Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

HBO Max menghapus episode pendek Looney Tunes dan The Flintstones

Pembersihan konten Warner Bros Penemuan untuk HBO Maks Dia melanjutkan di akhir tahun dengan penampilan sekelompok film klasik “Lagu Looney“celana pendek dan”Batu FlintSemua episode.

Per 31 Desember, HBO Max telah menghapus Musim 16-31 dari perpustakaan “Looney Tunes” asli, beragam Dia menegaskan. Masih dalam layanan adalah “Loony Tunes” musim 1-15, yang menampilkan 255 celana pendek dari 1930-1949. Celana pendek yang dihapus dirilis dari 1950-2004, termasuk “Apa itu Opera, Dok?” dan “Feed the Kitty,” “Rabbit of Seville,” “Duck Amuck,” dan “One Froggy Evening,” catatnya. burung rajawali.

Selain itu, HBO Max menarik season 4-6 dari “The Flintstones”, sebanyak 78 episode. Tiga musim pertama Hanna-Barbera klasik masih tersedia di layanan ini.

Konten untuk “Looney Tunes” dan “Flintstones” telah dilisensikan untuk HBO Max dari Warner Bros. di bawah kesepakatan intra-perusahaan. Perjanjian lisensi ini berakhir pada akhir tahun 2022 dan HBO Max belum diperpanjang karena berupaya mengurangi biaya konten. Tidak jelas apakah konten “Looney Tunes” dan “Flintstones” yang tidak lagi ada di HBO Max akan tersedia di platform streaming lainnya.

Penghapusan HBO Max dari celana pendek ‘Looney Tunes’ adalah tersebut 31 Desember melalui akun Twitter bernama The Cartoon News. Dalam postingan lanjutan Senin, akun tersebut Dia berkata Tanpa mengutip sumber, klip “Looney Tunes” “dihapus sementara karena pemeriksaan pemeliharaan untuk memperbaiki judul Photoshop” dan “akan segera kembali ke HBO Max”. kata seorang sumber yang akrab dengan HBO Max beragam Bahwa celana pendek “Looney Tunes” sebenarnya tidak akan kembali ke layanan.

Sejak akuisisi WarnerMedia oleh Discovery untuk membentuk Warner Bros. Penemuan, perusahaan telah membuat serangkaian pemotongan konten dengan tujuan mengurangi biaya. Itu sudah termasuk HBO Max Original Series ‘Minx’ Dibatalkan (Membalik Pembaruan Musim 2) dan HBO “Tidak pernah”. Di awal tahun, HBO Max dihapuskan Banyak judul film eksklusif dan serial original Dan 200 episode lama “Sesame Street”. Akhirnya, kata WBD bulan lalu, perusahaan mampu Biaya untuk menghapus konten dan pengembangan dua kali lipat dari $3,5 miliar hasil penggabungan.

READ  Film aksi langsung "Hot Wheels" memiliki karya dari Bad Robot, Mattel, dan Warner Bros. - tanggal akhir

Selain itu, Warner Bros mengumumkan. Discovery bulan lalu mengumumkan rencana untuk menghapus beberapa pertunjukan dari HBO Max — termasuk “Westworld”, “The Nevers”, “Raised by Wolves”, “FBoy Island”, “Legendary”, “Finding Magic Mike”, “Class Head”, dan “The Time Traveler’s Wife” – untuk melisensikan mereka Mitra TV (FAST) Gratis dan Didukung Iklan Pihak Ketiga.

Pada saat yang sama, Warner Bros sedang mempersiapkan. Penemuan Platform bawaan HBO Max-Discovery+, dijadwalkan rilis di AS pada Musim Semi 2023. Perusahaan belum mengumumkan detail harga, pengemasan, atau nama (meskipun “Max” adalah salah satu pesaing).

ketika,