November 30, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Wordle 266 Mar 12 Petunjuk: Berjuang dengan Wordle hari ini?  Tiga panduan untuk membantu mendapatkan jawaban |  Game |  hiburan

Wordle 266 Mar 12 Petunjuk: Berjuang dengan Wordle hari ini? Tiga panduan untuk membantu mendapatkan jawaban | Game | hiburan

Wordle 266 sekarang tersedia di situs web New York Times. Teka-teki Wordle terbaru tersedia dalam 24 jam ke depan, setelah itu akan diganti dengan teka-teki kata baru. Jika Anda kesulitan memecahkan Wordle 266 pada 12 Maret, Express Online telah mengumpulkan tiga pilihan panduan bebas spoiler untuk membantu Anda menebak jawabannya. Semoga berhasil dengan Wordle 266 pada 12 Maret, dan periksa kembali pada hari Minggu untuk kiat-kiat baru tentang teka-teki Wordle berikutnya.

Anda mungkin sudah tahu cara memainkan Wordle, tetapi jika Anda baru mengenal game ini, inilah cara kerjanya.

Permainan dimulai dengan kotak kosong, dan pemain diberi enam kesempatan untuk menemukan kata lima huruf yang berbeda setiap hari.

Saat Anda menebak sebuah kata, ubin huruf akan muncul dalam salah satu dari tiga warna. Jika kotak berubah menjadi abu-abu, huruf itu tidak akan muncul di kata yang Anda tebak.

Jika ubin berubah menjadi kuning, maka huruf yang Anda tebak ada di kata, dan bukan di posisi yang benar. Jika ubin berubah menjadi hijau, maka surat itu ada di kata dan di tempat yang tepat.

Jika Anda benar-benar menginginkan tantangan, Wordle memiliki mode keras, yang mencegah pemain menebak huruf mana yang telah ditinggalkan.

Ini adalah permainan yang hebat, meskipun jika Anda gagal memecahkan teka-teki, Anda harus menunggu sampai hari berikutnya untuk Wordle baru dirilis.

Baca terus untuk tips Wordle 266 untuk 12 Maret…

Kiat dan saran umum tentang Wordle …

• Jangan gunakan huruf yang sama dua kali dalam tebakan pembuka Anda.

• Cobalah untuk menggunakan beberapa vokal dalam tebakan pertama Anda, terutama “a” dan “e”.

READ  Ratu Elizabeth muncul lagi di Perayaan Jubilee

• Hindari huruf-huruf seperti “X”, “Z” dan “Q” sampai nanti, ketika Anda memiliki gagasan yang lebih baik tentang jawabannya.

• “CRane” adalah kata yang bagus untuk memulai, sementara “GHOUL” adalah tebakan kedua yang layak.

• Lihat tips harian Express Online di bawah ini…

Wordle 266 petunjuk dan petunjuk…

1. Wordle 266 berisi dua vokal.

2. Wordle 266 dimulai dengan huruf “T”.

3. Jangan khawatir jika Anda melewatkan Wordle 266, selalu ada hari esok.