Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Johnson dan Trudeau G7 bercanda tentang mengenakan bertelanjang dada dan menunjukkan 'otot' kami kepada Putin

Johnson dan Trudeau G7 bercanda tentang mengenakan bertelanjang dada dan menunjukkan ‘otot’ kami kepada Putin

Placeholder saat memuat tindakan artikel

TELFS, Austria – Vladimir Putin tidak berada di ruangan tempat para pemimpin G7 bertemu di Pegunungan Alpen Bavaria. Tapi presiden Rusia telah banyak di pikiran para pemimpin – bahkan saat mendiskusikan pakaian yang tepat untuk foto bersama.

Beberapa jam setelah Presiden Biden mengumumkan bahwa negara-negara G7 akan mengumumkan larangan impor baru emas Rusia dalam upaya untuk Untuk lebih menghukum Putin karena menginvasi UkrainaPara pemimpin Barat melontarkan lelucon pada hari pembukaan KTT G7 tentang bagaimana mereka menakuti Putin dengan cara yang tidak lazim.

“jaket? rompi anti peluru? Haruskah kita menanggalkan pakaian kita? tanya Perdana Menteri Boris Johnson, seolah-olah menanyakan bagaimana para pemimpin harus mengenakan foto santai sebelum dimulainya pertemuan makan siang.

“Kita semua harus menunjukkan bahwa kita lebih kuat dari Putin,” canda pemimpin Inggris itu di lokasi KTT di Schloss Elmau, Jerman.

Putin dikeluarkan dari kelompok itu pada 2014 setelah Rusia menginvasi dan mencaplok wilayah Krimea Ukraina.

“Kami akan mengadakan pertunjukan berkuda tanpa busana,” gurau Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, merujuk pada kegemaran pemimpin Rusia itu untuk memposting foto dirinya di luar ruangan – terkadang bertelanjang dada, termasuk di atas kuda.

“Ini dia! Ini dia! Kita harus menunjukkan kepada mereka otot kita!” tambah Johnson.

Biden: G7 akan melarang impor emas Rusia untuk menghilangkan pendapatan perang Putin di Ukraina

Dari gulat lengan hingga seni bela diri, hobi Putin berusaha menunjukkan kekuatan dan kekuatan fisik Pusat untuk merek pribadinya.

Selama bertahun-tahun, pemimpin Rusia itu sering difoto berdiri dengan tubuhnya yang ditampilkan sepenuhnya, sebagai makanan untuk sejumlah meme online.

READ  Pembaruan langsung: Gempa mematikan melanda Afghanistan

Bagaimana Kremlin mengubah presiden Rusia menjadi ikon global

Dalam salah satu foto yang diambil pada tahun 2009, Putin tampak bertelanjang dada saat naik pesawat kuda di pegunungan. Pada tahun 2018, lebih banyak rekaman bertema luar ruang muncul, yang menunjukkan Putin, dilucuti dari pinggangnya Memancing di Danau Siberia. Ada gambar Putin si perenang Dan Putin berjemur.

Ketika ditanya wartawan pada 2018 tentang kegemarannya pada foto “setengah telanjang”, Putin membela koleksi fotonya.

“Ketika saya sedang berlibur, saya melihat tidak perlu bersembunyi di balik semak-semak, dan tidak ada yang salah dengan itu,” Putin mengatakan kepada seorang jurnalis Australia.

Foto baru Putin topless – versi 2017, tema berair telah dirilis

Saat komentar Putin berlanjut, Presiden Komisi Eropa Ursula von der Leyen menyampaikan tikaman pada diplomasi pada hari Minggu, mengubah pembicaraan dari memprovokasi pemimpin Rusia menjadi dukungan antusias terhadap ksatria.

Dia berkata, “Ah, ya.” “Namun, berkuda adalah yang terbaik!”

Presiden Biden—yang tetap diam selama pertemuan—akhirnya, atas perintah rekan-rekan pemimpinnya, membalikkan kursinya dan tersenyum untuk foto itu.

Biden memilih mengenakan rompi antipeluru.