Februari 8, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Justin Verlander Menuju ke Mets (Sumber)

Justin Verlander Menuju ke Mets (Sumber)

SAN DIEGO – Kurang dari 72 jam setelah kehilangan salah satu ace mereka, Jacob DeGrom, Mets telah menggantikannya dengan pelempar yang lebih cantik.

Pada hari Senin, tim setuju untuk berdamai Justin Verlander Pada kontrak dua tahun senilai $86 juta dengan opsi hingga jatuh tempo sebesar $35 juta untuk tahun 2025, seorang sumber yang mengetahui kesepakatan tersebut mengonfirmasi. Tim belum mengumumkan kontraknya. Saat resmi, Verlander akan dipertemukan kembali dengan Max Scherzer, yang bermain bersamanya dari 2010 hingga 2014 di Detroit.

Sama seperti Scherzer, Verlander yang berusia 39 tahun menantang waktu, menyelesaikan tahun 2022 dengan ERA 1,75 terbaik liga utama, dan starter 28-plus untuk Astros, dalam perjalanan ke a Penghargaan Cy Young Liga Amerika Ketiga. Masih seorang pemain kidal yang memukul keras menggunakan fastball di atas tahun 90-an secara teratur di akhir pertandingan, dia keluar dari musim di mana dia memimpin Major di WHIP (0,83) dan membiarkan pukulan paling sedikit kedua per sembilan babak bernada ( 5.97).

Setelah kampanye itu, Verlander memilih keluar dari tahun terakhir dan $25 juta tersisa di kontraknya dengan Astros untuk tes agensi gratis.

Secara keseluruhan, Verlander adalah veteran 17 tahun yang penghargaannya meliputi sembilan pilihan All-Star, penghargaan AL Rookie of the Year 2006, MVP AL 2011, dan tiga AL Cy Youngs, termasuk dua dalam empat musim terakhir. Di antara dua penghargaan itu, dia menjalani operasi Tommy John, melewatkan seluruh musim 2021, tetapi kembali dengan tahun terbaik dalam karirnya.

Di New York, Verlander akan mengikuti kursus yang mencakup Scherzer, Carlos Carrasco, David Peterson, dan Taylor Miguel. Mets tetap berada di pasar untuk permulaan ekstra, menurut sebuah sumber, dengan opsi potensial termasuk Kodai Senga, Chris Bassett, Jameson Taillon, Nathan Eovaldi, Andrew Heaney, dan lainnya. General Manager Billy Epler telah beberapa kali menyebutkan bahwa mulai meminta jawaban juga bisa datang melalui pasar perdagangan.

Masih ada banyak ketidakpastian bagi Mets yang masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dalam membangun bullpen dan memperkuat serangan. Mets mempercayakan nasib rotasi mereka kepada sepasang ace yang berjumlah 79 pada bulan Juli. Tapi keduanya kemungkinan pemungutan suara pertama ke Hall of Famers memberikan Mets salah satu puncak rotasi paling dinamis dalam sejarah mereka.

Lebih dari segalanya, penandatanganan Verlander memungkinkan Mets bernafas lega setelah kepergian DeGrum ke Rangers dengan kontrak lima tahun. Tim berharap untuk mempertahankan DeGrom setelah dia memilih keluar dari kontraknya, tetapi kesediaan Texas untuk memberikan $ 185 juta untuknya mendorong Mets untuk mengalihkan pandangan mereka ke Verlander.