September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dana White mengenang Leon Edwards melawan Camaro Usman 3 di Wembley

Dana White mengenang Leon Edwards melawan Camaro Usman 3 di Wembley

Salt Lake City – Presiden UFC Dan White Berharap untuk memesan pertarungan tiga arah antara Leon Edwards Dan Camaro Usman Setelah itu tinggal menentukan logistiknya saja.

Setelah Edwards (19-3 MMA, 11-2 UFC) merebut gelar kelas welter dari Usman (20-2 MMA, 15-1 UFC) dengan Tendangan kepala yang luar biasa KO Di babak kelima pada hari Sabtu UFC 278 Judul utama di Vivint Arena, membuka peluang dunia baru untuk meningkatkan di Inggris.

UFC tidak pernah menjadi tuan rumah acara stadion di lapangan Edwards, tetapi White mengakui ada beberapa godaan serius untuk menjadi tuan rumah pertandingan karet di Stadion Wembley London, yang memiliki kapasitas sekitar 90.000 orang. Secara historis, White sangat tahan terhadap ruang terbuka, dan itu belum tentu berubah.

“Bagaimana tidak—f*ck, Wembley,” kata White kepada MMA Junkie dan reporter lainnya setelah pertarungan di konferensi pers pasca-pertarungan UFC 278. “Saya tidak tahu. Ya (saya ingin melakukannya di Inggris) … kita bisa pergi ke Inggris Kapan kita mau sekarang. Kita bisa pergi ke Inggris – kami menjual Inggris sebelumnya. Sekarang Anda lihat saya, apakah Anda melakukan sirkuit yang lebih besar? Saya takut untuk keluar, dan saya benar-benar takut untuk pergi keluar di Inggris. Saya serius, tetapi bercanda tentang Inggris. Segalanya mungkin terjadi Di Inggris sekarang. Akan menyenangkan, tetapi pada saat yang sama menakutkan. Cuacanya bukan yang terbaik di Inggris. “

Untungnya bagi White, promosi akan memiliki waktu untuk mencari tahu jalan terbaik ke depan. Usman kemungkinan akan dikenakan skorsing medis besar setelah KO yang keras, dan dengan kalender UFC sudah dipesan hingga bulan pertama 2023, White mengatakan tidak perlu terburu-buru untuk memutuskan sesuatu.

READ  Playoff Piala Stanley 2022 - New York Rangers menikmati 'lebih banyak kasih sayang' melawan Badai

“Saya tidak berpikir (Edwards) harus duduk dan menunggu karena KO,” kata White. “Saya tidak berpikir dia harus menunggu selama itu. Dia harus kembali ke kamp dan mulai berlatih. Pertama-tama kita harus menentukan tanggalnya. Kita semua sudah memesan semuanya – saya pikir kami sudah memesan hingga Januari sekarang. Tidak akan ada yang menunggunya, Bahkan jika itu adalah pertandingan ulang.”

White mengatakan KO Edwards adalah cerminan lain dari seni bela diri campuran yang gila dan tak terduga. Dia pikir Usman sedang dalam perjalanan untuk mencetak gol pertahanan gelar lainnya, tetapi dalam sekejap mata, semuanya berubah.

“Memikirkan semua yang dipertaruhkan untuk Othman malam ini, Othman bertarung dengan keyakinan mutlak dan penuh sepanjang malam,” kata White. “Dia melakukan pertarungan yang sempurna. Dia mungkin bukan gaya yang paling ramah penggemar, tapi dia melakukan pukulan besar ke tubuh, tembakan besar ke kepala, dan siku. Tidak ada pertarungan yang lebih sempurna sampai menit terakhir. .”

“Betapa gilanya olahraga ini. Itulah yang membuat olahraga ini menjadi olahraga terbesar di dunia. Anda duduk selama empat ronde dan empat menit dan itu bisa terjadi dalam pertarungan. Segalanya mungkin terjadi dalam olahraga ini. Setiap kali kita bertengkar, itu seperti, “Ini adalah permainan satu sisi yang tidak seimbang – tidak ada pertarungan satu sisi yang tidak seimbang dalam olahraga ini. Segalanya mungkin terjadi. Saya katakan kepada kalian minggu ini, masalah dengan pertarungan ini adalah orang-orang tidak akan memberikan penghargaan yang cukup kepada Leon. dan dia lawan yang sangat berbahaya.” Hebat.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang kartu tersebut, kunjungi Pusat Acara MMA Junkie untuk UFC 278.