Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jika Anda mengira tahun lalu “sedih” untuk Switch, 2023 mungkin sulit untuk dihadapi.

Saya tidak akan menyebutkan ini di bawah, tapi itu saja kalau tidak Game Hebat 2022 – Foto: Gemma Smith/Nintendo Live

Fitur Soapbox memungkinkan masing-masing penulis dan kontributor untuk mengungkapkan pendapat mereka tentang topik hangat dan hal-hal acak yang telah mereka kunyah. Hari ini, Gavin melihat sekilas beberapa jepretan panas tahun 2022 dan langsung berubah menjadi John C. Reilly yang bingung…


Sebagai situs yang berfokus pada Nintendo, secara alami kami akan lebih positif tentang Nintendo daripada yang Anda tahu, kalau tidak situs. Kami memiliki tim yang bekerja dengan penggemar Nintendo, dan sebagai penggemar dengan sejarah panjang dalam meliput dan menikmati produk perusahaan, game dan perangkat keras Nintendo akan beresonansi dengan kami. Itu tidak menghentikan kami untuk kecewa atau benar-benar marah pada saat-saat ketika datang ke beberapa pilihan podium kami yang lebih membingungkan – sering kali jebakan paling mengganggu kami! — tetapi seperti yang Anda harapkan dari situs PlayStation dan Xbox akan senang dengan konten # Sony dan Microsoft, kami di sini untuk menyukai beberapa game Switch. Gila, kan?

Dan ada banyak hal selama setahun terakhir! Kami berhasil Tinjau lebih dari 300 di antaranya Ini tahun 2022 dan sayangnya, ada banyak karakter hebat yang harus kami lalui. Bagi saya, ini terasa seperti tahun yang penuh kesenangan, jadi saya agak bingung melihat judul-judul seperti “Tanpa Pokemon, 2022 menjadi tahun yang menyedihkan bagi Switch‘ Dan ‘Kegagalan 2022: Nintendo Switch benar-benar menunjukkan umurnyaSaat rekap akhir tahun mulai muncul di web game pada bulan Desember.

Ini bukan untuk mengatakan bahwa premis artikel seperti di atas tidak dipahami, dan banyak komentator lain yang berbagi sentimen serupa. pasti, Legenda Pokemon: Arceus Dan merah dan ungu; Mereka adalah pemukul besar, dan ya, perangkat semakin tua – kita akan segera berakhir VI Setahun penuh di rak-rak toko. Namun, sebanyak mungkin pengungkapan di dunia untuk melihat Nintendo Life ‘membela kehormatan’ konsol Nintendo, argumen ini tampak aneh bagi saya mengingat game-game hebat yang kita semua nikmati di tahun 2022.

Mari sejenak hapus Pokemon dari persamaan. Ini meninggalkan daftar pihak pertama yang disertakan Xenoblade Chronicles 3Dan Kirby dan Tanah yang TerlupakanDan Peleton 3Dan Nintendo Beralih OlahragaDan Mario Strikers: Liga Pertempuran. Nintendo juga menerbitkan Prajurit Lambang Api: Tiga HarapanDan Bayonetta 3dan pengembang Square Enix Strategi segitiga Dan hidup hidup. Katakan apa yang Anda suka tentang masing-masing game dalam koleksi ini – dan simpan yang terakhir yang tidak dikembangkan sendiri jika Anda mau – tetapi ini adalah kumpulan perangkat lunak eklektik yang dikemas dengan kualitas. Dan itu sepenuhnya mengabaikan semua game yang diterbitkan pihak ketiga, yang jumlahnya banyak. Pada saat penulisan, Scarlet dan Violet bahkan tidak masuk dalam 50 besar peringkat pembaca kami Game Switch terbaik tahun 2022 Daftar.

READ  Penawaran akhir pekan terbaik: Google Pixel 7, Apple MacBook, TV 4K, dan banyak lagi
Banyak indie juga
Hindia, sebagian besar India – Foto: Gemma Smith/Nintendo Live

Tidak, 2022 tidak menghadirkan Mario atau Zelda yang sama sekali baru, tetapi dengan Air Mata Kerajaan Membutuhkan lebih banyak waktu di oven, giliran Pokémon untuk menopang jadwal rilis Nintendo dengan pilar dukungan tahun ini. Mengatakan tahun itu mengecewakan jika Anda tidak menyukai Pokémon sama seperti mengatakan PS5 akan mengecewakan jika bukan karena eksklusif Sony. ‘tanpa cakrawala Dan dewa perang, 2022 akan menyedihkan untuk PS5. Emm, ya? Apakah sudah waktunya untuk yang lain Kami menunda Rilis ulang belum? Dan Microsoft memang merilis apa pun Di tahun 2022!? “Tanpa Game Pass, 2022 akan menjadi Boo Boo untuk Xbox.”

Mungkin hanya aku. Dengan anak-anak kecil menikmati waktu luang saya seperti spons yang sangat lucu dan mahal, saya tidak bermain 24/7 seperti dulu, dan Switch cocok dengan gaya hidup saya. 200 jam Cincin tuapermata paling jelas di puncak tahun 2022 yang telah ditolak oleh game Switch, sama sekali bukan pilihan saat ini.

Seperti yang saya pahami sepenuhnya bahwa bagi siapa saja yang pernah membeli dan bermain di tempat lain, menerima Adaptor Port – File Persona 5s (akhirnya!), dan Kuk: Automatas, th Langit Tanpa Manusias, dan sejenisnya – bidikannya lebih ramping. Tapi saya masih berpendapat bahwa banyaknya variasi game yang datang ke Switch pada tahun 2022, baik lama maupun baru, eksklusif dan lainnya, sangat mengasyikkan. Hanya ada pilihan judul yang mutlak untuk dinikmati. Tidak ada salahnya memainkan genre favorit saja atau membeli sistem hanya untuk memainkan serial tertentu seperti misalnya, Panggilan tugas atau FIFA (Dalam hal ini, Switch jelas bukan konsol untuk Anda!), Tapi saya berjuang untuk memahami bagaimana orang yang menyukai video game dapat menyebut rilis tahun lalu sebagai sistem yang mengecewakan. Bahkan jika kita nuke Pokemon demi argumen.

READ  Buku Pegangan Nilai-Nilai Rekayasa - Ide-Ide Kuat, Diadakan Secara Lepas > Berita

Menurut pengukur usia Switch, ini telah menjadi masalah sejak 2017. Hampir sejak awal, kami telah melihat seruan untuk perangkat keras yang diperbarui dengan kekuatan yang sedikit lebih besar untuk menjalankan game yang lebih besar dengan lebih baik. Ya, akan sangat menyenangkan melihat lebih banyak judul yang mencapai kecepatan bingkai dan target resolusi lebih teratur, dan perangkat keras baru pasti akan hadir sekitar tahun depan, tetapi saat platform matang, pengembang menjadi lebih baik dalam memeras yang terbaik dari ini, Dan itu pasti bukti di tahun 2022. Kami sedang melihat panggilan dari pengembang Bagi Microsoft untuk berhenti menahan konsol yang lebih kuat dengan mewajibkan dukungan untuk perangkat keras Xbox Series S spesifikasi rendah, jadi tampaknya aneh untuk memilih Switch ketika batasannya didokumentasikan dengan baik dan batas 30fps mulai muncul untuk game-game besar. di PS5 dan Xbox (melihat Anda, Ksatria Gotham). Dan banyak game Switch – melawan rintangan, seperti yang selalu mereka lakukan – tampil luar biasa!

sakelar OLED
Foto: Damien McFerran/Nintendo Live

Saya minta maaf jika ini dianggap ‘sembrono’, tetapi terus terang membingungkan melihat gamer dan YouTuber menggambarkan tahun 2022 sebagai tidak berguna bagi pemilik Switch. Bayangkan “Hanya Tiga Film Marvel yang Keluar, Tahun yang Mengerikan untuk Bioskop” sebagai tajuk utama. Energi yang sama! Setiap bulan membawakan saya gelombang baru penawaran must-have. Saya tidak akan membuat perbandingan dengan The Lean Wii U Years™, kemudahan gameplay genggam, atau harga judul pihak pertama versus kompetisi karena tidak ada yang benar-benar relevan. Dalam hal peluncuran game berkualitas pada tahun 2022, sterling, saya berpendapat bahwa Switch dengan mudah bertahan melawan PS5 dan Xbox.

READ  8BitDo Pro Controller 2 yang mengagumkan turun ke harga terendah di Amazon

Dengan Nintendo berpotensi mengalihkan sumber daya internal dan perhatian ke konsol berikutnya dan memprioritaskan jadwal rilis perangkat lunak pihak pertama untuk mengulangi irama Switch sebulan sekali yang menempatkan Switch dalam posisi yang baik di tahun peluncurannya, 2023 kemungkinan akan menjadi sama dengan tahun “tenang”, Dengan Zelda: TOTK melakukan pekerjaan berat untuk sistem saat ini. Saya akan menantikan untuk mengungkapkan perangkat keras baru bersama dengan semua penggemar Nintendo lainnya di luar sana, tetapi kita tidak boleh membiarkan kurangnya “Switch Pro” atau iklan Switch 2 yang panas atau penundaan permainan yang telah lama ditunggu mengecewakan kita. Dia bertahan selama tahun yang benar-benar luar biasa.

Akankah kita melihat tajuk utama yang mirip dengan “Tanpa Zelda…” pada bulan Desember? Mungkin. Mudah-mudahan, 2023 akan sangat mengecewakan di Switch seperti 2022.


Apa pendapatmu? Apakah 2022 tahun yang menyedihkan hanya untuk Pokemon? Beri tahu Gavin jika dia harus berbelanja pil gila dengan memberikan suara dalam jajak pendapat di bawah ini dan tinggalkan komentar jika Anda suka.

Dan pastikan untuk memiliki Selamat Tahun Baru juga!