Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Trea Turner kembali, Phillies memilih Johan Rojas ke Triple A – NBC Sports Philadelphia

Trea Turner kembali, Phillies memilih Johan Rojas ke Triple A – NBC Sports Philadelphia

Trea Turner mengatakan pada tanggal 3 Mei, hari dimana dia mengalami cedera hamstring, bahwa dia diperkirakan akan absen selama enam minggu, yang merupakan berapa lama dia absen. Dia kembali ke daftar aktif Phillies pada hari Senin untuk memulai enam pertandingan kandang.

Turner akan kembali langsung ke lineup Phillies di shortstop, melanjutkan perannya sebagai pemukul No. 2 di belakang Kyle Schwarber.

Edmundo Sosa bermain sangat baik dalam menyerang dan bertahan selama absennya Turner, mencetak .282/.342/.509 dengan lima double, empat triple, empat homers, 17 RBI dan 22 run yang dicetak dalam 33 pertandingan. Phillies unggul 22-11.

Dengan kembalinya Turner, Sosa kembali ke perannya sebagai super sideman. Dia juga akan mendapatkan pekerjaan di lapangan selama sesi pra-pertandingan untuk memberi Phillies pilihan pukulan kanan lainnya di lapangan kiri atau tengah.

Phils menghadapi keputusan sulit untuk memberi ruang bagi Turner di daftar aktif. Korbannya adalah Johan Rojas, yang terpilih untuk Triple A. Pilihan lain mungkin adalah menunjuk Cristian Bache atau David Dahl untuk pekerjaan itu, pilihan yang kemungkinan besar akan membuat salah satu pemain diambil oleh klub lain.

Rojas akan bermain setiap hari di Triple A dan menerima banyak pukulan saat Phillies mencarinya untuk menemukan senjata yang lebih ofensif. Dalam 58 pertandingan musim ini, dia mencapai .235/.271/.295. Dalam 59 pertandingan musim panas lalu, dia mencapai .302/.342/.430. Dia berjuang keras di babak playoff dan Phillies tidak berharap dia menghasilkan tingkat produksi ofensif seperti itu, tetapi mereka membutuhkan lebih dari apa yang dia berikan dalam 196 pertandingan.

Tanpa Rojas, tampaknya Phillies akan membentuk peleton Brandon Marsh dan Bache di tengah lapangan dengan Whit Merrifield dan Dahl di kiri.

READ  Chiefs WR JuJu Smith-Schuster memasuki protokol gegar otak