Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sigourney Weaver sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan film Star Wars ‘The Mandalorian & Grogu’

Sigourney Weaver sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan film Star Wars ‘The Mandalorian & Grogu’

Legenda fiksi ilmiah Sigourney Weaver telah bertemu dengan alien yang berpelukan dan menghadapi penjajah di planet hijau subur, tetapi tidak pernah bertemu dengan stormtroopers dan pemburu hadiah galaksi.

Sejauh ini.

Weaver sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan para pemeran Mandalorian dan GroguIni adalah film Star Wars pertama yang memasuki produksi sejak 2019 Star Wars: Kebangkitan Skywalker, Wartawan Hollywood Dia membenarkannya.

Mandalorian Pencipta Jon Favreau mengarahkan film tersebut, yang diperkirakan akan syuting akhir tahun ini. Favreau, Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy, dan Chief Creative Officer Lucasfilm Dave Filoni akan memproduseri film tersebut.

Mandalorian Diluncurkan pada November 2019 sebagai acara andalan Disney+, karakter yang kemudian dikenal sebagai Baby Yoda menjadi fenomena budaya pop. Pedro Pascal memimpin serial ini sebagai Din Djarin, alias The Mandalorian, seorang pejuang yang (pada awalnya) enggan tertarik pada Grogu. Musim ketiga dari serial ini berakhir tahun lalu, dan meluncurkan sejumlah spin-off, termasuk Buku Boba Fett Dan Asokayang memiliki musim kedua dalam pengembangan.

Pascal diperkirakan akan kembali berperan sebagai Darren, meskipun belum jelas kapasitasnya, karena aktor tersebut memiliki jadwal yang padat. Pertama, ia akan mulai memotret Empat yang Luar Biasa untuk divisi saudara Disney, Marvel Studios, yang dimulai pada akhir Juli.

Weaver, tiga kali nominasi Oscar, mungkin paling dikenal sebagai wajah lama film asing Waralaba ini, dimulai dengan film horor fiksi ilmiah klasik tahun 1979 karya Ridley Scott, kemudian memperkuat kepekaannya yang memusingkan dengan sekuel James Cameron tahun 1986, alien. Dia membintangi dua film lagi setelah itu. Penggambarannya sebagai petarung monster, Mother Ripley, membuktikan terobosannya, dan pahlawan layar lainnya mengikuti jejaknya sejak saat itu.

READ  Joe Di Francesco, raja instrumen jazz, telah meninggal pada usia 51 tahun

Dia kemudian bertemu kembali dengan Cameron gambar simbol Dan gambar simbol Dan Avatar: Jalan Airdengan lebih banyak lagi yang akan datang.

Weaver juga membuat tonggak budaya pop lainnya dengan penampilannya Penghancur hantu Film di tahun delapan puluhan. Dia mengulangi peran Dana Barrett di reboot tahun 2021, Ghostbusters: Akhirat. Dia ditolak oleh UTA.

Orang dalam Buletin tersebut adalah yang pertama melaporkan keterlibatan Weaver.