September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

J-Hope ingin beberapa 'lebih' dalam single baru

J-Hope ingin beberapa ‘lebih’ dalam single baru

J-Harapan Dia dengan berani menyatakan bahwa dia ingin “lebih” pada single barunya yang sangat dinanti. Itu BTS Seorang anggota yang menjatuhkan lagu dari masa depannya dongkrak di dalam kotak LP pada Kamis tengah malam.

Lagu penuh cinta menemukan J-Hope menggoda dengan suara yang lebih gelap dan lebih tajam yang menggabungkan kait rock alternatif dengan ketukan hip-hop. “Saya melakukan segalanya,” katanya dalam paduan suara pengantar lagu itu. Pesan dari lagu tersebut adalah “untuk menunjukkan kepada dunia betapa [J-Hope has] tumbuh,” menurut siaran pers.

Jack V bisadari 15 Juli, adalah album non-campuran pertama sang rapper – dan menandai album solo pertama sang anggota yang memecahkan rekor. K Pop Grup ini telah memulai apa yang disebut “Bab 2 BTS” awal bulan ini. “dongkrak di dalam kotak Ini menyuarakan aspirasi J-Hope untuk memecahkan cetakan dan tumbuh lebih banyak lagi,” kata BTS Bighit Entertainment tentang rekor tersebut. “Album ini mewakili kepribadian dan visi musik J-Hope sendiri sebagai seorang seniman.”

‘More’ datang beberapa minggu setelah BTS mengumumkan bahwa mereka akan melakukannya terus berhenti Untuk fokus pada proyek masing-masing. Seorang juru bicara BTS mengatakan, “Untuk lebih jelasnya, mereka tidak sedang hiatus tetapi akan meluangkan waktu untuk mengeksplorasi beberapa proyek individu saat ini dan tetap aktif dalam berbagai format yang berbeda.” Batu bergulir.

“Lainnya” setelah sesama Jungkook merilis “Kiri dan Kanan” – a kosa kata baru Dengan Charlie Puth diharapkan muncul di album solonya. Rekaman solo dari Jimin dan Suga juga diharapkan.

aku akan jhop Alamat Lollapalooza Pada tanggal 31 Juli, ia membuat sejarah sebagai artis Korea Selatan pertama yang tampil di panggung utama di sebuah festival Amerika.

READ  Nelly tampil bersama Ashanti di tengah cerita Irv Gotti 'Drink Champs'