Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jake Flint meninggal dunia pada usia 37 tahun, hanya beberapa jam setelah menikah dengan Brenda

Jake Flint meninggal dunia pada usia 37 tahun, hanya beberapa jam setelah menikah dengan Brenda

Juru bicaranya mengumumkan bahwa penyanyi musik country Jake Flint meninggal hanya beberapa jam setelah dia menikahi istrinya, Brenda, akhir pekan lalu. Dia berusia 37 tahun.

Tebing Doyle Saya memberi tahu orang Oklahoma Penyanyi “Hard Living” itu Meninggal Dalam tidurnya tak lama setelah dia dan Brenda bertukar sumpah. Penyebab kematian belum diumumkan.

Jake Flint adalah duta besar untuk skena musik tanah merah Oklahoma. Dia telah menjadi penulis lagu yang produktif, artis rekaman, dan penampil live yang laris di seluruh Amerika Serikat Barat Tengah dan Barat Daya. Siapapun yang membutuhkannya,” demikian keterangan Dial.

Jake Flynt dan istrinya, Brenda Selfie
Penyanyi musik country Jake Flint meninggal dalam tidurnya akhir pekan setelah pernikahannya. Dia berusia 37 tahun.
jakeflintmusic/Instagram

“Dengan senyumnya yang menular dan selera humornya yang jenaka, dia dicintai oleh banyak orang, dan saya yakin, bersama dengan musiknya, akan menjadi warisannya yang abadi.”

Brenda berbicara tentang kematian mendiang suaminya dalam sebuah pernyataan yang diposting ke Instagram berduka atas kenangan yang seharusnya dia nikmati.

Foto hitam putih penampilan penyanyi Jake Flint
Jandanya, Brenda, menulis di Facebook: “Kita harus melihat-lihat foto pernikahan, tetapi sebaliknya saya harus memilih pakaian untuk menguburkan suami saya.”
jakeflintmusic/Instagram

“Kita harus melihat-lihat foto pernikahan tapi sebaliknya aku harus memilih pakaian untuk menguburkan suamiku” Saya menulis.

“Orang tidak seharusnya merasakan sakit sebanyak ini. Hatiku hilang dan aku menginginkannya kembali. Aku tidak bisa menerima lebih dari itu. Aku membutuhkannya di sini.”

Mantan manajer dan teman Jake, Brenda Klein, juga berduka atas kehilangan penyanyi, yang dia anggap “seperti anak laki-laki”.

Dengan hati yang hancur dan kesedihan yang mendalam saya harus mengumumkan kematian tragis Jack Flint. menulis di Facebook Senin pagi.

“Kami akan berbisnis bersama setelah dia dan Brenda menikah—dan itu terjadi kemarin. Ya, kemarin.”

READ  Mengapa Kelly Gidish meninggalkan "Law & Order: SVU"