Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jeremy Renner berterima kasih kepada para penggemarnya atas simpati mereka di pos media sosial pertamanya setelah kecelakaan menyekop salju



CNN

Aktor Jeremy Renner berterima kasih kepada para penggemar dari ranjang rumah sakitnya pada hari Selasa Terus pulih Dua dari mereka menjalani operasi setelah terkena bajak salju yang digambarkan oleh para pejabat sebagai “kecelakaan tragis”.

“Terima kasih semua atas kata-kata baik Anda. Saya terlalu kacau sekarang untuk menulis. Tapi saya mengirimi Anda semua cinta,” Reiner tulis di komentar Di bawah selfie muncul untuk menunjukkan dia di ranjang rumah sakit.

Aktor “Elang” itu terluka pada Hari Tahun Baru di dekat rumahnya di Nevada saat dia membersihkan salju dari jalan masuk pribadi untuk membantu anggota keluarganya meninggalkan rumahnya setelah pertemuan liburan, menurut humasnya, Samantha Mast.

“Jeremy membuat kemajuan positif dan terjaga, berbicara dan dalam semangat yang baik,” kata Mast dalam pernyataan yang dirilis pada Selasa malam. “Dia tetap di ICU dalam kondisi kritis tetapi stabil. Dia diliputi oleh cinta dan dukungan Anda. Keluarga meminta perhatian Anda selama dia sembuh dengan orang-orang terdekat yang dicintainya.”

Renner, 51, ditabrak oleh kucing saljunya, mesin bermotor yang digunakan untuk menghilangkan salju, kata Sheriff Kabupaten Washoe Darren Balaam dalam konferensi pers.

Di beberapa titik, kata Bileam, mesin mulai berputar saat Renner tidak duduk di kursi pengemudi. Bileam menjelaskan bahwa dia terluka saat mencoba masuk kembali ke dalam mesin. Anggota keluarga Renner ada bersamanya saat dia terluka.

Seorang juru bicara Renner sebelumnya mengatakan kepada CNN bahwa dia menderita “trauma benda tumpul pada dada dan cedera tulang.” Hingga saat ini, aktor tersebut telah menjalani dua operasi terkait cedera tersebut, kata seorang sumber yang dekat dengan aktor tersebut kepada CNN.

Beberapa menit sebelum pukul 9 pagi hari Minggu, pihak berwenang menerima kabar tentang kecelakaan itu melalui panggilan 911 yang melaporkan kucing salju dan kecelakaan pejalan kaki di Jalan Tol Gunung Rose, kata Bileam, Selasa.

Bileam mengatakan bahwa meskipun tidak ada salju pada saat itu, jalan raya ini ditutup dan sedikitnya 12 mobil terdampar karena cuaca musim dingin yang parah yang melanda daerah tersebut.

Karena keadaan tersebut, kata Bileam, sebuah helikopter mendarat di dekat jalan tol pada pukul 9:37 pagi, dan Renner dibawa ke Rumah Sakit Distrik Reno pada pukul 9:56 pagi.

Renner memposting video pada tahun 2019 tentang dia menghapus salju ke akun Instagram-nya.

Pada saat cedera, bagian barat Nevada diselimuti salju. Daerah Reno menerima antara 6 dan 12 inci salju pada ketinggian kurang dari 5.000 kaki antara Malam Tahun Baru dan Hari Tahun Baru, dan hingga 18 inci pada ketinggian yang lebih tinggi, menurut Layanan Cuaca Nasional di Reno.

Bileam berkata tentang Reiner: “Dia adalah tetangga yang baik, dan dia biasa membajak jalan itu untuk tetangganya.”

Pihak berwenang tidak percaya Renner mabuk selama insiden itu, dan Bileam menyebutnya sebagai “kecelakaan tragis”.

Balaam mengatakan kantor sheriff Kabupaten Washoe meminta Renner mengambil es untuk dianalisis “untuk mengesampingkan kemungkinan kerusakan mekanis”, yang merupakan bagian normal dari penyelidikan dengan cedera yang begitu parah.

Saat tampil di “CNN This Morning” Rabu, Bileam mengatakan aktor tersebut sangat aktif di komunitas Reno.

“Dia adalah salah satu deputi kehormatan kami di sini di kantor sheriff,” kata Bileam. Ini adalah organisasi nirlaba [for] anggota komunitas kami. Dan mereka membantu kami melakukan Shop For The Sheriff, di mana mereka membelanjakan $50.000 dan mendonasikannya dan dia adalah salah satu anggotanya. Itu sangat bermanfaat bagi komunitas kami.”

“Ketika saya menjabat pada 2019, dia muncul di ‘Shop For The Sheriff’ dan itu harus dilihat oleh anak-anak dan orang tua,” tambah Bileam. “Dia meluangkan waktu dari hari-hari sibuknya untuk memberikan tanda tangan dan pergi berbelanja dengan anak-anak. Dia melakukan banyak hal di komunitas dan yang sangat saya sukai dari Pak Renner adalah dia sering melakukannya dan tidak ada yang tahu. Dia melakukannya di luar dari kebaikan hatinya.”

Sehari setelah kecelakaan itu, keluarga Renner mengeluarkan pernyataan terima kasih kepada staf rumah sakit dan responden pertama selama aktor tersebut tetap di rumah sakit.

“Keluarga Jeremy ingin mengucapkan terima kasih kepada dokter dan perawat yang luar biasa yang merawatnya, Truckee Meadows Fire & Rescue, Sheriff Washoe County, Walikota Reno Hilary Chevy dan keluarga Carano dan Murdock,” sebuah pernyataan dari juru bicaranya berbunyi. “Mereka juga sangat kewalahan dan menghargai curahan cinta dan dukungan dari para penggemarnya.”

READ  Seni yang dihasilkan oleh kecerdasan buatan memenangkan penghargaan. Artis tidak senang.