Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pernyataan dari Robert Sarver

Robert SarverManaging Partner Phoenix Suns dan Phoenix Mercury hari ini pernyataan berikut.

PhoenixDan 21 September 2022 /PRNewswire/ – Kata-kata yang sangat saya sesali sekarang membayangi hampir dua dekade membangun organisasi yang telah menyatukan orang – dan memperkuat Phoenix Distrik – dengan kekuatan terpadu bola basket putra dan putri.

Sebagai orang beriman, saya percaya pada penebusan dosa dan jalan menuju pengampunan. Saya mengharapkan suspensi satu tahun komisaris memberi saya waktu untuk fokus, mengimbangi, dan menghapus kontroversi pribadi saya dari tim yang saya cintai dan banyak penggemar saya.

Tetapi dalam iklim kita yang tak kenal ampun saat ini, menjadi sangat jelas bahwa ini tidak mungkin lagiā€”apa pun yang baik yang telah saya lakukan, atau masih dapat saya lakukan, sebanding dengan hal-hal yang telah saya katakan di masa lalu. Untuk alasan ini, saya memulai proses mencari pembeli untuk Matahari dan Merkurius.

Saya tidak ingin menjadi gangguan bagi dua tim luar biasa ini dan orang-orang yang bekerja keras untuk membawa kegembiraan dan kegembiraan bola basket kepada para penggemar di seluruh dunia. Saya menginginkan yang terbaik untuk kedua organisasi ini, para pemain, staf, penggemar, komunitas, sesama pemilik, NBA dan NBA. Ini adalah tindakan terbaik untuk semua orang.

Sementara itu, saya akan terus bekerja untuk menjadi orang yang lebih baik, dan terus mendukung masyarakat dengan cara yang bermanfaat. Terima kasih untuk terus meneliti Matahari dan Merkurius, dan untuk merangkul kekuatan yang harus disatukan oleh olahraga.

sumber Robert Sarver