertama, yang ia cetak pada musim 1988-89 dengan 965 poin. Watkins dapat menantang rekor itu jika USC maju ke kejuaraan nasional.

Watkins rata-rata mencetak 27,0 poin per game bersama dengan 7,3 rebound, 3,3 assist, 2,3 steal, dan 1,6 blok.

Buletin pulsa

Pembaruan olahraga harian gratis langsung ke kotak masuk Anda. berlangganan

Pembaruan olahraga harian gratis langsung ke kotak masuk Anda. berlangganan

Dia membeliBeli buletin Pulse

Ini memimpin negara dalam penggunaan sebesar 42,8 persen, menurut Referensi Bola Basket. Dia juga memimpin negara dalam upaya lemparan bebas, menunjukkan kemampuan luar biasa untuk melakukan pelanggaran di musim seniornya. Sebagai 84,7 persen penembak jitu, mencapai garis pertahanan adalah aset utama dalam persenjataan ofensifnya.

Selama musim pertamanya, Watkins memperoleh penghargaan All-Pac-12, menjadi Mahasiswa Baru Terbaik Tahun Ini di konferensi tersebut, dan juga masuk dalam Tim All-Defensive Pac-12. Selain itu, dia dinobatkan sebagai tim utama All-American oleh AP dan Asosiasi Penulis Bola Basket Amerika, dan menjadi Mahasiswa Baru Tahun Ini.

Dia membantu memimpin Trojans ke Elite Eight sejak 1994, dan dengan kemenangan atas Huskies, USC akan melaju ke Final Four untuk pertama kalinya sejak 1986.

READ  Pembaruan cedera pergelangan tangan untuk Fernando Tates Jr.

Bacaan wajib

(Foto: Steve Chambers/Getty Images)