April 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Netflix menggandakan live action setelah kegagalan Love is Blind

Netflix menggandakan live action setelah kegagalan Love is Blind

Upaya Siaran Langsung Netflix (NFLX). Dia mendapat pukulan besar Minggu malam setelah perusahaan gagal menayangkan reuni spesial “Love is Blind” – tetapi raksasa streaming itu sekarang mengatakan ada alasan untuk itu.

“Kami benar-benar menyesal telah mengecewakan banyak orang,” kata co-CEO Netflix Greg Peters pada panggilan pendapatan kuartalan perusahaan Selasa.

Peters menjelaskan bahwa platform tersebut memiliki infrastruktur dasar untuk berhasil melakukan acara langsung, tetapi baru-baru ini memperkenalkan “bug” setelah pertunjukan langsung Chris Rock bulan lalu, yang mengacaukan siarannya.

“Kami tidak melihat bug ini dalam pengujian internal,” kata Peters, mencatat bahwa pembaruan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja streaming langsung. “Kami benci hal ini terjadi, tetapi kami akan belajar darinya dan kami akan menjadi lebih baik.”

(LR) Zach Goetowski dan Paul Peden menghadiri perayaan pemeran Love Is Blind untuk pertemuan langsung pertama Netflix The Iconic Pods di The Brig pada 15 April 2023, di Venice, California. (Foto oleh Roger Kisby/Getty Images untuk Netflix)

Ribuan pengguna dengan marah melampiaskan rasa frustrasi mereka di Twitter setelah menunggu lebih dari satu jam untuk episode tersebut tayang pada Minggu malam. cincin Dia akhirnya dibebaskan Senin sore. Peters mengungkapkan bahwa sekitar 6,5 juta pemirsa menonton untuk menonton.

“Kami mengatakan kami ingin menggunakan streaming saat itu masuk akal dan membantu konten itu sendiri,” tambah Ted Sarandos, co-CEO Netflix. “Acara reuni yang benar-benar menghasilkan berita dan kebisingan bermain lebih baik saat orang bisa menikmatinya bersama.”

Sarandos mengisyaratkan bahwa kemungkinan akan ada lebih banyak acara langsung seputar pemrograman tanpa naskah, dan mengatakan bahwa meskipun sekitar 90% penayangan acara khusus Chris Rock terjadi setelah acara langsung ditayangkan, “itu tidak mengubah fakta bahwa itu adalah sebuah acara.” besar ketika kebetulan hidup.

READ  5 aktor yang akan mengulangi peran Kang setelah vonis bersalah Jonathan Majors dan pemecatan Disney

Namun, para analis memperingatkan bahwa konsumen tidak akan mudah memaafkan kesalahan langkah dalam siaran langsung, terutama terkait acara favorit mereka.

“[What happened Sunday night] Tentu tidak bagus ketika pemain seperti Netflix benar-benar mencoba mendorong jumlah pelanggan tersebut,” kata Jimmy Lumley, analis sektor di Third Bridge Group, kepada Yahoo Finance Live, Senin. Masih ada beberapa pekerjaan yang diperlukan untuk menentukan dengan tepat cara membuat acara langsung yang lancar, efisien, dan cara yang baik untuk melibatkan pemirsa.”

Netflix melaporkan hasil kuartal pertama yang beragam pada hari Selasa, kehilangan pelanggan di Wall Street sambil mengalahkan ekspektasi laba per saham analis.

Saham, yang awalnya turun sebanyak 12% setelah rilis, mengalami kerugian karena investor mencerna laporan tersebut – yang pertama sejak co-CEO dan co-founder Reed Hastings mengundurkan diri dari posisi kepemimpinannya di perusahaan.

Hasilnya muncul karena investor sangat menantikan pembaruan mengenai kategori yang didukung iklan yang baru saja diluncurkan oleh perusahaan, serta tindakan keras yang kontroversial pada pembagian kata sandi.

Netflix, yang telah memperluas tindakan kerasnya ke negara-negara seperti Kanada, Selandia Baru, Portugal, dan Spanyol, serta negara-negara uji seperti Chili, Kosta Rika, dan Peru, telah mengungkapkan bahwa pihaknya merencanakan “peluncuran skala besar” pada kuartal saat ini yang akan termasuk AS.

Rincian minimal terungkap ketika menyangkut harga untuk anggota tambahan, yang menurut para eksekutif akan didasarkan pada pasar demi pasar.

Saluran Alexandra Dia adalah koresponden senior di Yahoo Finance. Ikuti dia di Twitter aliecanal8193 dan kirimkan melalui email ke [email protected]

Klik di sini untuk berita pasar saham terbaru dan analisis mendalam, termasuk peristiwa yang menggerakkan saham

READ  Trailer 'Dungeons & Dragons' tampak seperti waktu yang gaduh, bodoh, dan menyenangkan.

Baca berita keuangan dan bisnis terbaru dari Yahoo Finance