Februari 5, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lance Kerwin, aktor ‘Salem Lot’, meninggal pada usia 62 tahun



CNN

Lance Kerwin, seorang aktor yang terkenal karena perannya dalam serial TV “Salem’s Lot” dan serial terkenal lainnya sepanjang tahun 1970-an, telah meninggal dunia, kata agen bakatnya John Boitano kepada CNN. Dia berusia 62 tahun.

Tidak ada informasi yang diberikan tentang penyebab kematiannya.

Kerwin memulai karirnya dengan tampil di berbagai acara TV, termasuk ‘Little House on the Prairie’, ‘Wonder Woman’ dan ‘The Bionic Woman’. Dia juga muncul di beberapa “ABC After School Specials”, serial antologi yang ditujukan untuk anak-anak dan remaja yang telah menghitung Jodie Foster di antara alumni lainnya.

Penduduk asli California Selatan adalah aktor remaja yang berkembang sepanjang tahun 70-an, dibintangi sebagai Rami Holvak di The Family Holvak, sebuah serial TV tentang seorang pendeta tahun 1930-an yang berjuang untuk menafkahi keluarganya. Dia juga membintangi serial baru James pada usia 15 tahun 1977, sebuah pertunjukan yang populer karena penggambaran otentik kehidupan remaja dengan cara yang tidak sering terlihat di televisi pada saat itu.

Kerwin muncul di Salem’s Lot, film tahun 1979 yang diadaptasi dari novel Stephen King, disutradarai oleh Tobe Hooper. Dalam miniseri, yang ditayangkan di CBS, dia berperan sebagai Marc Petrie muda, yang membantu mempertahankan kotanya dari vampir jahat. Karyanya di serial favorit kultus telah membuatnya mendapatkan undangan rutin ke konvensi horor.

Perannya dalam film “Outbreak” tahun 1995 adalah penghargaan profesional terakhirnya hingga film tahun 2022 “The Wind and the Reckoning”, yang dibintangi oleh Johnathon Schaech.

READ  Semua aksi dari Coachella 2022 akhir pekan ini - dalam foto-foto menakjubkan