Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jack Knight, komedian dan penulis, telah meninggal pada usia 28

Jack Knight, komedian dan penulis, telah meninggal pada usia 28

yang baruAnda sekarang dapat mendengarkan artikel Fox News!

komedian berdiri Penulis dan penulis Jack Knight telah meninggal pada usia 28 tahun.

The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Knight meninggal di Los Angeles pada hari Kamis. Penyebab kematian komedian itu tidak disebutkan.

“Orang-orang terkasih Knight meminta agar privasi mereka dihormati selama masa yang sangat sulit ini,” kata seorang perwakilan Knight kepada outlet tersebut.

Komedian Jack Knight meninggal dunia di usia 28 tahun.
(Syuting ajaib)

Karir Knight menanjak ketika produksi terbarunya dari Peacock, “Bust Down,” dimulai pada bulan Maret. Knight ikut menciptakan, memproduksi eksekutif, dan membintangi serial ini.

Ivana Trump, mantan istri Donald Trump, meninggal pada usia 73, mantan presiden mengumumkan

Dia juga menulis tentang pertunjukan yang sukses termasuk Netflix “Big Mouth” dan “Black-ish” di ABC.

Rekan-rekannya berbagi belasungkawa mereka setelah berita tragis kematiannya.

Comedy Central turun ke Twitter pada hari Jumat, menulis, “Jack Knight adalah seorang komedian yang histeris dan jujur. Kami akan sangat merindukannya.”

“Kami sangat terpukul dengan kematian Jack Knight,” Bust Down dan Universal Television dari Peacock berbagi pernyataan dengan Hollywood Reporter.

“Dia adalah seorang komedian, visioner, dan seniman yang brilian dan kami semua beruntung mengalami kehebatannya. Hati kami bersama keluarga, teman, dan komunitas Jack selama masa yang memilukan ini.”

Klik di sini untuk berlangganan buletin hiburan kami

Komedian Eddie Della Seppi menyebut joki sebagai “fenomena” untuk menghormatinya berbagi Twitter. “Bakat yang hebat dan yang terpenting pria hebat,” tambahnya.

Dalam wawancara tahun 2018 dengan Respect, Nate Al Fadl Dave Chappelle Untuk menginspirasi karirnya dalam komedi. Seratus persen alasan mengapa saya melakukan apa yang saya lakukan, ”katanya saat itu.

Pada akhirnya, Knight akan membuka diri kepada Chappelle sebagai salah satu komedian stand-up untuk bergabung dengannya di atas panggung selama turnya.

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI BERITA FOX

Selama wawancara yang sama, Knight merinci tulisan dan ekspresi DeVon pada serial hitnya “Big Mouth.”

“Menjadi penulis itu luar biasa dan berada di ruangan dengan beberapa orang paling cerdas yang masih hidup, dan saya bisa duduk di seberang meja dengan orang-orang seperti Jordan Peele dan Maya Rudolph,” katanya. “Ini nyata tetapi membutuhkan banyak pekerjaan.”