Juni 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rory Smith

Liverpool mengalahkan Villarreal dan mencapai final: Liga Champions siaran langsung

Anda bisa, pada akhirnya, mengandalkan Liga Champions. Kurang dari satu jam yang lalu, Liverpool berlayar ke final ketiga mereka dalam lima tahun, dan leg pertama dengan Villarreal lebih merupakan masalah manajemen. Sekarang, dia menemukan dirinya terjebak di stadion yang dipenuhi delirium, menghadapi lawan yang memamerkan giginya, dan di tengah performa terburuknya dalam beberapa bulan.

Tim Jurgen Klopp akhirnya tertinggal karena intensitas, tujuan, dan kecepatan Villarreal. Sebuah gol awal untuk Boulaye Dea seolah meruntuhkan kepercayaan diri Liverpool. Di satu sisi, mengingat betapa mudah dan murahnya pemain Klopp untuk mengakui kepemilikan, mengejutkan bahwa Villarreal menunggu hingga menit ke-41 untuk menemukan gol kedua, melalui Francis Coquelin, yang menyamakan kedudukan secara agregat.

Liverpool sekarang memiliki margin kesalahan yang sangat kecil. Klopp harus menemukan cara untuk memberi timnya lebih banyak keunggulan ofensif dan lebih banyak kontrol dalam penguasaan bola, sementara pada saat yang sama tidak memberi Villarreal lebih banyak dorongan. Pilihan Emery jauh lebih sederhana. Apakah dia melakukan pembunuhan di tempat, mencerminkan kecepatan timnya memulai babak pertama. Atau apakah dia mencoba membuat Liverpool frustrasi dan mengarahkan pertahanannya dengan serangan balik?

READ  Final Kuartet Wanita LANGSUNG: Pembaruan Skor Stanford vs Ocon