Juni 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sumber – MLB mempertanyakan keputusan akhir pertandingan saat White Sox kalah

Sumber – MLB mempertanyakan keputusan akhir pertandingan saat White Sox kalah

Baltimore Orioles bertahan untuk mengalahkan Chicago White Sox 8-6 pada Kamis malam, dengan pertandingan berakhir karena campur tangan pelari yang kontroversial. Kepala kru mengatakan wasit tidak punya pilihan selain melakukan panggilan tersebut, tetapi MLB mengatakan hal itu mungkin tidak terjadi.

Dengan dua kali masuk dan satu kali keluar di posisi terbawah set kesembilan, Andrew Benintendi muncul. Shortstop Gunnar Henderson menangkap bola – dan wasit mengumumkan pitch fly – untuk out kedua, kemudian wasit base ketiga Junior Valentine memutuskan bahwa Andrew Vaughn mengganggu permainan Henderson.

Setelah pertandingan, kepala kru Adrian Johnson mengatakan tidak ada keleluasaan ketika seorang starter terlihat melakukan kontak biasa dengan seorang pemain – bahkan jika permainan tersebut menghasilkan pertahanan.

“Jika seorang pemain menghalangi saat mencoba melempar bola yang dipukul, niat tidak diperlukan dan itu merupakan gangguan,” kata Johnson. “Saat Anda melihat tumpang tindih, sebutkan saja.”

Peraturan 6.01(a) nampaknya mendukung hal berikut: “Seorang pelari yang diputuskan telah menghalangi pemain yang mencoba memainkan bola yang dipukul, baik disengaja atau tidak.”

Namun sebuah sumber mengatakan kepada Jesse Rogers dari ESPN bahwa MLB menghubungi White Sox setelah pertandingan untuk mengatakan bahwa wasit memiliki kebijaksanaan dalam permainan itu dan tidak perlu menyebut campur tangan itu.

“Itu adalah kejutan besar,” kata Vonn, yang menempati posisi kedua dan didiskualifikasi. “Saya tidak merasa dia terhalang untuk membuat sandiwara. Itu adalah popup yang keras. Kami semua membacanya. Sebagai seorang pelari, saya harus membacanya dan memastikan saya bisa kembali ke tas.”

READ  Sage Steele meninggalkan ESPN untuk menggunakan hak Amandemen Pertama 'lebih bebas'

Manajer White Sox Pedro Grifol berdebat sengit dengan wasit di akhir rangkaian akhir yang menakjubkan.

Benar saja, terjadi kebingungan, dan permainan tersebut mengakhiri reli White Sox, yang mencetak empat run pada inning kesembilan.

“Saya merasa seperti kami lari ke sana,” kata manajer Orioles Brandon Hyde.

White Sox, yang hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka, sekali lagi akan mencoba untuk mendapatkan tenaga selama tujuh pertandingan kandang mereka yang dimulai Kamis malam. Orioles mengakhiri tiga kekalahan beruntun terburuk mereka musim ini dengan memenangkan seri pembuka.

Pada hari Jumat, pemain tangan kanan Corbin Burns (4-2, 2,56 ERA) akan menjadi starter untuk Orioles, meraih kemenangan berturut-turut setelah menahan Seattle Mariners tanpa keuntungan dalam enam inning dari kemenangan 6-3 Baltimore pada hari Minggu. Dia mencetak 11 gol untuk kedua kalinya musim ini.

“Saya senang dengan penampilan barang-barang saya,” kata Burns. “Senang dengan cara bola keluar. Saya tidak bisa mengeluh mengenai hal itu.”

Pemain kanan Chris Flexen (2-4, 5.48 ERA) akan berada di gundukan di Chicago, mencoba bangkit kembali dari pertandingan hari Minggu yang sulit melawan New York Yankees. Dia membiarkan tujuh run dengan delapan pukulan dalam empat inning saat Chicago kalah 7-2.

“Ini hanya masalah pelaksanaan dramanya,” kata Flexen.

Dalam tiga permulaan melawan Baltimore, Flexen unggul 1-1 dengan ERA 4,50. Kekalahan itu terjadi pada bulan Agustus ketika dia menjadi anggota Colorado Rockies.

Informasi dari Associated Press dan media lapangan digunakan dalam laporan ini.