Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Wilson Contreras dari Cardinals Pindah ke DH, Outfielder: Apa Artinya untuk Waktu Bermainnya

Wilson Contreras dari Cardinals Pindah ke DH, Outfielder: Apa Artinya untuk Waktu Bermainnya

Wilson Contreras, yang ditandatangani The Cardinals dengan kontrak lima tahun senilai $87,5 juta selama dua minggu ke depan, tidak akan dijemput oleh St. Louis selama dua minggu ke depan. Inilah yang perlu Anda ketahui:

  • Andrew Knizner dijadwalkan untuk menangani tugas penangkap awal, sementara Contreras akan digunakan sebagai pemukul dan pemain luar yang ditunjuk.
  • Tim membuat serangkaian gerakan daftar pada hari Sabtu, termasuk memanggil penangkap Tres Barrera dari Triple-A Memphis.
  • Louis juga mengaktifkan pelempar lama Adam Wainwright, yang melakukan debutnya di musim terakhir karirnya melawan Macan. Dia mengizinkan empat pukulan yang diperoleh pada delapan pukulan selama lima babak, dan menyerang lima pemukul dalam kekalahan 6-5 St.

AtletAnalisis Instan:

Apa yang disebut Barrera sebagai Contreras?

Ketika Cardinals menandatangani Contreras di luar musim, mereka melakukannya dengan argumen bahwa dia akan menjadi penangkap utama. Namun, dengan Cardinals tertatih-tatih dan staf berjuang, manajer Oli Marmol dan front office sampai pada kesimpulan bahwa rotasi bisa mendapatkan keuntungan dari beberapa keakraban. Knizner sekarang akan menangkap sebagian besar permulaan, dengan Barrera berfungsi sebagai penangkap cadangan.

The Cardinals ingin mempertahankan Contreras di barisan harian, karena dia memiliki salah satu nilai OPS tertinggi di tim (0,782). Untuk mencapai ini, St. Louis Contreras akan berperan sebagai pemukul yang ditunjuk tim. The Cardinals juga akan memainkan Contreras di stadion. Dia memainkan 35 pertandingan di lapangan selama tujuh tahun karirnya, 32 di antaranya di lapangan kiri.

“Kami sudah banyak membicarakannya,” kata Marmol. “Ini memungkinkan keakraban dengan orang-orang kita, yang saya pikir akan membantu, terutama di negara bagian kita sekarang.

“Ada beberapa hal dan cara kami bekerja yang masih dipelajari dan dipelajari oleh Wilson. Sulit datang dari organisasi yang berbeda dan mempelajari segalanya. Kami memiliki strategi internal untuk membantu dengan itu, yang akan mulai bergerak ke arah itu selama beberapa minggu ke depan.”

READ  Nilai Dagang NHL: Canucks membuat gebrakan besar dengan tambahan Elias Lindholm

Salah satu alasan Contreras menandatangani kontrak dengan St. Louis adalah karena dia ingin menjadi penangkap penuh waktu. The Cardinals juga mengidentifikasinya sebagai sifat penting saat mereka mencarinya selama musim ini. Sekarang, St. Louis tampaknya telah mengubah arah.

“Sulit, tapi saya seorang karyawan,” kata Contreras. “Saya tahu posisi utama saya adalah menangkap, tetapi jika mereka ingin saya meningkatkan DH saya, saya hanya bisa melakukan apa saja dengan menjadi pemukul terbaik yang saya bisa.”

“Satu hal yang ingin saya perjelas adalah bahwa kami tidak akan kalah dalam permainan bola karena Wilson Contreras,” tambah Marmol. “Dia adalah pria yang telah bekerja keras untuk bisa menjadi lebih akrab dengan satu, penembak kami, dan juga bagaimana kami melakukan sesuatu. Dia akan menjadi jumlah yang wajar untuk maju, dan kemudian memiliki strategi untuk apa seperti itu selanjutnya.” – Merayu

Bagaimana Cardinals menyeimbangkan waktu bermain Contreras?

The Cardinals sudah memiliki arena outdoor yang ramai. Tyler O’Neal dari IL 15 mengalami cedera punggung bawah kiri pada hari Jumat, tetapi St. Louis masih harus mengatur waktu bermain yang konsisten untuk Dylan Carlson, Lars Nutbar, Alec Burleson dan Juan Yepez. Kebuntuan di lapangan telah berperan dalam opsi prospektif Jordan Walker untuk Triple A. Memindahkan Contreras ke posisi cornerback hanya akan semakin memperumit masalah.

Melihat pemeran yang signifikan sebagai pemukul yang ditunjuk contreras juga memperumit masalah bagi Nolan Gorman, yang memimpin Cardinals dengan tujuh angka musim ini. Gorman bisa pindah ke base kedua sementara Contreras DHs, tapi itu akan menyisakan satu tempat untuk Tommy Edman, Brendan Donovan dan Paul DeJong.

Di Liga Nasional 10-23 yang lebih buruk, Cardinals tidak dalam posisi untuk tetap lesu. Tapi dari perspektif singkat, memindahkan contreras dari belakang plate hanya memperkeruh waktu bermain kru lainnya. – Merayu

latar cerita

Barrera, 28, akan membuat penampilan pertamanya bersama The Cardinals setelah menandatangani kontrak dengan tim di akhir musim ini. Dalam 12 pertandingan bersama Memphis tahun ini, dia mencapai 0,255 dengan empat home run dan 15 RBI. Pergerakan roster datang saat Cardinals berupaya membalikkan kekurangan di awal musim. Tim ini 10-23 menuju hari Sabtu, dengan kekalahan terbanyak di Liga Nasional.

READ  Wasit mengakui pelanggaran pada drive terakhir 76ers saat kalah dari Clips

Wainwright, yang membuka musim atas IL setelah mengalami cedera pangkal paha pada bulan Maret, telah membuat 457 penampilan karir bersama Cardinals sejak memulai debutnya dengan tim tersebut pada tahun 2005. 195 kemenangannya adalah yang terbanyak ketiga dalam sejarah franchise dan 2.147 golnya adalah yang terbanyak kedua. Wainwright mengumumkan pada bulan Oktober, ketika dia menandatangani perpanjangan satu tahun, bahwa 2023 akan menjadi musim terakhirnya.

bacaan wajib

(Foto: Jim Rasul/USA Today)