April 17, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Iowa State menjadi unggulan No. 1 di March Madness, dan menunggu lawannya di Turnamen NCAA 2024

Iowa State menjadi unggulan No. 1 di March Madness, dan menunggu lawannya di Turnamen NCAA 2024

Ia memainkan

IOWA CITY — Setelah berbulan-bulan penuh perhatian, pembedahan, dan diskusi di setiap kesempatan, musim bola basket wanita Iowa State yang belum pernah terjadi sebelumnya akhirnya mencapai tahap paling penting.

Jalan Hawkeyes kembali ke Final Four telah resmi ditetapkan. Caitlin Clark dan Iowa tidak perlu menunggu lama pada hari Minggu untuk melihat warna hitam dan emas mendominasi layar ESPN.

Hawkeyes mendapatkan unggulan teratas program ini sejak tahun 1992 sebagai unggulan No. 2 di Turnamen NCAA di belakang Carolina Selatan yang tidak terkalahkan. Iowa State memimpin Albany Regional 2 dengan unggulan No. 4 Kansas State, unggulan No. 5 Colorado, unggulan No. 3 LSU dan unggulan No. 2 UCLA juga berada di braket. Hawkeyes akan memulai perjalanan turnamen mereka melawan pemenang Holy Cross-UT Martin, yang akan bertemu untuk pertama kalinya di Carver-Hawkeye Arena pada hari Rabu atau Kamis.

Unggulan ke-8 West Virginia dan unggulan ke-9 Princeton juga akan datang ke Iowa City, dengan pemenangnya kemungkinan besar akan menghalangi penampilan ketiga Hawkeyes di Sweet 16 dalam empat tahun terakhir. Meskipun Iowa sepertinya bisa lolos dari kandang mereka, Hawkeyes tahu lawan mereka di putaran kedua bisa melawan mereka sama tangguhnya dengan lawan mereka di Final Four.

Beberapa minggu ke depan akan sangat menentukan bagaimana musim ajaib Iowa ini pada akhirnya akan dikenang, tetapi Iowa State layak mendapat jeda singkat untuk apa yang terungkap pada Selection Sunday. Untuk mengubah pertanyaan pramusim tentang pembenahan daftar pemain menjadi 29-4 dengan gelar turnamen konferensi dan unggulan No. 1, Hawkeyes secara realistis siap untuk laju hebat lainnya.

READ  Prediksi World Baseball Classic 2023 dari para ahli

Apa yang Clark siapkan untuk pertandingan terakhir karier kuliahnya yang termasyhur? Iowa dan seluruh negara akan segera mengetahuinya.

Dargan Southard adalah reporter olahraga dan meliput atletik Iowa untuk Des Moines Register dan HawkCentral.com. Kirimkan email kepadanya di [email protected] atau ikuti dia di Twitter di @Dargan_Southard.