Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apa efek penurunan peringkat jika Red Sox memperdagangkan Xander Bogaerts secara internal?

Apa efek penurunan peringkat jika Red Sox memperdagangkan Xander Bogaerts secara internal?

Red Sox memiliki kekosongan berukuran landasan untuk diisi dengan Xander Bogaerts kecil meninggalkan Boston dan menuju ke San Diego Padres dengan perjanjian 11 tahun.

Bogaerts, yang menyuarakan kepala baseball Red Sox Chaim Bloom sebagai prioritas nomor satu organisasi musim ini, dilaporkan akan mendapatkan $ 280 juta selama 11 musim itu. Ini persis komitmen keuangan 30 tahun itu. Jadi, dengan Rencana A Boston menuju ke Liga Nasional Barat, Red Sox dibiarkan meneliti Rencana B, C, dan D. Mereka berusaha untuk bersaing Di Liga Amerika Timur yang sangat dalam.

tetap disana pilihan di pasar terbuka untuk RedSox. Carlos Correa dan Dansby Swanson, dua dari empat shortstop teratas yang memasuki free agent, masih tersedia. Ada juga prajurit lain yang kurang terkenal di posisi ini. Tetapi jika Red Sox memilih untuk menjauh dari penambahan lapangan, mereka akan melakukannya Anda memiliki opsi internal untuk mengisi peran Bogarts.

Kedua shortstop Trevor adalah Major League Baseball All-Star dan serbaguna Kiki Hernandez, kata Red Sox Bisa posisi bermain. Sehubungan dengan ceritanya, prospek dia pindah dari base kedua ke shortstop kemungkinan besar akan terjadi setelah Red Sox mengontraknya untuk kontrak enam tahun senilai $ 140 juta di offseason terbaru mereka. 979 persentase tangkas, meskipun kekuatan lengan lubangnya adalah salah satu alasan perpindahan ke base kedua masuk akal. Di sisi lain, Hernandez memiliki 64 karir dimulai dari shortstop dengan persentase fielding karir 0,978.

Tentu saja, memindahkan Story atau Hernández akan mengisi lubang dan menciptakan lubang baru. Jika ini terbukti menjadi apa yang dilakukan Red Sox, Boston perlu mencari baseman baru atau pemain tengah baru setiap hari, tergantung pada apa yang telah dipindahkan. Posisi ini tidak menampilkan banyak kedalaman di pasar terbuka dengan home base Brandon Nemo dan Kevin Kiermayer dan base kedua disorot oleh Jean Segura dan Adam Frazier. perdagangan pemain bertahanMungkinkah Brian Reynolds?) juga tidak keluar dari tabel.

READ  Berkat Giannis Antetokounmue, Al Horford mencetak skor tertinggi playoff 30 poin untuk menyelamatkan Boston Celtics di Game 4.

Jika Story adalah orang yang akan dipindahkan ke shortstop, yang tampaknya merupakan skenario lapangan yang paling mungkin, Christian Arroyo adalah pilihan yang masuk akal untuk merebut tas di base kedua. Arroyo yang berusia 27 tahun, yang penyok saat berada di barisan, tidak terbukti terlalu andal karena cedera. Rekan Jeter Downs, yang melakukan debut MLB dengan Red Sox musim lalu dan memainkan 14 pertandingan, juga menghabiskan 56 babak (delapan pertandingan) di base kedua. Ada kemungkinan Downs bisa melengkapi Arroyo di posisi itu, meski akan sulit bagi salah satu dari mereka untuk membawa pop yang sama ke lineup. Produksi ofensif ini mungkin hanya ada secara eksternal.

Thumbnail melalui Gambar Quinn Harris / USA TODAY