Juni 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sepertinya Mike Tyson memukul rekan kerjanya

Sepertinya Mike Tyson memukul rekan kerjanya

(CNN) – Tampaknya mantan juara tinju kelas berat Mike Tyson telah bergabung dengan jajaran penumpang maskapai yang bermasalah.

“Sayangnya, Tuan Tyson mengalami kecelakaan dalam penerbangan dengan penumpang agresif yang mulai melecehkannya dan melemparkan botol air ke arahnya saat dia duduk di kursinya,” kata perwakilan Tyson, Joanne Mignano, dalam sebuah pernyataan.

Sebuah video yang diperoleh TMZ Sports ditangkap di pesawat JetBlue di San Francisco, menurut TMZ. Foto itu menunjukkan seorang pria berulang kali memukul penumpang lain yang duduk di belakangnya.

Video yang diposting oleh TMZ tidak menunjukkan keseluruhan kejadian. Botol air tidak terlihat dalam rekaman yang diposting oleh outlet.

Video pemogokan berdurasi sekitar 10 detik dan menampilkan suara seseorang yang tampaknya mencoba meredakan situasi, memanggil “Hei Mike, Mike.”

Pada Rabu malam sekitar pukul 10 malam PT, “petugas polisi dikirim ke pertengkaran fisik di atas pesawat yang terletak di terminal lokal Bandara Internasional San Francisco,” menurut Departemen Kepolisian San Francisco.

Polisi mengatakan dua orang yang diyakini terlibat dalam insiden itu telah ditangkap. Satu orang dirawat karena cedera yang tidak mengancam jiwa, menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh Direktorat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit.

“Masalah ini memberikan sedikit rincian tentang insiden itu dan menolak untuk bekerja sama lebih lanjut dengan penyelidikan polisi,” kata polisi. Kedua orang itu dibebaskan “menunggu penyelidikan”. SFPD menolak untuk menentukan salah satu topik.

Departemen kepolisian mengatakan telah mengetahui video yang mungkin merekam pertengkaran tersebut, dan telah membagikan video tersebut ke Kantor Sheriff Kabupaten San Mateo.

Detektif San Mateo County Javier Acosta mengatakan kepada CNN bahwa biro akan menangani penyelidikan ke depan dan menolak menyebutkan nama keduanya, mengutip penyelidikan yang sedang berlangsung.

READ  Draf USFL: Ikuti setiap pilihan secara langsung!

JetBlue Airways tidak menanggapi permintaan komentar CNN.

Tyson berada di San Francisco pada hari Rabu di acara 420 Hippie Hill di Golden Gate Park untuk mempromosikan merek ganjanya, menurut situs web dan video acara yang diposting online.

menindak penumpang yang rusuh

Administrasi Penerbangan Federal AS (FAA) mengatakan Kamis pagi bahwa mereka tidak memiliki laporan pada saat kecelakaan penumpang yang melarikan diri di pesawat JetBlue pada hari Rabu.

“FAA sedang mempertimbangkan semua laporan maskapai tentang gangguan penumpang,” kata FAA dalam sebuah pernyataan kepada CNN.

Administrasi Penerbangan Federal telah mengarahkan CNN ke penegak hukum setempat untuk informasi lebih lanjut.

Perilaku penumpang yang nakal telah meroket selama pandemi, dengan 2021 adalah tahun terburuk yang pernah ada Untuk laporan perilaku buruk di dalam pesawat. 5.981 laporan penumpang huru hara didaftarkan oleh Administrasi Penerbangan Federal pada tahun 2021.

Badan tersebut memperkenalkan kebijakan “toleransi nol” pada 13 Januari 2021, setelah peningkatan tajam dalam kecelakaan penumpang yang tidak dapat diatur pada tahun 2020. Berdasarkan kebijakan tersebut, FAA mengatakan, mungkin akan mendenda penumpang untuk perilaku yang tidak dapat diatur daripada surat peringatan atau saran. Kasus dapat mengarah pada penyelidikan dan tuntutan pidana.

Administrasi Penerbangan Federal mengatakan pada hari Rabu bahwa pihaknya akan membuat kebijakan tanpa toleransi untuk penumpang yang nakal menjadi permanen. Pengumuman itu muncul setelah mandat masker federal untuk transportasi umum dicabut pada Senin. Kementerian Kehakiman telah mengajukan banding atas putusan ini.

Insiden pada penerbangan JetBlue hari Rabu tampaknya tidak melibatkan topeng, Yang saat ini tidak diperlukan. Namun, kecelakaan terkait masker saat ini menjadi mayoritas laporan tentang perilaku penumpang yang nakal.

Pada tahun 2022, FAA telah menerima 1.233 laporan penumpang yang kabur.

READ  Jadwal 49ers bocor: 49ers menghadapi Seahawks Week 15 pada Kamis Malam Football

FOTO ATAS: Mike Tyson terlihat pada 12 Desember 2021, file foto di Malibu, California. (Foto oleh JC Olivera/Getty Images)