Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Athletic

bangku cadangan Jets QB Zach Wilson sebelum pertandingan hari Minggu melawan Bears; Mike White akan mulai

Itu Pesawat gelandang duduk Zack Wilson Untuk pertandingan minggu ini vs Beruang Chicago Dan itu akan dimulai Mike Putih. Adam Schefter dari ESPN pertama kali menyampaikan kabar tersebut. Inilah yang perlu Anda ketahui:

  • Ketika ditanya awal pekan ini tentang gelandang awal untuk pertandingan akhir pekan, pelatih Jets Robert Saleh mengatakan: “Kami menyimpan semuanya di atas meja.”
  • Ucapan Saleh itu muncul setelah kalah 10-3 dari Patriotsaat Wilson menyelesaikan hanya sembilan dari 22 operan untuk jarak 77 yard.
  • Setelah kekalahan itu, Wilson ditanya apakah dia merasa pembelaannya telah mengecewakannya. Dia menjawab, “Tidak.”

latar cerita

Wilson dan Jets hanya melakukan pelanggaran dua yard di paruh kedua kekalahan hari Minggu, menjatuhkan mereka 6-4 pada musim itu. Jets 5-2 dengan Wilson sebagai starter. Kedua kekalahan datang melawan Patriots.

Terlepas dari rekornya, Wilson, finisher tempat kedua di NFL Draft 2021, secara statistik menempati peringkat sebagai salah satu quarterback terburuk musim ini. Dia hanya melempar empat kali dalam tujuh pertandingan tetapi melakukan lima intersepsi. Di antara gelandang yang telah bermain setidaknya dalam tujuh pertandingan tahun ini, peringkat pengoper Wilson 72,6 peringkat ke-30 dan persentase penyelesaiannya 55,6 peringkat terakhir, menurut TruMedia.

White muncul dalam empat pertandingan dengan Jets musim lalu, menyelesaikan 66,7 persen dari upaya operannya untuk jarak 953 yard, lima gol, dan delapan intersepsi.

Kemungkinan pengaruh fiksi White

Putih bisa menjadi dorongan lebih dari sekadar Garret Wilson. White menyelesaikan 66,7 persen operannya (132) tahun lalu dengan 53,8 persen melebar dan 37,9 persen berlari mundur. Angka yang menurun ini akan menduduki peringkat pertama pada tahun 2022 dengan lebih dari 10 poin persentase (Justin Herbert kedua sebesar 27,4 persen). Michael Carter Ia kembali beraksi sebagai RB2, sementara Elia Moore Bisa kembali fit dengan 20-16-195-3 di minggu 8-10 tahun lalu dengan White di quarterback. Kami tidak akan memulai Moore di Minggu 12, tetapi seharusnya Garrett Wilson dan Carter dengan Moore memilih keringanan. – Ciely

apa yang mereka katakan

Saleh mengatakan karir Wilson dengan Jets masih jauh dari selesai. Niatnya adalah agar dia “kembali ke lapangan sepak bola tahun ini.”

READ  Pemain sepak bola kedua di Michigan ditampilkan menjadi kasar dan dipukul dengan helm di video

Pelatih menambahkan bahwa Wilson “memerlukan pengaturan ulang” karena ada beberapa “hal mendasar, mendasar” yang telah lepas kendali baginya.

bacaan wajib

(Foto: Eric Hartline/USA Today)