Maret 26, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jenna Ortega sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan ‘Beetlejuice 2’ – Variety

Gina Ortega mengincar peran dalam “Beetlejuice 2” karya Tim Burton. beragam Dia menegaskan.

Ortega, yang terkenal karena perannya sebagai Wednesday Addams dalam serial reboot Netflix baru-baru ini “Wednesday”, sedang dalam pembicaraan untuk memerankan putri Lydia Deetz, yang diperankan oleh Winona Ryder di film aslinya. Ini adalah kedua kalinya dia bekerja dengan Burton, yang menjadi produser eksekutif di “Wednesday” dan menyutradarai empat dari delapan episodenya. Michael Keaton juga akan menampilkan kembali perannya sebagai karakter utama.

Perwakilan Warner Bros. tidak menanggapi. Dan Ortega sangat tepat beragamPermintaan komentar.

Sekuelnya sedang dikerjakan di Warner Bros. Untuk beberapa waktu sebelum perusahaan Brad Pitt, Plan B, secara resmi memproduksinya pada Februari tahun lalu. Beetlejuice asli berpusat pada Charles (Jeffrey Jones), Delia (Katherine O’Hara) dan Lydia Deetz (Ryder), yang mendiami sebuah rumah yang sebelumnya ditempati oleh Maitlands (Alec Baldwin dan Geena Davis). Maitlands meninggal dalam kecelakaan mobil, tetapi hantu mereka ingin menghuni kembali bekas rumah mereka, dan meminta Beetleguise (Keaton), seorang “pengusir setan”, untuk menakut-nakuti Dietz.

Beetlejuice disambut dengan pujian kritis, meraup $74 juta di Amerika Utara dengan anggaran $15 juta. beragamSebuah ulasan tahun 1987 memuji penampilan Keaton, dengan mengatakan, “Keaton muncul dari kuburnya untuk menghidupkan suasana ketika kejenakaan mengadu hantu baik melawan penyusup menjadi permainan kucing-dan-tikus yang klise.”

Pembicaraan tentang sekuel muncul pada 2013, ketika Keaton mengonfirmasi bahwa dia dan Burton sedang berbicara tentang membuat sekuel. Burton berkata pada tahun 2014 bahwa dia merindukan karakter Beetlejuice, mengatakan, “Hanya ada satu Beetlejuice, dan itu adalah Michael. Ada naskahnya, dan saya ingin sekali bekerja dengannya lagi. Saya pikir sekarang ada kesempatan yang lebih baik dari sebelumnya… Saya merindukan karakter itu. Ada sesuatu yang katarsis.” Dan luar biasa dalam hal itu. Saya pikir ini lebih dekat dari sebelumnya.” Ryder menegaskan kembali bahwa sebuah film sedang dikerjakan pada penampilan di “Late Night With Seth Meyers” pada tahun 2015.

READ  Hailey Bieber berpose dengan Selena Gomez di Gala setelah wawancara 'CHD'

Reporter Hollywood adalah yang pertama melaporkan berita tersebut. Sebelumnya dilaporkan bahwa Plan B terlibat dalam proyek di Deadline.