Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apa yang dikatakan pengemudi di Talladega Superspeedway

Apa yang dikatakan pengemudi di Talladega Superspeedway

Inilah yang dikatakan para pengemudi Setelah balapan Seri Piala NASCAR di Talladega Superspeedway

Ross Chastain Pemenang: “Sapi suci. Saya selalu menjadi orang yang mencapai puncak lebih awal, dan saya membuat kesalahan. Di sana pada akhirnya delapan tahun lagi, saya seperti, saya tidak akan naik ke sana lagi. Saya sudah melakukannya itu beberapa kali hari ini. Saya seperti, saya hanya akan naik di bagian bawah. Jika berhasil, saya tidak akan kehilangan balapan untuk kami, saya akan membiarkan mereka. … Saya tidak tahu. Terus naik, terus menyingkir.”

Austin Dillon – selesai 2: “Kami datang dari posisi 8 di lap terakhir itu, hanya mengendarai jenis bawah dan orang-orang ditikam dari atas. Kami memiliki dorongan yang bagus di sana pada akhirnya. Saya pikir saya sebenarnya yang mendorong 1 (Chastain) ke menang. Saya memberinya dorongan bagus dari Four dan agak menjauh.”

Kyle Bush – selesai 3: “Sulit untuk melewati sepanjang hari. Benar-benar di sana pada akhirnya, jika dua jalur dibentuk dan mereka mendorong, tidak ada cukup untuk membentuk jalur ketiga untuk mendapatkan kecepatan. Dia seperti terjebak dalam antrean. , jika Anda mau, di beberapa jalur Yang pertama, tapi secara keseluruhan, baterai Camry Interstate melakukan yang terbaik yang kami bisa. Kami naik ke sana dan keluar dari jalur. Setiap kali kami unggul, kami tersingkir. Itu tadi membuat frustrasi. Untungnya kami dapat menyelamatkan dan memulihkan beberapa orang yang Mereka sedikit terkejut pada akhirnya dan kami mendapat P3, jadi kami akan menerimanya dan melanjutkan.”

Kyle Larson Selesai di tempat keempat: “Saya merasa seperti saya melakukan pekerjaan yang hampir sempurna untuk saya dengan sangat cepat sampai lap terakhir di sana. Ya, saya harus melakukannya, seperti, saya pikir itu hanya palsu yang naik, dan kemudian turun. Saya punya itu lari. Ross membantu saya berlari. Itu membuat saya semacam ini memberi saya makan untuk pergi keluar. Mungkin sedikit tidak berpengalaman. Tapi sangat bangga dengan tim saya. Kami melakukan pekerjaan yang bagus melakukan semua balapan panjang. Mobilnya hebat. Saya merasa seperti kami bisa mendorong orang menjadi hebat. Saya merasa kami bisa dibayar dengan baik. Ya Seperti yang saya katakan, saya sangat bangga dengan mereka.”

Martin Truex Jr. Selesai kelima: “Saya merasa sedikit di sana pada akhirnya. Orang-orang baru saja membuat gerakan bonsai, datang dari mana-mana, tetapi kami berhasil menempatkan Camry di toko Bass Pro cukup bagus di sana. Kami berlari di depan sepanjang hari. Kami hanya kalah jumlah Kami kalah jumlah. Anda bisa naik ke sana dan menjalankan 10 Chevrolet dan Anda satu-satunya Toyota, Anda tidak bisa berbuat apa-apa. Anda terjebak. Anda hanya perlu mengantre. Itu adalah hari yang berat mulai dari titik ini dari pandangan, tetapi secara keseluruhan, itu adalah hari yang baik. Lima terbaik di kedua fase, saya pikir Kami mengalami dua minggu yang sulit, jadi kami membutuhkan itu, tetapi Anda selalu ingin menang.”

Eric Jones – Berakhir 6: “Maksudku, hanya putaran terakhir, kan? Ini tipikal di sini. Dia sering berada di dekat sini, dalam balapan ini dan balapan musim gugur. Chevy USAF memiliki kecepatan yang bagus, dan rasanya menyenangkan berada di depan. lap terakhir, kami 1 file. Merasa senang dengan itu. Mereka seperti menggandakan di belakang kami. Jalur teratas ini mendapatkan momentum. Melihat ke belakang, saya berharap saya tetap di bawah dan membiarkan saya mendorong saya. Tidak’ tidak menyadari mereka datang begitu cepat. Tapi cobalah untuk bertahan Tentang 5 (Larson) Anda benar-benar jauh di depan di sini. Bertahan pada Tipe 5 jelas memberikan pintu ke 1. Itu apa adanya. Anda hanya mencoba untuk menang balapan. Anda bisa melihat berapa banyak yang terjadi dari kursi. Anda mencoba membuat keputusan sebaik mungkin. di 1.500 kaki terakhir.”

READ  Pertahanan menahan Celtics pada game Ugly 5 untuk mengalahkan Heat

Michael McDowell 8 selesai: “Sayangnya itu bukan hari yang hebat bagi kami, tetapi kami menyelamatkannya dengan menyelesaikannya dengan baik. Kami benar-benar berjuang untuk menangani hari ini yang tidak akan Anda pikirkan tentang Talladega. Tetapi pada saat yang sama kami menempatkan diri kami di sana pada akhirnya ketika kami dihitung. Saya pikir dengan tiga orang untuk pergi bahwa sesuatu akan terjadi jadi saya mengubah posisi saya dan melakukan balapan dan mampu menenun di sana pada lap terakhir. Sangat sulit untuk melewati hari ini. Sulit untuk bergerak dari Posisi 6 atau 7. Di barisan depan semua orang berdesakan. Hanya saja gaya balapan di sini berbeda dengan di Daytona dengan mobil generasi berikutnya ini. Saya harus banyak belajar dan kembali dan belajar dan mencari tahu caranya untuk melakukan gerakan ini. Saya bangga dengan semua orang. Keluar dari sini dengan 10 besar adalah hari yang menyenangkan. Saya berharap kami bisa. Untuk mendapatkannya tetapi kami tidak sampai di sana pada akhirnya.”

Kevin Harvick Kesepuluh selesai: “Kami memiliki Ford Mustang yang bagus. Kami sedikit terlambat pada urutan hole terakhir dan melewatkan beberapa posisi lintasan. Saya hanya akan bangun di tengah jalan dan jatuh kembali, dan kemudian bangun dan jatuh lagi. Begitulah hari itu berlalu bagi kami dan kami mencapai akhir.”

Ryan Blaney – Akhir 11: “Anda tidak dapat melewati siapa pun di sini lagi. Sulit untuk pergi ke mana-mana tetapi sama saja di jalan raya sekarang. Anda tidak dapat benar-benar membuat jalur ketiga. Saya tidak tahu apa masalahnya. Saya pikir kami telah peluang bagus untuk pergi tetapi kami memiliki masalah ketika Seseorang memasukkannya ke sana di tiga sisi dan kami menyeretnya ke akhir dan kami tidak bisa mendapatkannya kembali ke sana.”

Justin Haley – Berakhir 12: “Itu adalah hari yang baik di #31 Camaro ZL1 melindungi selokan filter. Kami tetap bersih, tidak kelelahan pada akhirnya. Saya bangga dengan semua orang di Kaulig Racing karena bekerja sangat keras dan membantu kami tetap di depan dan memiliki kesempatan untuk bersaing memperebutkan kemenangan.”

Eric Almerola – Selesai: 13“Kami mencoba bermain aman di etape pertama dan menghindari masalah sepanjang hari. Kami menembakkan sedikit serpihan melalui hidung Smithfield/IHOP Ford di awal balapan dan harus bekerja keras untuk memperbaikinya. Kami memiliki keseimbangan yang baik di semua balapan. hari untuk sebagian besar. Di sana pada akhirnya Kami tidak berlari, kami perlu menekan ke depan. Kami meninggalkan Talladega dalam keadaan utuh, jadi ada sesuatu yang positif untuk diambil dari hari ini.”

READ  Di bel: Indiana 66, Wyoming 58 - di dalam aula

Ricky Stenhouse Jr. – Berakhir 30: “Saya pikir itu cukup lancar, sungguh. Saya bahkan tidak melihat apa yang terjadi, jadi saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Sebuah reboot tidak akan berpikir Anda akan memiliki masalah, tetapi seseorang tampaknya tidak mendorong masuk. tempat yang tepat kurasa Sekali lagi, aku tidak melihatnya, jadi aku tidak tahu. Saya pikir itu cukup sepi, sungguh, seluruh balapan. Hanya seperti dua-dua. Kami tidak bisa benar-benar pergi di jalur tiga.”

Daniel Suarez – Selesai: 31 “Camaro kami cepat. Saya sangat senang dengan cara mobil itu melaju. Aku tidak pandai lalu lintas. Saya merasa kami perlu melakukan satu atau dua penyesuaian. Kami melakukan modifikasi dan mobil jauh lebih baik di akhir balapan. Kami hanya butuh sedikit track position. Rasanya kami semakin tidak sabar, hanya mencoba menunggu waktu yang tepat untuk mencoba agresif dan mendapatkan posisi yang tepat. Aku bahkan tidak tahu apa yang terjadi. Saya baru saja melihat nomor 22 (Joey Logano) menyamping, smashing, di jalur overhead. Sayangnya, kami berada dalam situasi yang buruk.”

Joey Logano – Selesai ke-32: “Saya merasakan banyak hal yang tidak enak, saya akan memberi tahu Anda banyak. Mobil mendapat ledakan yang bagus di sana. Kami didorong bolak-balik dan saya adalah orang yang dipindahkan ke kanan dan menabrak. dinding dan belakang di depan lapangan. Itu sprint super. … Ya, itu akan terjadi lagi. Itu terus terjadi setiap minggu dan setiap kali kita masuk dengan sangat cepat dan itu akan terjadi lagi di sini sebentar lagi. Semoga semua orang tetap baik-baik saja.”

Ty Dillon 33 selesai: “Ya, itu sulit. Saya merasa seperti saya telah pindah ke gigi 5 untuk masuk ke gigi penuh dan kemudian tiba-tiba, saya melihat nomor 22 dan tidak ada tempat untuk pergi. Hanya penonton. Begitu saya mulai tahap 2, saya merasa energinya tidak sama, dan saya telah tumpah karena alasan apa pun dengan banyak putaran yang tidak Anda lakukan. Setiap tahun kami kembali. Anda harus menyelesaikan balapan untuk mendapatkan kesempatan. Jadi, kami mendapatkan terjebak dalam drafting dan melakukan hal-hal konyol dengan banyak putaran. Saya kagum dengan orang-orang kami di Black Rifle Coffee dan orang-orang kami di Petty GMS. Camaro kami cepat dan cepat dan kami tidak bisa keluar dari 15 besar dan itu melakukan hal-hal yang saya telah berhasil lakukan di sini di jalan raya ini. Anda mencoba untuk menjadi pintar dan Anda menghindari masalah dan Anda menjalankan perlombaan. Ini pertandingan catur dan Anda harus menggunakan otak Anda sedikit untuk ini. Balapan adalah untuk kesempatan dan beberapa orang tidak menyadarinya setiap kali kami kembali.”

Harrison Burton – Selesai: 34 “Sayangnya kami hanya menjadi korban di sana. Saya mencoba untuk menjadi pintar sepanjang balapan dan menyelamatkan diri untuk pertama kalinya dalam karir super sprint saya, tetapi saya masih menemukan cara untuk gagal. Ini membuat frustrasi karena saya selalu ingin melakukannya. mencoba dan belajar untuk meningkatkan tetapi saya tidak tahu apa yang bisa saya lakukan secara berbeda.

READ  Skor Hawks melawan Hornets, catatan singkat: Atlanta maju untuk menghadapi Cleveland untuk unggulan ke-8 setelah kemenangan dominan

Daniel Hemrick – Selesai: 36 “Kami ada di sana mengocoknya, mendorong dan menjadi lebih agresif. Ini tidak ada hubungannya dengan kami mengalami kecelakaan. Kami hanya mengendarai underpass. Kami menggoda suhu sepanjang waktu. Saya bisa memasukkan hidung saya dan keluar hanya cukup untuk mendinginkannya. Itu pasti mendapat derajat 10 hingga 15 derajat lebih panas daripada di semua balapan. Saya mencoba melakukan upaya yang benar di sana untuk menurunkannya di tengah jalan tepat di belakang untuk mendapatkan udara segar untuk mesin. Saya punya mengubah nada mesin. Kami tidak kehilangan tenaga, jadi saya berasumsi saya hanya membawa mobil saya Di udara bersih Segera setelah saya memiliki ide saya kehilangan silinder dan mesin meledak saya kehabisan waktu untuk mendapatkan saya mengulurkan tangan Untuk memperlambat dengan kecepatan yang begitu cepat, nomor 3 (Austin Dillon) mengantar saya masuk dan saya mencoba menangkapnya dari sana. Saya membenci semua orang yang terjebak dalam hal ini. Ada beberapa hit besar itu terdengar seperti ‘terasa seperti itu.’ Saya frustrasi pasti. Saya sangat bersyukur memiliki kesempatan dengan Kaulig Racing. Bukan hanya seperti yang Anda inginkan.”

Mengejar Briscoe – Selesai: 37 “Hanya menjelang akhir etape dan kami mencoba untuk mendapatkan poin etape karena pada akhir kesepakatan ini Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi. Itu bukan mentalitas yang biasanya saya pilih. Saya biasanya mencoba untuk berjalan-jalan dan menunggu sampai akhir. Sepertinya kami selalu merasa putus asa di akhir tahap. Saya merasa bahwa jika saya bisa mencapai dasar, saya mungkin mendapatkan posisi 8 atau 9 jika saya beruntung. Melihat ke belakang, ini jelas bukan keputusan yang tepat Tanggal 16, saya tidak tahu apa yang terjadi padanya. Saya tahu saya menabrak punggung seseorang kemudian 16. Saya melihatnya di apron dan dia mendarat di pangkuan saya ketika saya kembali melintasi arena pacuan kuda. pukulan keras tapi saya merasa jauh lebih baik daripada yang saya pikir saya akan pergi ketika saya melihat pukulan masuk. Semuanya bagus. Sayang sekali Anda memiliki semacam lubang besar dalam hal Poin sekarang. Saya pikir kita akan pergi ke Dover minggu depan dan lihat apakah kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.”

Chris Bucher – Selesai: 38 “Saya pikir ini adalah Speedway. Kami berlari di sana pada akhir set utama dan kami merasa punya waktu untuk bereaksi. Saya melihat sebuah mobil menabrak apron dan saya tidak yakin apa yang sebenarnya terjadi. Terakhir kali saya melihatnya. itu lurus dan saya tidak mengharapkan apa-apa. Saya tidak benar-benar tahu apa yang terjadi ketika kami lewat. “Seseorang terjepit dan saya pikir kami memukul 14 dengan keras. Saya senang melihatnya di sini berjalan. Saya bahkan tidak yakin tentang mobil lain. Ini masalah untuk keluar lebih awal untuk sesuatu yang kikuk seperti itu.”