Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Vin Diesel digugat atas dugaan pelecehan seksual terhadap asistennya

Vin Diesel digugat atas dugaan pelecehan seksual terhadap asistennya

Mantan asisten Vin Diesel mengajukan gugatan terhadap aktor tersebut pada hari Kamis, dengan tuduhan bahwa pada tahun 2010 dia menempelkannya ke dinding kamar hotelnya dan melakukan masturbasi di depannya.

Asta Jonasson mengklaim dia bekerja untuk aktor tersebut di Atlanta, tempat dia syuting Fast Five, ketika dia membawanya ke kamarnya di Hotel St. Regis dan memaksanya untuk berbaring di tempat tidurnya.

Menurut gugatan tersebutDia memintanya untuk berhenti dan menuju ke pintu, tapi dia mendekatinya dan mulai meraba payudaranya dan mencium dadanya. Dia mencoba menurunkan celana dalamnya, dan dia menjerit dan berlari menuju kamar mandi, demikian tuduhan gugatan tersebut.

Jonasson menuduh Diesel menekannya ke dinding dan memaksanya menyentuh penisnya yang sedang ereksi, lalu mulai melakukan masturbasi.

“Nona. Gugatan tersebut menuduh Johnson tidak dapat melarikan diri dan menutup matanya karena takut membuat marah Vin Diesel dengan menolaknya lebih jauh dan mencoba putus dengannya, berharap penyerangan itu berakhir.

Beberapa jam kemudian, menurut gugatan tersebut, Samantha Vincent, saudara perempuan Diesel dan presiden perusahaannya, menelepon Johnson dan memecatnya.

“Jelas baginya bahwa dia dipecat karena dia tidak lagi berguna – Vin Diesel telah menggunakan dia untuk memenuhi hasrat seksualnya dan dia menolak serangan seksualnya,” kata gugatan tersebut. “Ms. Johnson merasa seperti sampah yang perlu dibuang. Ms. Johnson merasa tidak berdaya, harga dirinya hancur, dan dia bertanya-tanya tentang keterampilannya sendiri dan apakah karier yang sukses akan mengharuskan dia menukar tubuhnya demi ketertiban.” untuk memajukan.”

Perwakilan Diesel tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Jonasson mengajukan klaim pelecehan seksual berdasarkan Undang-Undang Akuntabilitas dan Penyembunyian Pelecehan Seksual California, undang-undang tahun 2022 yang memberikan jangka waktu satu tahun untuk mengajukan klaim tertentu yang mungkin berada di luar undang-undang pembatasan. Agar suatu klaim memenuhi syarat, terdakwa harus terlibat dalam upaya untuk menutupi setidaknya satu tuduhan pelecehan seksual sebelumnya.

READ  James Radu, pencipta 'Musical Poetry', meninggal pada usia 90

Gugatan tersebut menuduh bahwa beberapa hari sebelum insiden diesel, Jonasson menerima proposal dari supervisor lain di perusahaannya, One Race. Berdasarkan pengaduan tersebut, supervisor memanggilnya ke kamarnya di St. Regis, melepas bajunya, naik ke tempat tidur dan berkata, “Kemarilah.”

“Nona Johnson panik dan segera lari keluar kamar dan hotel,” demikian bunyi gugatan tersebut.

Selain tuduhan pelecehan seksual, gugatan tersebut juga menyatakan klaim diskriminasi jenis kelamin, pemutusan hubungan kerja yang salah, pembalasan, dan pengawasan yang lalai.

Vanity Fair pertama kali melaporkan gugatan tersebut.