Mei 23, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jalen Bronson dari Mavericks dikirim ke ruang ganti setelah cedera kontroversial dari Royce O'Neill dari Jazz

Jalen Bronson dari Mavericks dikirim ke ruang ganti setelah cedera kontroversial dari Royce O’Neill dari Jazz

Gambar Getty

Dengan Luka Doncic Karena cedera betis, Dallas Mavericks Mereka membutuhkan pemeran pendukung untuk maju ke seri putaran pertama mereka dengan Utah Jazz. Di Game 2 Senin Malam, Galen Bronson Dia melakukan itu dan lebih banyak lagi, mendapatkan 41 poin karir untuk memimpin Mavs meraih kemenangan seri 1-1 besar-besaran.

Bronson membawa momentum itu ke Game Tiga pada Kamis malam di Salt Lake City, di mana ia menyelesaikan dengan 31 poin dan lima assist untuk memimpin Mavericks meraih kemenangan 126-118 dan memimpin 2-1. Sayangnya, malamnya tidak sempurna. Di pertengahan kuarter kedua, giliran yang menyakitkan.

Dengan lima menit bermain di kuarter, Jazz menjatuhkan bola ke tanah dan Mike Conley Pilih dan gulung berlari dengan Rudy Gobert. Setelah mendapatkan beberapa ruang, Conley menembakkan 3 yang hanya menyambar bagian bawah gawang. Itu tampak seperti permainan biasa, dan memang seharusnya begitu. Tapi ketika bola sudah di udara, Bronson berbalik untuk kotak tertutup Royce O’Neillyang menyerang dan membuat Bronson terkapar dengan pukulan keras di belakang.

Berikut tayangan ulang insiden dari pojok atas:

Bronson tetap rendah untuk sementara waktu dan memegangi punggung bawahnya begitu dia akhirnya berdiri. Dia awalnya mencoba untuk tetap dalam permainan, tetapi terlalu riuh dan membuat kesalahan untuk berhenti bermain. Dia juga memiliki kesalahan teknis karena mengeluh tentang kurangnya sesuatu yang disebut O’Neill.

“Royce memukul saya dengan siku di belakang dan hanya itu,” Bronson berkata. “Saya mengatakan apa yang harus saya katakan. Ini sudah berakhir. Semuanya terasa baik dengan kemenangan.”

Setelah Bronson keluar dari permainan, dia langsung pergi ke ruang ganti untuk penilaian lebih lanjut. Untungnya, ia berhasil bangkit setelah jeda, tampaknya selamat dari segala jenis cedera serius. Ini adalah berita bagus bagi Mavericks, karena mereka tidak mampu kehilangan pemegang saham utama lainnya.

READ  Perpisahan bergema Duke untuk Pelatih K, bahkan dalam hal kekalahan