April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Joel Embiid dari 76ers hampir kembali, mungkin Selasa: Sumber

Joel Embiid dari 76ers hampir kembali, mungkin Selasa: Sumber

Bintang Philadelphia 76ers Joel Embiid hampir kembali, mungkin segera setelah pertandingan kandang hari Selasa melawan Oklahoma City Thunder, kata sumber liga. Atlet.

Embiid telah absen sejak 30 Januari, ketika Jonathan Kuminga dari Golden State Warriors secara tidak sengaja mendarat dengan kakinya, tepat di bawah lutut. Embiid menjalani operasi meniskus lateral di lutut kirinya pada awal Februari Atlet Dia melaporkan bahwa pusat tersebut dapat absen hingga dua bulan tergantung pada rehabilitasi dan pemulihannya.

Embiid dan 76ers masih mencari tahu kapan dia akan kembali, tetapi diyakini akan terjadi kapan saja. MVP NBA ini telah menyelesaikan beberapa latihan lima lawan lima dalam beberapa hari terakhir, kata sumber liga.

76ers memiliki tujuh pertandingan tersisa di musim reguler, termasuk empat pertandingan minggu ini: Selasa melawan Thunder, Kamis di Miami, Sabtu di Memphis, dan Minggu di San Antonio.

Pelatih 76ers Nick Nurse mengatakan pekan lalu bahwa tim optimis dengan kembalinya Embiid sebelum musim reguler berakhir.

Embiid berada di tengah musim bersejarah sebelum absen, dengan rata-rata mencetak 35,3 poin, 11,3 rebound, dan 5,7 assist dalam 34 pertandingan.

(Foto: Kyle Ross/USA Hari Ini)

READ  Donovan Mitchell Trade: Knicks Berayun Pada Bintang Lain, Tapi RJ Barrett Dan Ketahanan Masa Depan Lebih Berharga