Maret 1, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jake Gyllenhaal terkoyak saat pertama kali membuat ulang film klasik ‘Road House’ karya Patrick Swayze

Jake Gyllenhaal terkoyak saat pertama kali membuat ulang film klasik ‘Road House’ karya Patrick Swayze

Tomat Busuk/Instagram

Jake Gyllenhaal saat pertama kali melihat Road House.



CNN

Jake Gyllenhaal Menerima nasihat dari mendiang, bagus Patrick Swayze Dan menghadirkan kekuatan tampilan pertama pada film baru yang menarik.

Studio Amazon suara mendesing Rilis hari Kamis mencakup profil ekstensif Gyllenhaal di Road House, pembuatan ulang yang dijadwalkan tahun depan untuk film aksi 1989 yang dibintangi aktor Swayze di Donnie Darko.

Klip pendek menunjukkan Gyllenhaal bertelanjang dada, dengan otot-otot besar yang beriak, di dalam ring tinju dengan penonton yang gaduh bersorak (atau bersorak) di belakangnya.

Film yang dirancang ulang ini mengikuti mantan petarung UFC (Gyllenhaal) yang “mengambil pekerjaan sebagai penjaga di sebuah rumah yang rusak di Florida Keys, namun segera menyadari bahwa tidak semuanya seperti yang terlihat di surga tropis ini,” menurut Tepi. Siaran pers didistribusikan oleh streamer tahun lalu.

Dibintangi oleh Kelly Lynch, film Swayze menampilkan aktor “Ghost” yang berperan sebagai penjaga pintu yang harus menjinakkan penjahat di klub malam liar di Missouri bernama The Double Deuce.

Grup Everett

Patrick Swayze dalam film asli Road House tahun 1989.

Film baru ini disutradarai oleh Doug Liman, sutradara film Go, dan dibintangi oleh Daniela Melchior dan aktor White Lotus Lucas Gage.

Ini bukan pertama kalinya Gyllenhaal menggoda tubuhnya yang sangat terpahat di film barunya.

Pada bulan Maret, dia membuat penampilan kejutan di… UFC 285 Di Las Vegas, Nevada, saat syuting adegan untuk film tersebut.

Gyllenhaal mengambil bagian dalam penimbangan bersama mantan petarung UFC Jay Herron, yang juga muncul di ‘Road House’, sebelum mereka syuting adegan bersama.

Sebelumnya, Gyllenhaal berperan sebagai petinju di film “Southpaw” tahun 2015.

READ  Pangeran Harry dan Meghan Markle menginginkan permintaan maaf pribadi dari keluarga kerajaan setelah serial Netflix mereka, menurut sebuah laporan.

“Road House” baru akan dirilis 21 Maret di Prime Video.

Matthias Greisz dari CNN berkontribusi pada laporan ini.