Agustus 12, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Country Night bersama Issa Lopez dan Barry Jenkins - Tenggat Waktu

Country Night bersama Issa Lopez dan Barry Jenkins – Tenggat Waktu

HBO sedang mengerjakan iterasi keempat dari detektif sejati.

Deadline memahami bahwa jaringan kabel milik WarnerMedia sedang mengembangkan pandangan baru tentang drama kriminal – dengan judul tentatif Detektif Nyata: Negara Malam – Dari Issa Lopez dan Barry Jenkins.

kami saya tunjukkan Pada Februari 2021, HBO sedang dalam pembicaraan dengan penulis baru untuk membawa kembali serial drama gelap dengan chief content officer Casey Bloys memberi tahu Deadline bahwa ia berharap menemukan cara baru untuk cerita tersebut. Bulan lalu, dia Batas waktu mengatakan bahwa ada sesuatu didetektif sejati Area yang dia “rasa senang”.

Acara tersebut, dibuat dan ditulis oleh Nick Pizzolato, berlangsung selama tiga musim antara 2014 dan 2019.

López akan menulis, memproduksi, dan mengarahkan pilot dengan eksekutif Jenkins yang memproduksi melalui grupnya Pastel bersama Adele Romanski dan Mark Ceryak. Konten Anonim, yang melahirkan tiga angsuran pertama, juga akan diproduksi dengan EP Detektif Sejati, jadi Pizzolatto seharusnya termasuk di antara yang terdaftar.

Lopez adalah seorang penulis dan sutradara film Meksiko Harimau tidak takut (Vuellevin)yang telah memenangkan banyak penghargaan selama beberapa tahun terakhir dan telah memenangkan pujian dari orang-orang seperti Stephen King, Neil Gaiman dan Guillermo del Toro.

Yang terakhir juga bekerja dengan Lopez dalam film barat berhantu tentang legenda manusia serigala. Dia juga bekerja dengan Noah Hawley di Searchlight’s buku jiwa Dan dengan menjalankan Blumhouse Air mata wanita.

Jenkins memenangkan Oscar untuk Film Terbaik untuk cahaya bulanDari sepuluh bagian seri Amazon Jalur kereta bawah tanah. April lalu, Pastel, grup pembuat film yang ia dirikan bersama Adele Romanski dan Mark Ceryak, mencapai kesepakatan TV pandangan pertama dengan HBO, HBO Max, dan A24.

READ  Pemenang Academy Award dan veteran Broadway Ariana Debosses akan menjadi tuan rumah Tony Awards 2022.

Deadline menyadari bahwa orang lain juga telah mencoba untuk memecahkan cerita. Lucia Buenzo, yang ikut memproduseri drama Argentina khromDan kesurupan Pencipta Sam Levinson termasuk di antara mereka yang mengembangkan pandangan baru tentang serial ini.

Musim ketiga dari detektif sejati Itu ditayangkan di HBO pada tahun 2019 dan dibintangi oleh Mahershala Ali dan Stephen Dorff, di Ozarks. Itu adalah tindak lanjut dari seri yang dihadapi Colin Farrell, Taylor Kitsch, Rachel McAdams, dan Vince Vaughn di musim 2015 dan pertama, yang dibintangi oleh Matthew McConaughey dan Woody Harrelson.

Pizzolato sebelumnya mengatakan dia punya ide untuk musim keempat, tapi itu tidak bergerak maju dan terus bekerja sama dengan McConaughey di Penyelamat, sebuah usaha FX dengan kesepakatan menyeluruh dengan FX Productions dan 20th Television. Seri ini tidak direkam.

HBO menolak berkomentar.