Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jam tangan pintar Polar baru bertujuan untuk membantu pelari mengatur kecepatannya sendiri

Jam tangan pintar Polar baru bertujuan untuk membantu pelari mengatur kecepatannya sendiri

Epidemi memicu ledakan yang sedang berlangsung, dengan satu studi Ditemukan bahwa hampir 28 persen pelari saat ini memulainya saat dikarantina. Untuk memenuhi kebutuhan audiens baru ini, Polar hari ini mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan dua jam tangan GPS baru yang dirancang untuk membantu pelari meningkatkan olahraganya. Pacer seharga $199,90 ditujukan untuk pemula, sedangkan Pacer Pro $299,90 ditujukan untuk membantu pelari yang serius dengan permainan mereka.

Polar mengatakan bahwa kedua jam tangan pintar akan menampilkan prosesor yang lebih cepat dari pendahulunya, dengan RAM 5MB. Ini adalah peningkatan yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik. Ini sangat dibutuhkan di jam tangan Polar, yang terkadang tertinggal selama sinkronisasi dan terkadang mengalami transisi menu. Kedua jam tangan ini juga dilengkapi teknologi pemantauan detak jantung Precision Prime Polar.

Sejauh desain dan fitur berjalan, jam tangan memiliki banyak tumpang tindih. Pacer dan Pacer Pro memiliki desain minimalis, tombol fisik, dan tampilan memori piksel warna yang sama untuk visibilitas luar ruangan yang lebih baik. Daya tahan baterai juga sama, dengan perkiraan tujuh hari dengan sekali pengisian daya dan pelatihan GPS hingga 35 jam dengan pemantauan detak jantung. Terakhir, kedua jam tangan mendukung pemberitahuan push, cuaca, kontrol musik, dan integrasi pihak ketiga dengan aplikasi yang sedang berjalan.

Kutub halus. Kelihatannya seperti Pacer Pro, tapi tidak.
Foto: Polar

Perbedaan desain utama antara keduanya adalah karena berat, tali, dan warna. Pacer sedikit lebih ringan pada 40 gram, sedangkan Pro memiliki berat 41 gram. Kedua jam tangan mengakomodasi tali 20mm, tetapi jam tangan Pacer membutuhkan tali pegas yang dapat dilepas dengan cepat. Pro adalah satu-satunya perangkat yang memiliki adaptor yang memungkinkan Yang Sabuk standar 20 mm. Untuk warna, Pacer hadir dalam warna putih, hitam, teal, dan ungu. Pro hadir dalam warna abu-abu, putih, biru, merah marun dan hijau.

Terlepas dari kesamaan jam tangan, Polar mengatakan mereka menargetkan pelari dengan tingkat keterampilan yang berbeda. Pacer dirancang dengan mempertimbangkan pemula. Misalnya, ia menawarkan tes berjalan baru yang dapat memperkirakan kebugaran aerobik setelah berjalan selama 15 menit di permukaan datar. Meskipun Anda juga dapat mengikuti tes jalan di Pro, perusahaan mengatakan tes ini dirancang untuk pemula yang mungkin tidak memiliki kemampuan untuk menyelesaikan tes kinerja lari Polar yang lebih intens.

Alat Pro dirancang lebih untuk pelari berpengalaman.
Foto: Polar

Di sisi lain, Pro adalah, yah, untuk para profesional. Di atas navigasi langkah demi langkah, alat ini menambahkan pengukur tekanan untuk mengukur “nilai energi” pelari dalam watt dari pergelangan tangan. Dalam istilah yang lebih sederhana, idenya adalah untuk memantau seberapa banyak upaya yang dilakukan seorang pelari saat berlari sehingga mereka dapat berlari pada tingkat intensitas yang tepat. Kita harus melihat cara kerjanya dalam praktik, tetapi terlihat mirip dengan pengukur daya tahan Garmin.

Selain itu, kedua jam tangan menggunakan alat lari dan pemulihan Polar, seperti latihan detak jantung lari terpandu, beban latihan, pelacakan tidur, dan skor indeks lari (skala Polar untuk mengukur kemajuan dari waktu ke waktu).

Polar Pacer Pro tersedia hari ini seharga $299,90 di situs web Polar dan di toko ritel. Pacer seharga $199,90 tersedia untuk pra-pemesanan di situs web Polar dan diperkirakan akan dikirimkan pada bulan Mei.

READ  Gurman Bloomberg mengungkapkan perubahan yang disimpan ke iPhone 14 Pro