September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Josh Allen dan Patrick Mahomes bersinar di pertengahan musim

Josh Allen dan Patrick Mahomes bersinar di pertengahan musim

Terakhir kali kita melihatnya Josh Allen Dan Patrick Mahomes Di bidang yang sama, mereka meninggalkan kita Ini bisa dibilang playoff terhebat yang pernah ada.

Pada hari Sabtu, mereka berdua memberi kami provokasi untuk apa yang akan datang pada tahun 2022. Meskipun bukan ide yang baik untuk membuat banyak dari apa yang terjadi di stadion pra-musim NFL, sulit untuk tidak bersemangat tentang pertunjukan hari Sabtu dari nominasi saingan untuk pemain Terbaik.

Wow Allen dalam debut pra-musimnya

Setelah duduk di luar pertandingan pembuka musim Buffalo melawan Indianapolis Colts, Allen memulai pertandingan pada hari Sabtu melawan Denver Broncos. Saya telah mendapat manfaat darinya.

Setelah Broncos mencetak gol lapangan dalam karir pembukaan mereka, Allen mengambil alih serangan Bills di garis 30 yard Buffalo. Enam permainan dan setelah 70 yard, Bills mencatat touchdown pertama mereka dari enam menang 42-15. Allen sempurna sepanjang jalan.

Dia menantikan untuk menerima Isaiah McKenzie untuk kemenangan 10 yard dari game drive-thru pertamanya. Tiga permainan kemudian, dia melakukan hubungan pendek dengan sesama Pro Bowler Stefon Diggs untuk keuntungan tujuh yard. Kemudian dia melakukan yang terbaik – bermain.

Di urutan kedua dan kedelapan dari 28 yard beruntun Denver, Allen menghadapi kantong runtuh di bawah tekanan dari terburu-buru melewati dari empat orang Broncos. Dia melangkah, lalu berbalik dan menembakkan rudal ke sisi kiri zona akhir ke arah penerima Gabriel Davis, yang berdiri di antara sepasang pemain bertahan Broncos. Mereka tidak mendapat kesempatan.

Davis melompat di udara untuk memblokir tendangan dan meraih bola untuk mendarat sementara bek pojok Damary Mattis mencoba untuk membersihkannya.

Drama tersebut adalah ciri khas Allen, yang memamerkan keunggulan atletiknya dan kemampuannya untuk meningkatkan kemampuan dan bola meriamnya dalam satu urutan. Itu adalah akhir yang pas untuk harinya saat ia menyelesaikan 3 dari 3 untuk 45 yard dan mencetak gol.

[Set, hut, hike! Create or join a fantasy football league now!]

Case Keenum dan Matt Barkley membuat pesta tetap berjalan lega saat Buffalo mencetak gol pada enam penguasaan bola pertamanya melawan berbagai pengulangan pertahanan Denver di pra-musim. Sementara itu, penggemar Denver akan terus menunggu Russell Wilson untuk melakukan debut Broncos karena quarterback tahun pertama melewatkan pertandingan pramusim keduanya. Dia tidak diharapkan untuk bermain sampai Denver memulai musim regulernya di jalan melawan mantan Seattle Seahawks dalam pertandingan Senin malam yang sangat dinanti.

Mahomes membintangi Justin Watson, dan itu ada hubungannya dengan pekerjaan MVS

Sementara Allen memainkan satu kepemilikan pada debut pra-musimnya, Mahomes terus melihat jumlah balapan pra-musim yang mengesankan dengan Kansas City.

READ  Red Demers melempar Angels tanpa bahaya, Anthony Rendon menghancurkan Homer dengan mudah

Setelah memimpin kampanye touchdown dalam satu kepemilikan melawan Chicago Bears minggu lalu, Mahomes memainkan kepemilikan dengan pemain kunci melawan Komandan Washington pada hari Sabtu. Mereka berdua akhirnya jatuh ke dalam Kansas City menang 14-14.

Patrick Mahomes memimpin The Chiefs meraih tiga gol dari tiga keunggulan pramusimnya. (Jay Bigerstaff/Reuters)

Mahomes melebarkan bola sambil melakukan kontak dengan Marquis Valdes-Scantling, Justin Watson, Travis Kelsey, Jerick McKinnon, Noah Gray, Isaiah Pacheco, dan Judy Fortson.

Watson bergabung dengan Chiefs sebagai agen bebas musim ini setelah menghabiskan empat musim pertamanya bersama Tampa Bay Buccaneers. Dia berada di halaman yang sama dengan Mahomes pada hari Sabtu dengan sepasang ikatan yang bagus. Tangkapan pertamanya hari itu adalah pendaratan pertamanya di Kansas City.

Dalam akuisisi pertama Chiefs, Mahomes menatap Watson jauh ke dalam tanah saat ia menghadapi serangan ketiga dan 10 serangan dari garis 47 yard Washington. Watson mengatasi keamanan pemimpin Camryn Curl dan memegang bola yang dalam untuk keuntungan 39 yard ke garis 8 yard Washington.

Dua game kemudian, Mahomes menemukan Fortson di zona akhir untuk memimpin 7-0.

Kemudian pasangan itu dipanggil untuk menjaga kepemimpinan berikutnya tetap hidup di bawah ketiga di dekat garis tengah. Mahomes selamat dari menekan ke-3 dan ke-6 dan melesat ke kirinya untuk menjaga permainan tetap hidup. Apa yang terjadi selanjutnya adalah penandatanganan Mahomes dengan bantuan dari masa depan tahun pertamanya, yang jelas-jelas lepas dengan quarterback baru.

Mahomes menggulingkan bola kembali melintasi tubuhnya ke arah lini tengah, di mana Watson siap menerima umpan dadakan yang ditembakkannya.

Inilah sudut lain jika Anda tidak cukup terkesan:

Perjalanan ini berakhir dengan operan touchdown lainnya ke Fortson saat Mahomes menyelesaikan harinya dengan menyelesaikan 12 dari 19 operan sejauh 162 yard dengan dua gol di properti. Meninggalkan ruang untuk perbaikan.

Chiefs nyaris memulai pertandingan dengan home run, tetapi Mahomes dan Valdez-Scantling tidak berada di halaman yang sama. Dalam permainan jarak dekat ketiga Kansas City, Mahomes melihat jauh ke sisi kanan Valdez-Scantling, yang melepaskan diri dari puncak Washington High School. Dia hanya melewatkan tembakan saat bola Mahomes melayang ke samping saat Valdes-Scantling tampaknya mengharapkannya untuk mencapai area lain.

Valdez-Scantling bergabung dengan Chiefs setelah empat musim bersama Green Bay Packers dan diharapkan melihat banyak peluang untuk membantu mengisi kekosongan yang sekarang ditinggalkan oleh Miami Dolphin Tyreek Hill. Missing Connection adalah jenis permainan yang diharapkan Kansas City lakukan untuk minggu pertama melawan Arizona Cardinals.

USFL MVP dengan Skor Sebelumnya Bermasalah 2 Mengembalikan TD untuk Koboi

Seorang pemain berjuang untuk kesempatan kedua membuat kesan besar di lapangan pada hari Sabtu.

READ  Walikota New York Eric Adams - Pengecualian 'Kyrie Irving' Brooklyn Nets akan mengirim pesan yang salah 'ke pekerja kota lain'

MVP USFL KaVontae Turpin memiliki kesempatan untuk mendapatkan tempat di daftar dengan Dallas Cowboys. Mantan penerima lebar TCU berusia 26 tahun itu membuat kasus yang kuat pada hari Sabtu ketika ia memposting tidak hanya sekali, tetapi dua kali dalam comeback melawan Los Angeles Chargers.

Penampilan pertamanya adalah tendangan balik sejauh 98 yard untuk membuat Cowboys naik ke papan dengan keunggulan 7-3.

Gol keduanya adalah tendangan penalti kembali sejauh 86 yard untuk memperpanjang keunggulan Cowboys menjadi 22-10.

Dengan absennya para pemula untuk kedua tim, gol Turpin ternyata menjadi perbedaan dalam kemenangan 32-18 Cowboys. Obor berkecepatan tinggi, Turbine mengatakan kepada USA Today bahwa dia mencatat waktu 4,29 40 yard.

Dia mencari tembakan NFL pertamanya setelah itu Bersalah karena menyerang pacarnya pada tahun 2019. dia adalah Dilayani selama dua tahun dalam masa percobaanPelatih Cowboys Mike McCarthy percaya dia layak mendapat kesempatan kedua.

Ketika Cowboys menandatangani kontrak dengan Turpin, McCarthy berkata, “Dalam hidup, jika Anda mendapatkan kesempatan kedua, Anda melakukan pekerjaan itu. Pemahaman saya adalah bahwa dia bertanggung jawab dan bertanggung jawab dan melakukan hal-hal yang perlu dia lakukan.”

Permainan lainnya:

menunjukkan pencurian pemilik Willis; Pemain diberikan pukulan lain ke garis ofensif

Itu tidak efektif. Tapi setelah mempesona debut NFL pertamanya minggu lalu, gelandang rookie Tennessee State Malik Willis membuat lebih banyak percikan pada hari Sabtu saat Titans memulai kemenangan 13-3 mereka atas Tampa Bay Buccaneers.

Dia melakukannya dengan lengannya, menghindari tekanan di dekat garis gawang dengan tendangan samping ke Dez Fitzpatrick.

Dia melakukan ini dengan kakinya dalam perebutan 24 yard untuk mengatur tujuan lapangan Titans untuk skor pertama permainan.

Dia menyelesaikan 7 dari 17 operan untuk 80 yard dengan satu gol. Titans melaju dengan lari 42 yard di lima pertunjukan. Itu bukan upaya yang akan menantang petahana Ryan Tanehill pada awalnya. Tapi ini bukan pekerjaannya. The Titans mendaftarkan Willis di babak ketiga dengan pandangan ke masa depan, bukan 2022. Tapi bisakah kemampuan bermain dan atletiknya menjadikannya pilihan nyata musim ini?

Sementara itu, Bucs menerima lebih banyak kabar buruk di lini depan karena kiper Aaron Steni ditarik keluar lapangan karena cedera lutut. Dia bersaing untuk pekerjaan baru di telepon Sudah kehilangan Ryan Jensen Center dengan cedera lutut. cedera miring Bisa juga meminggirkan perawatan Wirves Tristan kiri untuk memulai musim.

Tua membuat debut pra-musimnya tanpa Tyreek Hill saat Dolphins jatuh di depan Raiders

Kami tidak pertama kali melihat Tua-to-Tyreek pada hari Sabtu. Tua Tagovailoa memulai pra-musim pada hari Sabtu melawan Las Vegas Raiders. Tapi setelah pemanasan, Bukit Terek terlambat Sebagai tindakan pencegahanyang berarti kita harus menunggu dan melihat seperti apa tandem gelandang yang baru diterima di lapangan sepak bola nyata.

READ  Juan Soto dari Homer kalah dari Mets saat tenggat waktu perdagangan mendekat

Tagoviloa menyelesaikan 6 dari 8 operan untuk jarak 58 yard saat bermain dengan sebagian besar pemain ofensif sesama Dolphins. Menangkan 15-13 Raiders. Dolphins mencetak gol lapangan selama drive Tagovailoa saya. Itu adalah lokasi yang akrab bagi penggemar Dolphins yang terbiasa melihatnya menyelesaikan sebagian besar umpannya karena tidak memiliki banyak yardage.

Kenny Beckett terlihat bagus lagi bermain dengan rookie Steelers

Pittsburgh Steelers dan Jacksonville Jaguar keduanya memainkan pertandingan pertama mereka pada hari Sabtu dan memiliki alasan untuk merasa senang dengan quarterback mereka setelah kemenangan 16-15 Pittsburgh. Mitchell Trubisky memulai, tetapi quarterback rookie rookie Kenny Pickett telah berlari dengan starter Steelers dan menyelesaikan 6 dari 7 dengan 76 yard dan touchdown saat bermain melawan quarterback awal defensif untuk Jacksonville. Umpan touchdown 11 yard-nya ke Benny Snell ditutup 42 detik dan 63 yard dalam latihan break-in dua menit. Ini datang berikutnya Dia melempar dua kali dalam debut pra-musimnya Melawan Seattle Seahawks bermain dengan dan melawan cadangan.

Jaguar sophomore quarterback Trevor Lawrence juga sama kuatnya melawan starter Steelers, menyelesaikan 14 dari 21 operan untuk jarak 133 yard saat bermain di seluruh babak pertama. Jacksonville hanya mencetak enam poin di babak pertama dengan Lawrence di lapangan.

Singa mengalahkan kuda poni dengan kenyamanan pemula

Dalam pertarungan cadangan, tim cadangan Lions memberikan penampilan yang membanggakan pelatih kepala Dan Campbell. Para pembela Detroit memblokir konversi lampu hijau dengan dua poin dengan 38 detik tersisa saat Lions bertahan dengan kemenangan 27-26 atas Indianapolis Colts.

Sementara itu, Lions memukul 174 yard ke tanah sambil membatasi serangan darat Colts yang mengistirahatkan Jonathan Taylor hingga 30 yard. Semua ini menambah kemenangan dalam kolom kerikil.

49ers Viking teratas sebagai Lance, Garoppolo duduk

Tidak banyak yang menarik dari kemenangan 17-7 San Francisco atas Minnesota. Setelah menguji para pemula dalam latihan bersama selama seminggu, cadangan menjadi pusat perhatian selama pertandingan pra-musim hari Sabtu. Ini berarti tidak ada tombak pohon. Bukan Justin Jefferson. Bukan sepupu Kirk. Itu juga berarti absennya Jimmy Garoppolo, yang statusnya masih menjadi salah satu pertanyaan menarik di pramusim. Tidak ada tanggapan pada hari Sabtu.

Nate Sudfeld menemukan JaMycal Hasty untuk satu-satunya touchdown di San Francisco sementara Ty Chandler berlari dengan skor tunggal Minnesota State.