April 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Stephen Colbert menyesali drama komedi Kate Middleton setelah diagnosis kanker

Stephen Colbert menyesali drama komedi Kate Middleton setelah diagnosis kanker

Stephen Colbert tampak menyesal dalam episode “The Late Show” tanggal 25 Maret saat berbicara tentang pengumuman Kate Middleton baru-baru ini bahwa dia telah didiagnosis menderita kanker dan dijadwalkan untuk menjalani kemoterapi pencegahan. Pembawa acara larut malam tersebut membahas reaksi yang dia terima karena bercanda tentang keberadaan Middleton di awal bulan, hanya beberapa minggu sebelum Putri Wales mengkonfirmasi diagnosisnya kepada dunia.

“Kami melakukan banyak pertunjukan. Saya menceritakan banyak lelucon. Saya menceritakan lelucon tentang banyak hal yang berbeda, sebagian besar tentang apa yang dibicarakan semua orang,” kata Colbert. “Selama enam minggu atau dua bulan terakhir, semua orang telah melakukannya. berbicara tentang misteri hilangnya Kate Middleton dari… General Life. Beberapa minggu yang lalu, kami membuat beberapa lelucon tentang teka-teki ini. Ketika dia melontarkan lelucon itu, hal itu membuat marah beberapa orang… bahkan sebelum diagnosisnya terungkap. Saya dapat memahami bahwa banyak lelucon saya telah membuat orang lain kesal di masa lalu dan beberapa lelucon saya akan membuat orang lain kesal di masa depan, namun ada standar yang saya coba patuhi, yaitu saya tidak menganggap enteng pandangan orang lain. . Tragedi.”

“Saya tidak tahu apakah diagnosisnya tragis…apa pun itu, banyak dari kita yang tahu bahwa diagnosis kanker apa pun sangat buruk bagi pasien dan keluarganya,” lanjut Colbert. “Meskipun saya yakin mereka tidak membutuhkannya dari saya, saya dan semua orang di The Late Show ingin menyampaikan harapan baik dan harapan tulus kami agar kesembuhannya akan cepat dan menyeluruh.”

Colbert tampaknya menanggapi lelucon yang dia buat pada episode “The Late Show” tanggal 13 Maret, ketika dia bercanda tentang hilangnya Middleton dari kehidupan publik karena terkait dengan dugaan perselingkuhan suaminya.

READ  Gray Poupon ingin terlibat dalam skandal saus salad Olivia Wilde

“Kerajaan terguncang atas hilangnya Kate Middleton,” kata Colbert saat itu. “Nah, sekarang, para detektif internet percaya bahwa ketidakhadiran Kate mungkin ada hubungannya dengan suaminya, dan bahwa calon Raja Inggris, William, berselingkuh… Menurut tabloid tersebut, ketika Kate mengonfrontasinya tentang hal itu, dia tertawa dan bilang tak ada apa-apa Selalu Balas Yang baik adalah ketika istrimu menuduhmu selingkuh.

Middleton mengumumkan diagnosis kankernya dalam sebuah video yang diposting pada 22 Maret. Sejak itu, beberapa selebriti mengungkapkan penyesalan mereka karena berteori dan/atau bercanda tentang keberadaannya selama beberapa minggu sebelumnya. Blake Lively baru-baru ini memposting permintaan maaf di Instagram karena mengejek “kegagalan Photoshop” Middleton sebelum mengumumkan diagnosis kankernya.

“Saya yakin tidak ada yang peduli hari ini tapi saya merasa harus mengakuinya,” kata Lively dalam pesannya. “Saya menulis postingan konyol tentang kegilaan 'Photoshop gagal', dan ya Tuhan, postingan itu membuat saya malu hari ini. Saya minta maaf. Selalu mengirimkan cinta dan harapan baik kepada semua orang.”

Sesaat sebelum Middleton mengumumkan diagnosisnya, selebritas seperti Jimmy Kimmel dan Jamie Lee Curtis turun ke media sosial untuk mengecam teori konspirasi tentang keberadaan Middleton.

“Dia menjalani operasi perut. Mungkin dia memiliki kantong kolostomi dan tidak ingin semua orang melihatnya,” kata Kimmel. “Maksudku sungguh. Orang-orang memintanya untuk berdandan dan berjalan melintasi London agar kita bisa melihatnya sekilas. Tinggalkan wanita ini sendirian!”

“Bisakah kita berhenti dengan teori konspirasi omong kosong ini?” Curtis menulis di Instagram-nya. “Ini adalah seorang manusia dengan anak-anak kecil, yang jelas-jelas menunjukkan suatu masalah kesehatan. Ini adalah masalah pribadi. Bukankah kita mempunyai hal-hal yang lebih baik untuk dilakukan dan hal-hal yang lebih penting untuk dipikirkan dan dipedulikan daripada ini? Ini adalah sungguh titik terendah dalam masyarakat kita ketika ada begitu banyak persoalan kritis yang memerlukan perhatian kita.

READ  Kanye West membandingkan perceraian dengan COVID setelah pengumuman solo Kim - Hollywood Life

Middleton mengatakan dalam postingan videonya bahwa meskipun kondisinya awalnya dianggap non-kanker, kanker ditemukan di sistem tubuhnya setelah operasi perut, dan dia sekarang berada dalam “tahap awal” kemoterapi preventif. Dia tidak memastikan jenis kankernya.