Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Steam, Epic, dan GMG membatalkan pre-order Ghost of Tsuima PC di negara non-PSN

Steam, Epic, dan GMG membatalkan pre-order Ghost of Tsuima PC di negara non-PSN

Hantu Tsushima Ini hanya memerlukan penautan akun PSN untuk mode multipemain Legends, persyaratan yang dikecualikan dari kampanye pemain tunggal, dan pengembang game telah melakukan yang terbaik. Seperti yang dikatakan dalam postingan terbaru. Steam, Green Man Gaming, dan Epic Games Store semuanya memiliki penafian yang menyatakan hal yang sama. Secara teori, ini berarti bahwa jika Anda tidak peduli dengan mode multipemain, Anda masih dapat bermain – tetapi dalam praktiknya, konsol kini menghapus game tersebut.

Anda akan menerima pengembalian dana untuk game yang dibeli sebelumnya – Ghost of Tsushima. Penerbit game ini sekarang memerlukan akun sekunder untuk memainkan bagian dari game ini – akun ini tidak dapat dibuat dari negara Anda.

Berikut ini contoh dengan Green Man Gaming:

Meski membuat frustrasi Tsushima Dibandingkan dengan rasanya, rasanya terpotong dan kering Penyelam Neraka 2. Awal bulan ini, Sony mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan tautan akun PSN wajib Penyelam Neraka 2, yang telah tersedia untuk dibeli di negara-negara non-PSN selama sekitar tiga bulan. Steam segera dibatasi karena game tersebut hanya dapat dijual di negara-negara yang menyediakan PSN. Para pemain tidak senang.

Setelah kampanye pengeboman ulasan yang menyebabkan rating Steam untuk game tersebut turun dari “sangat positif” menjadi “sangat negatif” dalam hitungan hari, Sony telah mundur dari perubahan tersebut. Namun Steam belum menghapus batasan penjualan tersebut.

Lalu kemarin, tiga negara lagi – Estonia, Latvia, dan Lituania – Itu telah ditambahkan Ke daftar negara terlarang untuk dijual di Steam. CEO Arrowhead Johan Pilestedt mengatakan di Discord bahwa dia tidak diberitahu tentang area yang baru ditambahkan, dan hanya mempelajarinya melalui komunitas Discord game tersebut.

READ  Apple mengatakan jam tangan emas seharga $17.000 dan semua jam tangan generasi pertama sudah usang, dan menolak perbaikan

Tangkapan layar oleh Sean Hollister/The Verge

Dia kemudian mengatakan bahwa ini karena Valve memperhatikan kesalahan administratif, dan negara-negara tersebut seharusnya sudah ada di sana sejak awal.

Tangkapan layar oleh Sean Hollister/The Verge

Pilested mengatakan dia berusaha meyakinkan PlayStation dan Valve untuk membatalkan pembatasan penjualan. Keputusan Sony ini tampaknya masuk akal mengingat situasi saat ini Hantu Tsushima Di berbagai platform play store. Namun, baik Sony maupun Valve belum menanggapi hal ini tepiKetika dimintai komentar mengenai situasi ini, tidak mungkin untuk mengatakan dengan pasti apakah ini benar, atau apakah toko-toko akan menghapus sendiri game-game Sony.