Februari 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

John Boyega tidak akan menjadi Kang baru Marvel

John Boyega tidak akan menjadi Kang baru Marvel



Gambar Universal

Awal pekan ini, Jonathan Majors baru-baru ini dinyatakan bersalah atas pelecehan dan penyerangan tingkat tiga di pengadilan, yang menyebabkan dia segera dipecat oleh Marvel Studios.

Majors memainkan variasi karakter Kang the Conqueror dalam “Ant-Man and the Wasp: Quantumania” dan di kedua musim “Loki” – di mana ia dapat melakukan perjalanan antara garis waktu dan dimensi serta menemani versi alternatif dirinya.

Ini semua mengarah pada rencana film crossover tahun 2026 “Avengers: The Kang Dynasty.” Setelah pemecatannya, judul film ini diubah menjadi “Avenger 5” dan belum diketahui apakah Marvel akan menulis atau merombak karakter tersebut.

Jika mereka mengambil jalur perombakan, satu nama yang banyak bermunculan di dunia maya sebagai calon penggantinya adalah mantan bintang “Star Wars” John Boyega. Saat usulan ini disampaikan kepada Boyega sendiri Twitter Hari ini, dia mendapat tanggapan.

Tanggapan ini? GIF animasi keledai dari film “Shrek” menggelengkan kepalanya dengan jelas “tidak”. Tanggapan yang diberikan tidak mengejutkan karena meskipun ia pernah terlibat dalam franchise Hollywood di masa lalu, aktor tersebut tidak memiliki keinginan untuk kembali dan sangat vokal mengenai ketidakpuasannya terhadap pendekatan tersebut.

Boyega sebelumnya sempat menolak ide menggarap film Marvel Cinematic Universe sebelumnya Kesehatan Pria Tahun lalu “hal itu tidak lagi ada dalam visi saya” dan dia ingin “melakukan hal-hal yang halus”. Dia juga mengatakan bahwa “sangat sulit untuk mengalahkan Iron Man di alam semesta ini.”