November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Draymond Green didenda, tidak menunggu karena memukul Jordan Bull

Draymond Green didenda, tidak menunggu karena memukul Jordan Bull

Prajurit Negara Emas Pelatih Steve Kerr mengumumkan pada hari Selasa bahwa Draymond Hijau Dia didenda tetapi tidak diskors karena meninju rekan setimnya Jordan Paul Melakukan latihan.

Kerr mengumumkan ini setelah pertandingan pra-musimnya untuk Golden State melawan Portland Trail Blazers Sambil menggambarkan situasinya sebagai “krisis terbesar yang pernah kita lihat.” Ia enggan membeberkan besaran denda tersebut.

“Dia akan kembali berlatih pada hari Kamis,” kata Kerr. “Dia didenda. Dia tidak akan diskors. Saya berharap dia bermain pada hari Jumat di pertandingan pra-musim terakhirnya dan pada malam pembukaan.”

‘Krisis terbesar yang pernah kita lihat’

Kerr mengatakan “tokoh kunci” organisasi itu termasuk Green dan Paul Stephen Curry Manajer Umum Bob Myers terlibat dalam pembicaraan yang menghasilkan keputusan tentang hukuman Green.

“Itu adalah proses yang komprehensif,” lanjut Kerr. … “Kami merasa bahwa ini adalah cara terbaik yang kami pikirkan untuk melangkah maju. Tidak pernah mudah tidak peduli apa keputusan yang Anda buat dalam situasi seperti ini. Itu tidak akan sempurna. Itu tidak akan sempurna.”

“Ini adalah krisis terbesar yang kami alami sejak saya menjadi pelatih di sini. Ini hal yang sangat serius.”

Kerr menambahkan bahwa dia memercayai Green dan veteran itu mendapat manfaat dari kecurigaan itu.

“Saya percaya padanya,” kata Kerr. “Dia merusak kepercayaan kami dengan insiden ini. Tapi saya memberinya keuntungan dari keraguan karena saya pikir dia memenangkannya. Saya pikir tim kami merasakan hal yang sama.”

Kencing hijau ditinju di rahang

Green meminta maaf pada hari Sabtu Jumat berikutnya melaporkan bahwa aku punya paul Melakukan latihan. Sumber mengatakan kepada Vincent Goodwill dari Yahoo Sports Ketegangan antara Green dan Paul telah mendidih sejak awal kamp pelatihan. Kedua pemain memenuhi syarat untuk perpanjangan kontrak, dan Paul, 23, secara luas diperkirakan akan menerima perpanjangan sementara masa depan jangka panjang Green dengan waralaba masih belum jelas. Green, 32, memainkan peran kunci dalam membantu Warriors memenangkan empat kejuaraan NBA.

READ  Jadwal pemilihan sepak bola perguruan tinggi: prediksi terhadap peluang penyebaran untuk pertandingan besar pada hari Jumat hitam

Menyusul laporan tersebut, TMZ memposting video bocoran dari pelatihan Warriors yang menunjukkan Green naik ke dada Poole di tengah konfrontasi verbal yang jelas dan kemudian meninju rahangnya, melemparkannya ke lantai.

Green mengatakan kepada wartawan bahwa dia meminta maaf kepada Paul, keluarganya, dan para prajurit atas “rasa malu” yang disebabkan oleh serangan itu sambil menyatakan: “Anda gagal sebagai seorang pemimpin. Anda gagal sebagai seorang pria.”

“Saya salah dalam tindakan saya, yang terjadi pada hari Rabu,” kata Green. “Jadi, saya meminta maaf kepada tim saya. Saya meminta maaf kepada Jordan.”

Dia membantah bahwa serangan itu ada hubungannya dengan kasus kontraknya atau kontrak Paul.

“Saya dapat meyakinkan Anda bahwa saya tidak menghitung kantong orang lain,” tambah Green.

Mengapa Green belum diskors?

Warriors sebelumnya mendisiplinkan Green untuk berkelahi dengan salah satu rekan satu timnya. tim Hentikan dia untuk satu pertandingan pada tahun 2018 dengan kutipan “Perilaku tim yang berbahaya.” kali ini Dia memanggil rekan satu timnya pada saat itu Kevin Durant “Pelacur” saat pertandingan melawan Los Angeles Clippers. Durant tidak memukul.

Kerr ditanya mengapa Green tidak berkomentar kali ini.

“Setiap situasi benar-benar berbeda,” kata Kerr. “Kami tidak melihat semuanya dalam ruang hampa dan berkata ‘oke kami melakukannya di sini, kami harus melakukannya di sana.’ Kami berharap kami telah mengembangkan keadilan yang cukup dengan pengalaman yang kami miliki dengan basis penggemar kami, dengan orang-orang menonton masa lalu. dekade yang Orang dapat percaya bahwa kami menaruh banyak pemikiran ke dalam keputusan ini.

“Seperti yang saya katakan, kami merasa ini adalah cara terbaik bagi kami untuk bergerak maju.”

Kerr menambahkan bahwa percakapan yang dilakukan Green dan Paul bersama-sama berperan dalam proses pengambilan keputusan.

READ  Hasil pertarungan Jake Paul vs Anderson Silva: pembaruan tinju langsung, kartu skor, waktu mulai, kartu terbawah, Showtime BB

“Jordan dan Draymond melakukan diskusi hebat yang menurut saya akan membantu kami bergerak maju,” kata Kerr.

Paul tidak membahas insiden itu secara terbuka. Kerr mengharapkan Paul untuk berbicara kepada media segera.

Warriors membuka musim reguler mereka di kandang pada 18 Oktober melawan Los Angeles Lakersdi mana mereka akan merayakan Kejuaraan NBA 2022 dengan korsel.

Draymond Green tidak akan diskors karena meninju Jordan Poole. (Foto AP/David Zalubowski)