Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Peran Jason Verett di 49ers, Prediksi oleh Kyle Shanahan – NBC Sports Bay Area dan California

Peran Jason Verett di 49ers, Prediksi oleh Kyle Shanahan – NBC Sports Bay Area dan California

Tiga dari empat musim Jason Verett sebelumnya dengan 49ers berakhir dengan dia masuk cadangan karena cedera.

Kini, dia telah resmi kembali ke klub sebagai anggota regu latihan, 49ers mengumumkan.

Harapan 49ers terhadap Verrett bersama tim terbuka, kata pelatih Kyle Shanahan. Pertama, kata Shanahan, Verrett harus membuktikan dirinya di lapangan latihan sambil melawan serangan awal tim.

“Saat Anda berada di regu latihan, Anda hanya tinggal beberapa pertandingan lagi untuk menjadi starter atau hanya berada di sana pada hari pertandingan,” kata Shanahan.

Dia menambahkan: “Dia dapat menunjukkan kepada kita bahwa dia siap untuk momen ini, dan mudah-mudahan dia akan memberi kita kedalaman begitu kita memiliki kesempatan untuk melihatnya.”

Verrett, 32, menghabiskan satu bulan di skuad latihan Houston Texans musim ini. Setelah dibebaskan, Verrett berpartisipasi dalam latihan bersama 49ers pada 16 November di Santa Clara.

49ers menawarinya tempat di regu latihan. Setelah mempertimbangkan masa depannya, Verrett akhir pekan lalu setuju untuk bergabung kembali dengan 49ers, kata seorang sumber kepada NBC Sports Bay Area.

Kembalinya Verrett ke 49ers tidak terkait dengan cedera pinggul Charvarius Ward, yang membuatnya absen setelah hanya empat pertandingan pada hari Minggu dalam kemenangan tim 28-16 atas Seattle Seahawks.

Verrett menghadiri pertandingan di Stadion Levi’s di Santa Clara dan menyapa beberapa rekan satu timnya di ruang ganti sesudahnya.

Dia bisa memberi 49ers polis asuransi yang berharga di belakang tiga pemain teratas tim: Ward, Demodore Lenoir, dan Ambry Thomas.

Verrett menunjukkan apa yang bisa dia lakukan untuk 49ers pada tahun 2020, ketika dia menjadi starter dalam 13 pertandingan dan bermain di level tinggi secara konsisten. Dia mencatat dua intersepsi.

READ  Pembaruan cedera pergelangan tangan untuk Fernando Tates Jr.

49ers mengontrak kembali Verrett dengan kontrak satu tahun, dan dia membuka musim 2021 sebagai starter. Namun, ia mengalami cedera ACL di akhir musim pada pertandingan pembuka Detroit Lions.

Dia menandatangani kontrak satu tahun lagi tahun lalu. Verrett berada di jalur yang tepat untuk kembali ke lapangan ketika musim 2022-nya berakhir ketika tendon Achilles-nya robek saat latihan.

Sejak memasuki NFL pada tahun 2014 sebagai pilihan putaran pertama Chargers, Verrett hanya tampil dalam 40 pertandingan dengan 36 permulaan. Pada tahun keduanya di liga, dia bermain dalam 14 pertandingan dan terpilih ke Pro Bowl.

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast